Liga Negara UEFA

Gibraltar vs Georgia: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Negara UEFA 2022-23 League C Grup 4



Live Streaming Gibraltar - Georgia Liga Negara UEFA 2022-23
Live Streaming Gibraltar – Georgia 2022-23

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Gibraltar versus Georgia akan hadir di match keenam Liga Negara UEFA 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Victoria dan bisa disaksikan pada Selasa 27 September 2022 pukul 01.45 WIB.

Georgia mampu mengalahkan Timnas Gibraltar di putaran pertama Liga Negara UEFA musim ini yang digelar bulan Juni 2022 lalu. Diketahui bahwa Timnas Georgia sukses membantai Gibraltar dengan skor 4-0 pada waktu itu, empat gol kemenangan Georgia dicetak oleh Khvicha Kvaratskhelia, Guram Kashia, Georges Mikautadze, dan Valeri Kazaishvili.

Timnas Georgia belum terkalahkan di Liga Negara UEFA musim ini, atas hasil baik tersebut kini Georgia berada di puncak klasemen sementara League C Grup 4 Liga Negara UEFA dengan raihan 13 poin hasil dari 5 pertandingan.

Sementara itu, Gibraltar mencatat hasil kurang bagus di Liga Negara UEFA musim ini, saat ini Timnas Gibraltar berada di posisi juru kunci alias peringkat keempat pada klasemen sementara League C Grup 4 Liga Negara UEFA dengan torehan 1 poin hasil dari 5 laga.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Gibraltar vs Timnas Georgia di lanjutan Liga Negara UEFA 2022-23, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Timnas Georgia tampak lebih unggul daripada Gibraltar jika dilihat dari head to head, Georgia bisa mengalahkan Gibraltar lima kali beruntun dalam lima kali pertemuan terakhirnya.

2 Juni 2022 Georgia vs Gibraltar: 4-0

15 Oktober 2019 Gibraltar v Georgia: 2-3

7 Juni 2019 Georgia vs Gibraltar: 3-0

8 Oktober 2015 Georgia vs Gibraltar: 4-0

14 Oktober 2014 Gibraltar v Georgia: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Gibraltar

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Timnas Gibraltar memetik hasil yang kurang bagus. Gibraltar tidak bisa memetik kemenangan, hanya meraih satu kali hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

24 September 2022 Bulgaria vs Gibraltar: 5-1

12 Juni 2022 Makedonia Utara vs Gibraltar: 4-0

10 Juni 2022 Gibraltar vs Bulgaria: 1-1

5 Juni 2022 Gibraltar vs Makedonia Utara: 0-1

2 Juni 2022 Georgia v Gibraltar: 4-0

Georgia

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Georgia dalam lima laga terakhirnya, Timnas Georgia tidak terkalahkan, mampu memetik empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

23 September 2022 Georgia vs Makedonia Utara: 2-0

12 Juni 2022 Georgia vs Bulgaria: 0-0

10 Juni 2022 Makedonia Utara vs Georgia: 0-3

6 Juni 2022 Bulgaria vs Georgia: 2-5

2 Juni 2022 Georgia vs Gibraltar: 4-0

Prediksi Line Up

Gibraltar: Dayle Coleing; Scott Wiseman , Roy Chipolina, Bernardo Lopes, Jayce Mascarenhas-Olivero, Ethan Britto; Kian Ronan, Graeme Torrilla, Louie Annesley; Liam Walker, Lee Casciaro

Georgia: Giorgi Mamardashvili; Solomon Kvirkvelia, Guram Kashia, Davit Khocholava; Otar Kakabadze, Giorgi Aburjania, Nika Kvekveskiri, Giorgi Tsitaishvili; Zuriko Davitashvili, Budu Zivzivadze, Khvicha Kvaratskhelia

Preview Pertandingan

Timnas Georgia sepertinya tidak akan terlalu menerapkan permainan yang ngotot ppada laga nanti, pasalnya Georgia sudah dipastikan menjadi sang juara League C Grup 4, sehingga hasil apapun yang didapat nanti tidak mempengaruhi posisi Georgia di klasemen saat ini.

Di sisi lain, hasil apapun di match keenam nanti juga tidak akan berpengaruh pada posisi Gibraltar di dasar klasemen League C Grup 4. Gibraltar tetap akan terdegradasi dari League C Grup 4 meskipun bisa menang nanti.

Walaupun tidak akan berpengaruh lagi pada posisinya di klasemen sementara, Timnas Gibraltar tentunya ingin meraih kemenangan di laga nanti, terlebih hingga saat ini Gibraltar belum bisa mencatat kemenangan di Liga Negara UEFA musim ini.

Timnas Gibraltar punya sedikit keunggulan di laga nanti karena akan jadi tim tuan rumah. Namun, Timnas Georgia bukanlah tim yang mudah dikalahkan, bisa saja dengan permainan kompaknya Timnas Georgia bisa mencuri kemenangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Negara UEFA antara Gibraltar versus Georgia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Georgia.

Link Live Streaming Gibraltar vs Timnas Georgia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Gibraltar versus Georgia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments