Liga Turki

Trabzonspor vs Istanbulspor: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Turki Super Lig 2022-23 Pekan ke-20



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Trabzonspor versus Istanbulspor akan hadir di pekan ke-20 Super Lig 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Medical Park dan bisa disaksikan pada Minggu 22 Januari 2023 pukul 23.00 WIB.

Trabzonspor tampak kurang konsisten meraih kemenangan di beberapa pekan terakhir di Liga Turki, hal itu membuat Trabzonspor kesulitan untuk keluar dari papan tengah klasemen sementara Liga Turki.

Tercatat bahwa saat ini Trabzonspor menduduki posisi keenam pada klasemen sementara Liga Turki dengan raihan 32 poin hasil dari 18 pertandingan.

Trabzonspor tentunya menargetkan kemenangan saat bertemu Istanbulspor di pekan ke-20 Liga Turki nanti, karena tambahan tiga poin akan sangat penting bagi Trabzonspor untuk bisa naik peringkat.

Di sisi lain, Istanbulspor masih belum bisa keluar dari zona degradasi Liga Turki. Diketahui bahwa saat ini Istanbulspor berada di posisi ke-18 dengan raihan 15 poin saja.

Sama seperti Trabzonspor, Istanbulspor pastinya ingin menang di laga nanti. Dengan tambahan tiga poin apabila menang, maka Istanbulspor bisa membuka peluang untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Sebelum menonton keseruan laga antara Tranzonspor v Istanbulspor di lanjutan Liga Turki musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Trabzonspor tampak lebih unggul daripada Istanbulspor. Diketahui bahwa Trabzonspor bisa menang empat kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Antalyaspor vs Pendikspor Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

  • 6 Agustus 2022 Istanbulspor vs Trabzonspor: 0-2
  • 29 Mei 2005 Istanbulspor vs Trabzonspor: 0-5
  • 18 Desember 2004 Trabzonspor – Istanbulspor: 1-1
  • 3 April 2004 Trabzonspor – Istanbulspor: 2-0
  • 17 Maret 2004 Istanbulspor vs Trabzonspor: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Trabzonspor

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Trabzonspor meraih hasil yang lumayan baik. Trabzonspor bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 19 Januari 2023 Umraniyespor vs Trabzonspor: 1-4
  • 14 Januari 2023 Trabzonspor vs Istanbul BB: 1-0
  • 10 Januari 2023 Alanyaspor vs Trabzonspor: 5-0
  • 6 Januari 2023 Trabzonspor vs Giresunspor: 3-0
  • 29 Desember 2022 Fatih Karagumruk vs Trabzonspor: 4-1

Istanbulspor

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Istanbulspor di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Tercatat Istanbulspor menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 15 Januari 2023 Umraniyespor vs Istanbulspor: 0-2
  • 10 Januari 2023 Istanbulspor vs Gaziantep: 1-1
  • 6 Januari 2023 Adana Demirspor vs Istanbulspor: 6-0
  • 28 Desember 2022 Istanbulspor vs Kasimpasa: 2-1
  • 25 Desember 2022 Galatasaray vs Istanbulspor: 2-1

Prediksi Line Up

Trabzonspor: U Cakir, S Denswil, M Bartra, E Elmali, B Peres, M Siopis, A Bakasetas, A Omur, Trezeguet, Djaniny, M Gomez

Istanbulspor: D Jensen, O Erdogan, M Yesil, D Aksu, D Duhaney, E Rroca, M Kabasakal, E K Gultekin, J Topalli, V Ethemi, E Eze

Baca Juga:  Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Preview Pertandingan

Trabzonspor sepertinya bisa bermain lebih dominan di pertandingan nanti, mengingat bahwa Trabzonspor punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Istanbulspor.

Selain itu, Trabzonspor diprediksi bisa bermain lebih percaya diri di laga nanti karena akan jadi tim tuan rumah. Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, Trabzonspor bisa saja mengurung Istanbulspor nantinya.

Di sisi lain, Istanbulspor tentunya tidak ingin kalah di partai tandangnya nanti. Walaupun kalah secara kualitas tim, Istanbulspor pastinya akan tetap memberikan perlawanan sengit kepada Trabzonspor.

Diprediksi bahwa Istanbulspor akan mengandalkan direct long pass maupun skema serangan balik cepat untuk menekan Trabzonspor nantinya.

Apabila bisa menang melawan Trabzonspor nanti, Istanbulspor berpeluang naik ke peringkat ke-16 pada klasemen sementara Liga Turki.

Sementara itu, Trabzonspor bisa saja naik ke peringkat keempat pada klasemen sementara Liga Turki jika mampu kalahkan Istanbulspor nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki antara Trabzonspor v Istanbulspor diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Trabzonspor.

Link Live Streaming Trabzon vs Istanbulspor

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Turki Super Lig 2022-23 dan ingin menyaksikan Trabzonspor versus Istanbulspor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments