BRI Liga 1

Barito Putera vs PSM Makassar: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Laga Tunda Pekan ke-6



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Barito Putera versus PSM Makassar akan hadir di lanjutan Indonesia 2022-23, laga tunda pekan ke-6 tersebut akan digelar di Stadion Demang Lehman pada Selasa 10 Januari 2023 pukul 15.00 WIB.

Untuk saat ini, PSM Makassar masih berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan torehan 33 poin hasil dari 16 pertandingan.

Di sisi lain, Barito Putera berada di zona degradasi, atau tepatnya di peringkat ke-16 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan 14 poin saja.

Dalam beberapa pekan terakhir, PSM Makassar tampak kurang konsisten memetik kemenangan. Hal itu membuat perolehan poin PSM didekati beberapa pesaing di bawahnya seperi Madura United, Bali United, hingga Persija Jakarta.

Sementara itu, meskipun kini berada di zona degradasi, Barito Putera tampak perlahan bangkit dan menunjukkan performa yang baik. Diketahui bahwa Barito belum terkalahkan dalam beberapa pekan terakhirnya.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Barito vs PSM Makassar di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, PSM dan Barito tampak cukup berimbang karena sama-sama bisa menang dua kali.

  • 28 Januari 2022 Barito v PSM Makassar: 1-2
  • 27 September 2021 PSM Makassar vs Barito Putera: 0-2
  • 15 Maret 2020 PSM Makassar vs Barito Putera: 1-1
  • 11 Desember 2019 Barito Putera v PSM Makassar: 3-2
  • 14 Agustus 2019 PSM Makassar vs Barito Putera: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Barito Putera

Hasil yang lumayan baik didapatkan Barito Putera di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Barito Putera tidak terkalahkan, bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 24 Desember 2022 Persita vs Barito Putera: 0-3
  • 20 Desember 2022 Barito Putera vs Bhayangkara: 2-0
  • 17 Desember 2022 Barito Putera vs Persikabo: 1-1
  • 14 Desember 2022 Persis vs Barito Putera: 0-0
  • 11 Desember 2022 Barito Putera vs Dewa United: 0-0

PSM Makassar

Pada lima laga terakhirnya, PSM Makassar meraih hasil yang lumayan baik. PSM Makassar bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 23 Desember 2022 Borneo vs PSM Makassar: 1-1
  • 19 Desember 2022 PSM Makassar vs PSIS: 2-0
  • 15 Desember 2022 PSM Makassar vs Madura United: 0-1
  • 12 Desember 2022 Bhayangkara vs PSM Makassar: 0-0
  • 8 Desember 2022 PSM Makassar vs Persita: 3-1

Prediksi Line Up

Barito Putera: J Ribowo, Renan S, Bagas K, F Sokoy, Yuswanto A, Bayu P, Nazar N, M Ott, R Pora, Ferdiansyah, R Silva

PSM Makassar: Reza A, S Tahar, E Gutawa, Akbar Tanjung, Yance S, A Raehan, M Arfan, R Eka Pratama, M Dzaky, W Jan Pluim, E Nascimento

Preview Pertandingan

Barito Putera punya sedikit keuntungan pada laga nanti, diketahui bahwa pertandingan nanti akan dimainkan di kandang Barito, Stadion Demang Lehman. Sebagai tim tuan rumah, Barito Putera sepertinya bisa tampil lebih percaya diri nantinya.

Diprediksi bahwa Barito Putera akan mengandalkan kombinasi passing-passing pendek serta direct long pass untuk menekan PSM nanti. Barito juga sepertinya akan mengambil inisiatif serangan sedari menit awal.

Di sisi lain, PSM Makassar tentunya bukan tim yang mudah untuk dikalahkan. Secara performa di BRI Liga 1 Indonesia musim ini, PSM Makassar lebih baik daripada Barito Putera.

PSM Makassar diprediksi akan bisa juga tampil percaya diri meksipun akan jadi tim tamu di laga nanti. Diprediksi bahwa PSM akan mengandalkan pola permainan passing-passing pendek antar lini untuk membangun serangan.

Jika bisa menang pada pertandingan nanti, PSM Makassar bisa semakin kokoh di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia.

Sementara itu, Barito Putera bisa saja keluar dari zona degradasi apabila mampu menang melawan PSM Makassar nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Barito Putera v PSM Makassar diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan PSM Makassar.

Link Live Streaming Barito vs PSM Makassar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 dan ingin menyaksikan Barito versus PSM Makassar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

15 Comments