Liga Inggris

Watford FC vs West Bromwich Albion: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Championship Inggris 2022-2023 Pekan Ke-33



NOBARTV NEWS – Pekan ke-33 Liga Championship akan ditutup dengan laga antara Watford versus West Brom. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Vicarage Road, dan bisa disaksikan pada hari Selasa 21 Februari 2023 tepatnya pukul 03.00 WIB.

Watford dan West Brom sama-sama meraih hasil imbang pada laga sebelumnya. Bedanya, Watford telah merasakan empat kali imbang dan satu kali menang dalam lima laga terakhirnya di Liga Championship. Sedangkan West Brom baru satu kali imbang, dua kali menang, dan dua kali kalah.

Terbaru, Watford hanya mampu bermain imbang saat bertandang ke markas sang pemuncak klasemen Burnley dengan skor 1-1. Sempat unggul lebih dulu pada menit ke 32′ lewat gol Joao Pedro, Burnley berhasil menyamakan kedudukan di menit-menit akhir extra-time, Michael Obafemi 90+5′.

Sementara itu, West Brom hanya mampu bermain imbang 1-1 di kandangnya sendiri saat berhadapan dengan Blackburn Rovers. Sempat unggul lebih dulu juga lewat gol Jayson Molumby 73′, West Brom harus mengubur mimpinya dalam-dalam untuk meraih tiga poin, usai Ben Brereton berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 89′.

Watford saat ini berada di posisi kedelapan dengan perolehan 47 poinnya. Watford berhasil meraih 12 kali kemenangan, dan 11 kali hasil imbang, serta telah menelan sembilan kali kekalahan.

Sedangkan, West Brom masih bertengger diurutan kesepuluh dengan torehan 45 poinnya. West Brom telah berhasil meraih 12 kali kemenangan juga, dan sembilan kali hasil imbang, serta telah menelan sepuluh kali kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Watford melawan West Brom dalam laga lanjutan Liga Championship yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan kedua tim, Watford berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan tiga laga lainnya berakhir denganimbang, dan tanpa kemenangan bagi West Brom.

  • 09 Agustus 2022 West Bromwich Albion – Watford 1-1
  • 24 Juli 2021 Watford – West Bromwich Albion 0-0
  • 03 Maret 2018 Watford v West Bromwich Albion 1-0
  • 30 September 2017 West Bromwich Albion v Watford 2-2
  • 05 April 2017 Watford v West Bromwich Albion 2-0

Statistik Lima Laga Terakhir

Watford FC

Empat kali hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan yang menjadi hasil akhir bagi Watford dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 15 Februari 2023 Burnley vs Watford 1-1
  • 11 Februari 2023 Watford vs Blackburn Rovers 1-1
  • 04 Februari 2023 Reading vs Watford 2-2
  • 28 Januari 2023 Middlesbrough vs Watford 2-0
  • 21 Januari 2023 Watford vs Rotherham United 1-1

West Bromwich Albion

West Brom hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan tiga kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 16 Februari 2023 West Bromwich Albion vs Blackburn Rovers 1-1
  • 11 Februari 2023 Birmingham City vs West Bromwich Albion 2-0
  • 04 Februari 2023 West Bromwich Albion vs Coventry City 1-0
  • 28 Januari 2023 Bristol City vs West Bromwich Albion 3-0
  • 21 Januari 2023 Burnley vs West Bromwich Albion 2-1
Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Prediksi Line Up

Watford: Bachmann, Kone, Sema, Sarr, Davis, Choudhury, Gaspar, Porteous, Hoedt, Kamara, Pedro

West Brom: Griffiths, Townsend, Molumby, Yokuslu, Furlong, OShea, Pieters, Albrighton, Wallace, Dike, Swift

Preview Pertandingan

Dalam rekor 27 kali pertemuan kedua tim, Watford baru mampu meraih enam kali kemenangan saja. Sedangkan West Brom telah berhasil meraih 11 kali kemenangan. Sepuluh laga sisanya berakhir dengan imbang.

Watford selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Watford berhasil mencetak lima gol saja, dan juga telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

West Brom berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. West Brom berhasil mencetak tiga gol saja, dan juga telah kebobolan delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Championship antara Watford melawan West Brom diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Watford vs West Brom

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Championship musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Watford kontra West Brom, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

5 Comments