Laga Persahabatan

Prediksi Mesir vs Aljazair, FIFA Matchday

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Mesir vs Aljazair akan hadir di jeda internasional bulan Oktober 2023, duel FIFA Matchday tersebut akan digelar di Stadion Hazza Bin Zayed dan bisa disaksikan pada Senin 16 Oktober 2023 pukul 23.00 WIB.

Laga uji coba nanti akan jadi pertandingan internasional kedua bagi Aljazair dan Mesir di jeda internasional Oktober 2023 ini.

Sebelumnya, Mesir telah melakukan laga uji coba melawan Zambia pada 12 Oktober 2023 lalu, pada laga itu Mesir bisa menang tipis dengan skor 1-0.

Sementara itu, Aljazair tercatat telah melakukan pertandingan uji coba melawan Tanjung Verde pada 13 Oktober 2023 lalu, di laga itu Aljazair bisa menang besar dengan skor 5-1.

Dengan kemenangan di laga sebelumnya tersebut, kubu Aljazair maupun Mesir tentunya punya rasa percaya diri cukup tinggi jelang bertemu di laga nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Egypt vs Algeria, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Aljazair di lapangan (SC: Instagram @lesverts.faf)
Aksi pemain Aljazair di lapangan (SC: Instagram @lesverts.faf)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Mesir dan Aljazair tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Aljazair dan Mesir sama-sama bisa meraih dua kali kemenangan, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 8 Desember 2021 Aljazair vs Mesir: 1-1
  • 29 Januari 2010 Aljazair vs Mesir: 0-4
  • 19 November 2009 Mesir v Aljazair: 0-1
  • 15 November 2009 Mesir v Aljazair: 2-0
  • 8 Juni 2009 Algeria vs Egypt: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Mesir

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Mesir memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Mesir mampu mencatat empat kali kemenangan dan menderita satu kali kekalahan.

  • 12 Oktober 2023 Mesir vs Zambia: 1-0
  • 13 September 2023 Mesir vs Tunisia: 1-3
  • 8 September 2023 Mesir vs Ethiopia: 1-0
  • 19 Juni 2023 Mesir vs Sudan Selatan: 3-0
  • 15 Juni 2023 Guinea vs Mesir: 1-2

Aljazair

Hasil yang cukup bagus juga didapatkan oleh Aljazair di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Aljazair tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 13 Oktober 2023 Aljazair vs Tanjung Verde: 5-1
  • 13 September 2023 Senegal vs Aljazair: 0-1
  • 8 September 2023 Aljazair vs Tanzania: 0-0
  • 21 Juni 2023 Aljazair vs Tunisia: 1-1
  • 18 Juni 2023 Uganda vs Aljazair: 1-2

Egypt vs Algeria: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA Matchday Oktober 2023

Prediksi Line Up

Mesir: M Elshenawy, M Abdelmonem, Ali G, A Fotouh, M Hany, Tarek H, M Elneny, H Fathi, Trezeguet, M Mohamed, M Salah

Aljazair: A Mandrea, Y Attal, A Touba, R Bensebaini, A Mandi, H Aouar, R Mahrez, R Zerrouki, A Gouiri, I Slimani, M Amoura

Pemain Aljazair latihan (SC: Instagram @lesverts.faf)

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari laman Transfermarkt, kualitas skuad yang dimiliki Mesir dan Aljazair tidak terlalu jauh. Oleh karena itu, pertemuan kedua tim tersebut nanti sepertinya akan berjalan cukup sengit dan menarik.

Aljazair diprediksi akan sedikit lebih intensif dalam melakukan serangan nanti. Pasalnya, Aljazair punya beberapa pemain depan lincah seperti Riyad Mahrez hingga Benrahma.

Di sisi lawan, Mesir tentu tidak ingin hanya bermain menunggu saja di laga nanti. Mesir diprediksi akan bisa juga melakukan beberapa kali serangan sengit di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Mesir v Aljazair diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Mesir vs Aljazair

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan FIFA Matchday 2023 dan ingin menyaksikan Egypt vs Algeria, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.