Laga Persahabatan

Korea Selatan vs Kamerun: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match FIFA Matchday 2022



Live Streaming Korea Selatan - Kamerun Friendly Match 2022
Live Streaming Korea Selatan – Kamerun Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – FIFA Matchday September 2022 akan menyajikan pertandingan seru antara Korea Selatan versus Kamerun, laga persahabatan atau Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion World Cup Seoul dan bisa disaksikan pada Selasa 27 September 2022 pukul 18.00 WIB.

Sebelumnya, diketahui bahwa South Korea dan Cameroon sama-sama telah menjalani laga Friendly Match di FIFA Matchday September 2022. Timnas Korea Selatan bermain imbang kontra Kosta Rika, sementara Kamerun kalah saat menghadapi Uzbekistan.

Semua pemain yang dibawa Kamerun untuk laga melawan Korea Selatan tidak ada yang terkendala masalah cedera, sehingga semuanya siap tampil. Kamerun sepertinya tetap bakal diperkuat kiper Inter Milan, Andre Onana, serta striker Brentford Bryan Mbeumo di laga melawan Korea Selatan nanti.

Di sisi lain, semua pemain Timnas Korea Selatan saat ini juga tidak ada yang cedera maupun mengalami masalah tertentu, semua pemain Korsel termasuk mega bintangnya, Shon Heung-min siap tampil melawan Kamerun di laga nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan sengit antara South Korea vs Cameroon di FIFA Matchday 2022, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalaninya, Timnas Korea Selatan tampak lebih unggul daripada Kamerun. Diketahui bahwa Korea Selatan mampu memetik dua kali kemenangan, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

25 Mei 2001 Korea Republic vs Cameroon: 0-0

3 Mei 1994 Korea Republic v Cameroon: 2-1

1 Mei 1994 South Korea v Cameroon: 2-2

4 Desember 1985 Kamerun vs Korea Selatan: 0-0

4 Oktober 2984 South Korea vs Cameroon: 5-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

South Korea

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Timnas Korea Selatan tampak memetik hasil yang cukup baik. Timnas South Korea bisa meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

23 September 2022 South Korea vs Kosta Rika: 2-2

27 Juli 2022 Jepang vs South Korea: 3-0

24 Juli 2022 Korea Selatan vs Hong Kong: 3-0

20 Juli 2022 China vs Korea Selatan: 0-3

14 Juni 2022 South Korea vs Mesir: 4-1

Cameroon

Hasil yang lumayan baik diraih Timnas Kamerun dalam lima laga terakhir yang dilakoninya. Cameroon memetik tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan.

23 September 2022 Cameroon vs Uzbekistan: 0-2

9 Juni 2022 Burundi vs Kamerun: 0-1

30 Maret 2022 Aljazair vs Cameroon: 1-2

26 Maret 2022 Cameroon vs Aljazair: 0-1

6 Februari 2022 Burkina Faso vs Kamerun: 3-3

Prediksi Line Up

Korea Selatan: Kim Seung-gyu; Kim Jin-su, Kim Min-jae, Kim Young-gwon, Yoon Jong-gyu; Kwon Chang-hoon, Jeong Woo-yeong, Hwang In-beom; Son Heung-min, Hwang Ui-jo, Hwang Hee-chan

Kamerun: Andre Onana; Enzo Ebosse, Nicolas N’Koulou, Jean-Charles Castelletto; Collins Fai, Georges Mandjeck, Olivier Ntcham, Nouhou Tolo; Bryan Mbeumo, Vincent Aboubakar, Moumi Ngamaleu

Preview Pertandingan

Timnas South Korea sepertinya bakal bisa tampil lebih mendominasi di pertandingan nanti. Dikarenakan pertandingan nanti bakal dimainkan di Korea Selatan, dengan menjadi tim tuan rumah tentunya akan membuat Timnas Korea Selatan tidak perlu lagi melakukan adaptasi cuaca.

Di sisi lain, Timnas Kamerun tentunya sedikit banyak sudah mengenal gaya permainan sepakbola Asia, pasalnya sebelumnya Timnas Kamerun sudah melawan tim asal Asia lain, Uzbekistan.

Sosok kapten Timnas Korea Selatan, Son Heung-min sepertinya bakal jadi orang nomor 1 yang paling diwaspadai oleh Kamerun. Winger Tottenham Hotspur tersebut memang punya skill cukup baik dan kerap membantu Korea Selatan mencetak gol.

Di sisi lain, Timnas South Korea perlu mewaspadai juga beberapa pemain depan berkualitas yang dimiliki Kamerun seperti, Vincent Aboubakar, M Ngamaleu, hingga Bryan Mbeumo.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga FIFA Matchday 2022 antara South Korea v Cameroon diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Timnas Korea Selatan.

Link Live Streaming South Korea vs Cameroon

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Korea Selatan versus Kamerun, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Korea Selatan vs Kamerun: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match FIFA Matchday 2022 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments