Timnas Indonesia

Indonesia vs Timor Leste: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, SEA Games 2023 U-22



NOBARTV NEWS – Laga antara U22 versus Timor Leste U22 akan hadir dalam lanjutan Grup A SEA Games 2023 Kamboja. Pertandingan tersebut akan digelar di National Olympic Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 07 Mei 2023 tepatnya pukul 16.00 WIB.

Indonesia kini bertengger di puncak klasemen usai berhasil meraih dua kali kemenangan dalam dua laganya di Grup A. Sementara itu, Timor Leste sendiri baru mampu mengoleksi tiga poin dan menempatkannya di posisi ketiga dari tiga laga yang telah di mainkannya.

Timor Leste baru mampu meraih kemenangan pada laga ketiganya saat berhadapan dengan Filipina. Mouzinho dan kawan-kawan berhasil menaklukkan Filipina dengan skor 3-0. Pada dua laga sebelumnya, Timor Leste harus tumbang dengan skor 4-0 atas Kamboja dan 1-0 dari Myanmar.

Di lain sisi, Timnas Indoensia berhasil meraih kemenangan 3-0 pada laga perdananya atas Filipina, kemudian kembali berhasil menang telak saat berhadapan dengan Myanmar di laga keduanya dengan skor 5-0.

Melihat dari hasil pertandingan terakhir Timor Leste, tim asuhan Indra Sjafri tersebut tentu harus mewaspadai kebangkitan Timnas Timor Leste. Meskipun skuad garuda lebih unggul dari secara level dan kualitas pemain, Indonesia tak bisa menganggap remeh. Timor Leste berpotensi besar untuk memberikan kejutan kepada Rizky Ridho dan kawan-kawan.

Baca Juga:  Pemain Irak Dukung Skuad Garuda Kalahkan Guinea di Play Off Olimpiade Paris 2024

Pada pertemuan terakhir Indonesia dan Timor Leste pada SEA Games 2019 lalu, Indonesia berhasil menang dengan skor 4-1. Kala itu, Indonesia juga di nahkodai oleh Indra Sjafri. Tentu jika melihat dari kualitas para pemain Idonesia saat ini, Skuad Garuda dapat kembali mengulang hasil manis tersebut.

Indra Sjafri Sebut Timnas Indoensia U-22 Perlu Tingkatkan Kualitas Lagi

Meskipun Indoensia telah mencetak delapan gol dan tanpa kebobolan sama sekali dari dua laga, namun Indra Sjafri menyebutkan bahwa tim asuhannya masih perlu mengurangi kesalahan demi kesalahan dan terus meningkatkan kualitas permainannya.

“Kami masih ada sejumlah kesalahan di grup taktikal, termasuk individual dalam memutuskan apa dan kapan yang terbaik untuk dilakukan. Tentu itu akan kami perbaiki di laga melawan Timor Leste,” ujar Indra Sjafri.

“Yang jelas kami berkeinginan kualitas tim U-22 Indonesia dari pertandingan ke pertandingan, kalau bisa lebih baik,” imbuh Indra Sjafri.

Prediksi Line Up

Timor Leste: Georgino Mendonca; Orcelio Guterres, Anizo Correia, Olagar Malik Xavier, Joao Halle; Kornelis Portela, John de Oliveira, Moniz Fernandes, Luis Figo; Mauzingo, Zenivio Mota.

Pelatih: Park Sun-tae

Indonesia: Ernando Ari; Rio Fahmi, Alfeandra Dewangga, Rizky Ridho, Pratama Arhan; Taufany Muslihudin, Ananda Raehan, Marselino Ferdinan; Witan Sulaeman, Fajar Fathur Rahman, Ramadhan Sananta.

Baca Juga:  Begini Pengakuan Shin Tae-yong usai Dipermalukan Irak 2-1

Pelatih: Indra Sjafri

Top Skor Sementara SEA Games 2023

2 Gol:

  • Chou Sinti (Kamboja)
  • Nguyen Van Tung (Vietnam)
  • Marselino Ferdinan, Ramadhan Sananta,  M Fajar Fathur Rahman (Indonesia)

1 Gol:

  • Irfan Jauhari, Titan Agung (Indonesia)
  • Sor Rotana, Lim Pisoth, Ky Rina (Kamboja)
  •  Teerasak Poeiphimai, Achitpol Keereerom, Purachet Thodsanit (Thailand)
  • Nicky Melvin Singh (Singapura)
  • Nguyen Quoc Viet, Nguyen Thai Son (Vietnam)
  • Theit Hein Soe (Myanmar)
  • Dov Carino (Filipina)
  • Ubaidullah Shamshul, Muhammad Syahir bin Bashah, Najmudin Akmal (Malaysia)
  • Mouzinho Barrett de Lima, Luis Figo Pereira Ribeiro, Elias Joao da Costa Ximenes Mesquita (Timor Leste)

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Sea Games 2023 antara Indonesia melawan Timor Leste diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2.

Link Live Streaming Indonesia U-22 vs Timor Leste U-22

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya SEA Games 2023 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Indonesia kontra Timor Leste, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

 

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan