Piala Super Spanyol

Real Betis Balompie vs FC Barcelona: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Super Spanyol Babak Semi Final



NOBARTV NEWS – Pertandingan semi final akan segera mempersembahkan duel antara Real Betis versus Barcelona, pertandingan tersebut bakal disajikan di stadion King Fahd pada hari Jumat tanggal 13 Januari 2023 pukul 02:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Pada laga sebelumnya, Real Betis mampu meraih kemenangan di ajang La . Diketahui, Real Betis berhasil mengalahkan Rayo Vallecano di markas mereka dengan skor tipis 1-2. Kemenangan itu bisa menjadi modal penting bagi Real Betis untuk meneruskan trend kemenanganya, meskipun lawan mereka nanti merupakan salah satu kandidat juara La Liga.

Di sisi lain, Real Betis akan berupaya untuk menyingkikran Barceloan di kompetisi ini dan melaju ke babak semi final. Meskipun mengalami kekalahan dalam segi kekuatan tim, akan tetapi dengan tekad dan keyakinan Real Betis bisa memberikan kejutan kepada tim tamunya.

Sementara itu, Barcelona kini akan menjalani laga tandang ke markas Betis setelah mengalami pertandingan dengan tensi cukup tinggi pada laga sebelumnya sata menghadapi Atletico. Bisa dipastikan, Barcelona akan membawa full skuadnya untuk menghadapi Real Betis. Oleh karena itu, Real Betis bakal mendapat ujian yang cukup besar di laga kali ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Real Betis berhadapan dengan Barcelona di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Barceloan diketahui hanya mengalami satu kali kekalahan saja saat bertemu Real Betis dalam lima pertandingan terakhir, dengan ini Barcelona bakal bermain dengan cukup percaya diri pada laga besok.

  • 7 Mei 2022 Real Betis v Barcelona: 1-2
  • 4 Desember 2021 Barcelona v Real Betis: 0-1
  • 7 Februari 2021 Real Betis v Barcelona: 2-3
  • 7 November 2020 Barcelona v Real Betis: 5-2
  • 9 Februari 2020 Real Betis v Barcelona: 2-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Betis

Hanya bisa memetik dua kali kemenagan, dua imbang dan menderita satu kali kekalahan. Diketahui, Real Betis menuai hasil yang kurang memuaskan di lima laga terakhirnya.

  • 08 Januari 2023 Rayo Vallecano vs Real Betis 1-2
  • 05 Januari 2023 CD Ibiza Islas Pitiusas vs Real Betis 1-4
  • 30 Desember 2022 Real Betis vs Athletic Bilbao 0-0
  • 23 Desember 2022 Real Betis vs Atalanta 0-3
  • 18 Desember 2022 Real Betis vs Inter Milan 1-1

FC Barcelona

Di sisi lawan, Barcelona mendapat hasil yang sangat bagus di lima pertandinga terakhirnya dengan memperoleh empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali hasil draw.

  • 09 Januari 2023 Atletico Madrid vs Barcelona 0-1
  • 05 Januari 2023 Intercity San Juan de Alicante vs Barcelona 3-4
  • 31 Desember 2022 Barcelona vs Espanyol 1-1
  • 09 November 2022 Osasuna vs Barcelona 1-2
  • 06 November 2022 Barcelona vs UD Almería 2-0

Prediksi Line Up

Real Betis: Bravo, Ruibal, Pezzella, Gonzalez, Miranda, Carvalho, Rodriguez, Joaquin, Canales, Juanmi, Iglesias

Barcelona: Ter Stegen, Kounde, Garcia, Christensen, Alba, Gavi, Busquets, Pedri, Dembele, Lewandowski, Fati

Preview Pertandingan

Barcelona tampaknya akan lebih mendominasi jalanya pertandingan pada laga besok meskipun bermain di kandang lawan, dikarenakan Barceloan memiliki komposisi tim yang jauh lebih baik dibandingkan dengan lawanya.

Akan tetapi, Real Betis juga tidak akn menyerah begitu saja. Mengingat ia bermain di kandang sendiri, dengan begitu Real Betis akan mengerahkan segala kemampuanya demi bisa menumbangkan tim tamunya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Super Spanyol 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-4 untuk kemenangan Barcelona.

Link Live Streaming Real Betis vs Barcelona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Super Spanyol Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Betis kontra Barcelona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

5 Comments