Liga Inggris

Prediksi Sheffield vs Bournemouth, Pekan ke-13 Liga Inggris

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Sheffield vs Bournemouth akan tersaji di pekan ke-13 Premier League 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Bramall Lane dan bisa disaksikan pada Sabtu 25 November 2023 pukul 22.00 WIB.

Sheffield United dan Bournemouth tampak sama-sama punya performa kurang baik di Liga Inggris musim ini, hal itu membuat kedua tim tersebut berada di zona papan bawah Liga Inggris.

Diketahui bahwa Bournemouth kini bertengger di peringkat ke-16 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 9 poin.

Di sisi lawan, Sheffield United kini menduduki posisi ke-18 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 5 poin saja.

Pada laga di pekan ke-13 nanti, Bournemouth maupun Sheffield Utd pastinya sama-sama ingin menang supaya bisa memperbaiki posisi di tabel klasemen sementara Liga Inggris.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Sheffield Utd vs Bournemouth di lanjutan Liga Inggris, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Sheffield United di lapangan (SC: Instagram @sheffieldunited)
Aksi pemain Sheffield United di lapangan (SC: Instagram @sheffieldunited)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Sheffield United tampak lebih unggul daripada AFC Bournemouth jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Sheffield Utd bisa menang dua kali, sementara itu AFC Bournemouth bisa menang sekali saja.

  • 9 April 2022 Sheffield Utd vs Bournemouth: 0-0
  • 2 Oktober 2021 Bournemouth vs Sheffield United: 2-1
  • 9 Februari 2020 Sheffield United vs AFC Bournemouth: 2-1
  • 10 Agustus 2019 Bournemouth vs Sheffield Utd: 1-1
  • 23 Februari 2013 Bournemouth v Sheffield United: 0-1
Baca Juga:  Prediksi Crwe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sheffield United

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Sheffield United di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Sheffield United bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 12 November 2023 Brighton vs Sheffield United: 1-1
  • 4 November 2023 Sheffield United vs Wolves: 2-1
  • 28 Oktober 2023 Arsenal vs Sheffield United: 5-0
  • 22 Oktober 2023 Sheffield United vs Man United: 1-2
  • 7 Oktober 2023 Fulham vs Sheffield United: 3-1

Bournemouth

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh AFC Bournemouth di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Bournemouth bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 12 November 2023 Bournemouth vs Newcastle United: 2-0
  • 4 November 2023 Man City vs Bournemouth: 6-1
  • 2 November 2023 Bournemouth vs Liverpool: 1-2
  • 28 Oktober 2023 Bournemouth vs Burnley: 2-1
  • 21 Oktober 2023 Bournemouth vs Wolves: 1-2

Sheffield United vs AFC Bournemouth: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-13 Liga Inggris Premier League 2023-24

Prediksi Line Up

Sheffield United: W Foderingham, J Robinson, G Baldock, A Trusty, V Souza, O Norwood, J Bogle, L Thomas, J McAtee, G Hamer, C Archer

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Bournemouth: Neto, M Senesi, I Zabarnyi, L Kelly, M Aarons, L Cook, R Christie, J Kluivert, A Semenyo. M Tavernier, D Solanke

Pemain Sheffield United latihan (SC: Instagram @sheffieldunited)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Sheffield United melawan AFC Bournemouth nanti tampaknya akan cukup berimbang, pasalnya performa kedua tim tersebut di Liga Inggris musim ini juga tidak terlalu jauh.

Sheffield Utd diprediksi akan bisa lebih percaya diri di laga nanti, baik ketika melakukan serangan maupun bertahan, hal itu karena Sheffield Utd akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lawan, AFC Bournemouth tampaknya akan sedikit kesulitan jika ingin bermain lebih leluasa, namun Bournemouth diprediksi bakal tetap bisa melakukan skema serangan sengit.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League antara Sheffield United v Bournemouth diprediksi akan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Sheffield United.

Link Yalla Shoot Live Streaming Sheffield vs Bournemouth

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris dan ingin menyaksikan Sheffield  versus Bournemouth, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.