Laga Persahabatan

AS Roma vs Shakhtar Donetsk: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Laga Terakhir Dybala Di Pramusim 2022



Jadwal Live Streaming AS Roma - Shakhtar Donetsk Friendly Match 2022
Jadwal Live Streaming AS Roma – Shakhtar Donetsk Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Pertandingan laga uji coba antara AS Roma vs Shakhtar Donetsk yang akan berlangsung pada hari Senin tanggal 8 Agustus 2022 pukul 01:45 WIB, laga tersebut akan di gelar di stadion Stadio Olimpico.

Perlu diketahui, AS Roma akan menjalani laga uji coba terakhirnya melawan Shakhtar Donetsk sebelum dibuka musim ini. Mourinho di pertandingan laga uji coba sebelumnya berhasil mengalahkan mantan klubnya yaitu, Tottenham Hotspur. AS Roma berhasil mempermalukan Tottenham Hotspur dengan skor tipis 1-0, meskipun hanyalah laga uji coba akan tetapi anak asuhan Mourinho sangat puas bisa mengalahkan salah satu tim besar Inggris tersebut.

Di sisi lawan, Shakhtar Donetsk jugfa melakukan laga uji coba melawan klub asal belanda yakni, FC Utrecht. Dalam laga uji cobanya tersebut, Donetsk hanya mampu meraih hasil imbang padahal jika dilihat dari skuad yang dimiliki oleh kedua tim, Shakhtar Donetsk mempunyai skuad yang lebih di unggulkan. FC Utrecht berhasil menahan imbang Shakhtar Donetsk dengan skor 2-2.

Diketahui, AS Roma sudah berjumpa dengan Shakhtar Donetsk sebanyak 8 kali pertandingan. Dalam pertandingan tersebut Roma berhasil memenangkan 4 pertandingan dan Donetsk juga mampu mengalahkan Roma 4 pertandingan pula, hasil rekor pertemuan ini cukup sangat berimbang.

Sebelum akan menyaksikan laga antara AS Roma berhadapan dengan Shakhtar Donets, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AS Roma

Dari lima laga terakhirnya, AS Roma meraih hasil yang lumayan bagus. Roma berhasil memetik 3 kemenangan, 1 kali draw dan hanya mengalami 1 kali kekalahan saja.

31 Juli 2022 Tottenham Hotspur vs AS Roma: 0-1

24 Juli 2022 Roma vs Nice: 1-1

20 Juli 2022: Sporting CP vs Roma: 3-2

17 Juli 2022 Roma vs Partimonense: 2-0

13 Juli 2022 Roma vs Sunderland: 2-0

Shakhtar Donetsk

Di lima laga terakhirnya Shakhtar Donets meraih hasil yang sangat buruk, Donetsk hanya mampu memenangkan 1 pertandingan, 2 kali draw dan mengalami 2 kali kekalahan.

30 Juli 2022 FC Utrecht vs Shakhtar Donetsk: 2-2

27 Juli 2022 Ajax Amsterdam vs Shakhtar Donetsk: 3-1

22 Juli 2022 Shakhtar Donetsk vs Fortuna Sittard: 3-3

26 April 2022 Antalyaspor vs Shakhtar Donetsk: 1-2

19 April 2022 Fenerbahce vs Shakhtar Donetsk: 1-0

Prediksi Line Up

Roma: Rui Patricio, Gianluca Mancini, Chris Smalling, Roger Ibanez, Zeki Celik, Nicola Zalewski, Nemanja Matic, Bryan Cristante, P Dybala, Nicolo Zaniolo, Tammy Abraham.

Shakhtar Donetsk: O Shevchenko, Marlon, V Kornienko, T Stepanenka, S Kryvtsov, D Ignatenko, G Sudakov, M Solomon, A Totovytsky, L Traore, V Vakula.

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari rekor pertemuan yang sudah mereka jalani, Kedua klub mempunyai rekor pertemuan yang cukup berimbang. Di prediksi AS Roma bakal memenangkan pertandingan kali ini dengan mudah, Karena dari segi skuad dan permainan musim ini yang sangat jauh berbeda. AS Roma mempunyai pemain-pemain yang istimewa dan bisa untuk di andalkan di musim ini.

Di sisi lain, Shakhtar juga akan diprediksi bermain aman. Meskipun mempunyai perbedaan skuad yang jauh, Shakhtar tak tutup kemungkinan akan memenangkan pertandingan, jika Shakhtar Donetsk mampu memanfaatkan kesalahan kesalahan yang apabila dilakukan oleh para pemain AS Roma.

Prediksi Skor

Pertandingan nanti tampaknya bakal terdominasi oleh AS Roma, karena mempunyai perbedaan skuad dan performa. Ditambah lagi Roma musim ini kedatangan mantan pemain Juventus, P Dybala. Dengan datangnya pemain tersebut AS Roma mempunyai lini serang yang cukup berbahaya di musim ini.

Jika Shakhtar Donetsk tidak ingin kebobolan terlebih dahulu atau tidak oingin menelam kekalahan, mereka harus mewaspadai pergerakan dari striker utama AS Roma yaitu, T Abraham. Striker tersebut sangat berbahaya jika diberi cela sedikit saja. Diprediksi laga AS Roma vs Donetsk bakal berakhir dengan skor 4-0 dengan kemenangan AS Roma.

Link Live Streaming AS Roma vs Shakhtar Donetsk

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya atau Friendly Match dan ingin menyaksikan laga AS Roma berhadapan dengan Shakhtar Donetsk, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea