Piala Dunia 2022

Maroko vs Kroasia: Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA World Cup 2022 Grup F



NOBARTV NEWS – Laga antara Maroko versus Kroasia akan hadir dalam ajang kompetisi Piala Dunia 2022 Qatar, pertandingan yang telah dinanti-nantikan para pecinta sepak bola tersebut bakal berlangsung di Al Bayt Stadium dan bisa disaksikan pada hari Rabu 23 November 2022 tepatnya pukul 17.00 WIB.

Salah satu grup yang cukup berat ini, Grup F akan menjadi laga-laga yang penuh dramatis. Grup yang juga dihuni Belgia dan Kanada ini diprediksi persaingannya sangat ketat. Tak luput juga dari laga perdana Maroko dan Kroasia ini.

Sang runner-up Piala Dunia 2018, Kroasia akan mejadi tim favorit dalam grup ini. Maroko akan menghadapi lawan yang berat. Kemenangan di laga pertama ini tentu sangat krusial bagi kedua tim.

Meskipun begitu, Maroko tidak bisa dipandang sebelah mata. Mereka juga mempunya sejumlah nama-nama pemain besar. Seperti yang sudah kita ketahui, Achraf Hakimi dan Hakim Ziyech yang akan menjadi skuad inti mereka. Begitupun dengan Kroasia yang terdapat pemain bintang Real Madrid tersebut, Luca Modric.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Maroko melawan Kroasia dalam ajang kompetisi Piala Dunia 2022, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim. Di mana laga ini akan menjadi sangat penting bagi mereka untuk meningkatkan kepercayaan diri serta sebagai modal melakoni laga-laga selanjutnya. Apapun hasil akhir yang didapat kedua tim akan menjadi sejarah baru bagi mereka.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Maroko

Maroko tampil perkasa dalam lima laga terakhirnya. Ia berhasil memenangkan empat pertandingan dan satu kali hasil seri serta tanpa kekalahan.

17 November 2022 Morocco vs Georgia 3-0

28 September 2022 Paraguay vs Morocco 0-0

24 September 2022 Morocco vs Chile 2-0

23 Agustus 2022 Jamaica vs Morocco 0-3

14 Juni 2022 Liberia vs Morocco 0-2

Kroasia

Tidak kalah bagus, Kroasia juga berhasil tampil memukau dalam lima laga terakhirnya. Dari lima laga tersebut, Kroasia selalu berhasil keluar sebagai pemenang.

16 November 2022 Saudi Arabia vs Croatia 0-1

26 September 2022 Austria vs Croatia 1-3

23 September 2022 Croatia vs Denmark 2-1

14 Juni 2022 France vs Croatia 0-1

11 Juni 2022 Denmark vs Croatia  0-1

Prediksi Line Up

Maroko: Yassine Bounou, Noussair Mazraoui, Nayef Aguerd, Romain Saiss, Achraf Hakimi, Azzedine Ounahi, Sofyan Amrabat, Hakim Ziyech, Sofiane Boufal, Abderrazak Hamdallah, Youssef En-Nesyri

Kroasia: Dominik Livakovic, Borna Sosa, Josko Gvardiol, Josip Sutalo, Josip Juranovic, Mateo Kovacic, Marcelo Brozovic, Luka Modric, Ivan Perisic, Marko Livaja, Nikola Vlasic

Preview Pertandingan

Maroko tidak pernah kebobolan dalam lima laga terakhirnya. Maroko berhasil mencetak sepuluh gol dalam lima laga terakhirnya. Maroko hanya kalah dua kali dalam sepuluh laga terakhirnya.

Kroasia hanya kebobolan dua gol saja dalam lima laga terakhirnya. Kroasia berhasil menciptakan delapan gol dalam lima laga terakhirnya. Kroasia juga berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya.

Pertandingan yang sangat patut untuk dinantikan. Kedua tim sama-sama memiliki rekor yang baik dalam beberapa pertandingan terakhirnya. Akan lebih sulit untuk mengetahui kekuatan dari masing-masing kedua skuad Tim Nasional tersebut.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, ajang kompetisi Piala Dunia 2022 antara Maroko melawan Kroasia diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1.

Link Live Streaming Marocco vs Croatia

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya FIFA World Cup 2022 dan ingin menyaksikan laga Maroko kontra Kroasia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Maroko vs Kroasia: Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA World Cup 2022 Grup F yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan