Liga Prancis

Prediksi Quevilly vs Bordeaux, Pekan ke-17 Ligue 2



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Quevilly vs Bordeaux akan hadir di pekan ke-17 kasta ke-2 atau Ligue 2 musim 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Robert Diochon dan bisa disaksikan pada Rabu 6 Desember 2023 pukul 02.45 WIB.

Baik Quevilly maupun Bordeaux cukup kesulitan untuk bisa meraih kemenangan di Ligue 2 musim ini.

Pada 16 pekan terakhir Ligue 2 musim ini, Bordeaux hanya bisa menang lima kali, sedangkan Quevilly hanya bisa menang dua kali.

Dengan performa yang kurang baik tersebut, Quevilly dan Bordeaux kini sama-sama berada di zona papan bawah Ligue 2 musim ini.

Diketahui bahwa FC Girondins Bordeaux menduduki posisi ke-15 pada klasemen sementara Ligue 2 dengan raihan 18 poin.

Di sisi lawan, Quevilly kini bertengger di peringkat ke-19 pada klasemen sementara Ligue 2 dengan torehan 12 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Quevilly vs Girondins Bordeaux di lanjutan Ligue 2 musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Quevilly (SC: Instagram @qrm_2015)
Aksi pemain Quevilly (SC: Instagram @qrm_2015)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Bordeaux tercatat baru pernah bermain melawan Quevilly Rouen tiga kali saja sejauh ini.

Pada tiga pertemuan tersebut, FC Bordeaux tampak lebih unggul karena bisa menang dua kali, sementara satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 13 Mei 2023 Quevilly v Bordeaux: 0-0
  • 31 Agustus 2022 Bordeaux vs Quevilly: 4-0
  • 6 Januari 2008 Quevilly Rouen vs Bordeaux: 1-3
Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Quevilly Rouen

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Quevilly Rouen memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Quevilly Rouen mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 3 Desember 2023 Auxerre vs Quevilly Rouen: 3-2
  • 26 November 2023 Quevilly Rouen vs Valenciennes: 0-0
  • 19 November 2023 Montdidier vs Quevilly Rouen: 0-4
  • 12 November 2023 Caen vs Quevilly Rouen: 3-3
  • 5 November 2023 Quevilly Rouen vs Rodez: 3-1

Bordeaux

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh FC Bordeaux di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Bordeaux mampu menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 2 Desember 2023 Bordeaux vs Troyes: 0-1
  • 26 November 2023 Paris FC vs Bordeaux: 1-2
  • 18 November 2023 Cane Roussillon vs Bordeaux: 1-2
  • 11 November 2023 Bordeaux vs Annecy: 3-1
  • 5 November 2023 Bastia vs Bordeaux: 3-1

Quevilly Rouen Metropole vs FC Girondins Bordeaux: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-17 Ligue 2 Musim 2023-24

Prediksi Line Up

Quevilly: B Leroy, N Cisse, T Cissokho, J Pendant, S Loric, N Cadiou, G Sangare, L D Chaubet, G Gbelle, S Soumano, K Coulibaly

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Bordeaux: R Straczek, Malcom B, Y Barbet, S Rode G, D Ignatenko, G Weissbeck, J Livolant, P Diaz, C Michelin, Z Davitashvili, Z Vipotnik

Poster pemain Quevilly melawan Bordeaux (SC: Instagram @qrm_2015)

Preview Pertandingan

FC Girondins Bordeaux lebih dijagokan untuk bisa bermain lebih mendominasi pada pertandingan nanti, pasalnya Bordeaux punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Quevilly jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Walaupun akan tampil sebagai tim tamu di pertandingan nanti, Bordeaux diprediksi akan cukup intensif dalam melakukan serangan.

Di sisi lawan, Quevilly Rouen Metropole sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain leluasa ketika melawan Bordeaux nanti.

Quevilly diprediksi akan tampil cenderung lebih menunggu dan mengandalkan serangan balik untuk menekan Bordeaux nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis kasta ke-2 atau Ligue 2 antara Quevilly v Bordeaux diprediksi akan berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan FC Girondins Bordeaux.

Link Yalla Shoot Live Streaming Quevilly vs Bordeaux

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis kasta ke-2 atau Ligue 2 dan ingin menyaksikan Quevilly versus Bordeaux, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.