Laga Persahabatan

Celta Vigo vs Al Nassr FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Celta Vigo versus Al Nassr akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Algarve dan bisa disaksikan pada Selasa 18 Juli 2023 pukul 02.30 WIB.

Celta Vigo sepertinya akan jadi lawan yang lumayan sulit bagi Al Nassr nanti, mengingat bahwa Celta Vigo merupakan salah satu tim yang bersaing di kasta pertama .

Namun, Al Nassr tentu akan bisa memberikan perlawanan sengit, terlebih Al Nassr dikenal sebagai salah satu tim kuat dan dihuni beberapa pemain bagus di Saudi.

Bagi Celta Vigo, laga kontra Al Nassr nanti akan jadi pertandingan uji coba pertamanya di jeda pramusim 2023 ini.

Sementara itu, Al Nassr tercatat telah melakukan dua kali pertandingan uji coba melawan tim lain jelang melawan Celta Vigo.

Dengan dua laga uji coba sebelumnya itu, skuad Al Nassr tentu cukup siap untuk melawan Celta Vigo di laga nanti.

Sebelum menonton keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara Celta Vigo v Al Nassr, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Celta Vigo tercatat belum pernah bertanding melawan Al Nassr sekali pun sebelumnya, oleh karena itu laga uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Celta Vigo

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Celta Vigo memetik hasil yang kurang memuaskan. Celta Vigo hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 4 Juni 2023 Celta Vigo vs FC Barcelona: 2-1
  • 28 Mei 2023 Cadiz vs Celta Vigo: 1-0
  • 23 Mei 2023 Celta Vigo vs Girona: 1-1
  • 20 Mei 2023 Athletic Bilbao vs Celta Vigo: 2-1
  • 14 Mei 2023 Celta Vigo vs Valencia: 1-2

Al Nassr

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Al Nassr di lima pertandingan terakhirnya, tercatat bahwa Al Nassr tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 14 Juli 2023 SC Farense vs Al Nassr: 1-5
  • 10 Juli 2023 Alverca vs Al Nassr: 0-2
  • 31 Mei 2023 Al Nassr vs Al Fateh: 3-0
  • 27 Mei 2023 Al Ettifaq vs Al Nassr: 1-1
  • 23 Mei 2023 Al Nassr vs Al Shabab: 3-2

Prediksi Line Up

Celta Vigo: I Villar, O Mingueza, J Aidoo, Manu S, Kevin V, Fran B, Williot S, F Cervi, Santi M, I Aspas, Goncalo P

Al Nassr: Amin A B, Ali L, A Madu, S Al Ghanam, G Konan, Sami A Najei, A Al Khaibari, Ali Al Hassan, Ayman Y, J Masharipov, M Maran

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Celta Vigo kontra Al Nassr nanti diprediksi akan cukup sengit dan ketat. Kedua tim tersebut tampaknya akan sama-sama berani tampil lepas dan saling memberikan tekanan.

Celta Vigo sepertinya akan lebih mengandalkan skema serangan cepat dari sisi sayap untuk menekan pertahanan Al Nassr nanti.

Sementara itu, Al Nassr FC tampaknya akan cenderung mengandalkan passing-passing pendek dari belakang untuk menyerang lini pertahanan Celta Vigo nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Celta Vigo – Al Nassr diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Celta vs Al Nassr

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan 2023 dan ingin menyaksikan Celta versus Al Nassr, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.