Liga Belanda

FC Volendam vs FC Emmen: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-24 Eredivisie Belanda 2022/23

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSEmmenEredivisieNobartvVolendamVolendam vs Emmen


NOBARTV NEWS – Duel menarik antara FC Volendam versus FC Emmen akan segara disuguhkan di pekan ke-24 Liga Eredivisie Belanda, pertandingantersebut bakal terlaksana pada hari Minggu tanggal 5 Maret 2023.

Laga tersebut juga bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung, sebelum itu perlu kalian ketahui bahwa Volendam dan Emmen akan bertanding di stadion Kras pada pukul 00:45 WIB.

Saat ini Volendam berada di peringkat 14 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mengoleksi 20 poin dari 23 pertandingan. Di laga sebelumnya Volendam menelan kekalahan pada saat melawan NEC Nijmegen, kekalahan tersebut membuat Volendam kini mempunyai poin yang sama dengan Excelsior.

Di sisi lawan, FC Emmen gagal keluar dari zona degradasi setelah ditahan imbang oleh Groningen pada laga sebelumnya. Kini FC Emmen berada di posisi 16 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mengemas 18 poin dari 23 match dan hanya terpaut 2 poin saja dari Volendam.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Volendam berhadapan dengan FC Emmen di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui kedua tim memiliki rekor pertandingan yang seimbang, Volendam dan Emmen berhasil saling menglahkan satu sama lain sebanyak satu kali, serta tiga laga lainya berakhir dengan skor draw.

  • 14 Oktober 2022 Emmen vs Volendam: 1-1
  • 14 Maret 2022 Emmen vs Volendam: 4-1
  • 5 November 2021 Volendam v Emmen: 2-2
  • 26 Oktober 2021 Volendam v Emmen: 3-3
  • 6 April 2018 Emmen vs Volendam: 2-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Volendam

Menuai hasil yang kurang baik di lima laga terakhir, Volendam tercatat hanya bisa memetik dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 26 Februari 2023 NEC Nijmegen vs Volendam: 3-0
  • 18 Februari 2023 Volendam vs Vitesse: 2-0
  • 12 Februari 2023 Twente vs Volendam: 3-0
  • 5 Februari 2023 Volendam vs AZ Alkmaar: 1-1
  • 29 Januari 2023 Volendam vs Groningen: 3-2

FC Emmen

Hasil buruk juga di dapat oleh Emmen di lima pertandingan terakhirnya, diketahi Emmen belum pernah meraih kemenangan sekalipun. Emmen tercatat hanya bisa meraih tiga hasil seri dan menderita dua kali kekalahan beruntun.

  • 26 Februari 2023 FC Emmen vs Go Ahead Eagles: 2-2
  • 19 Februari 2023 FC Groningen vs FC Emmen: 1-1
  • 12 Februari 2023 FC Emmen vs Fortuna Sittard: 0-1
  • 9 Februari 2023 PSV Eindhoven vs FC Emmen: 3-1
  • 5 Februari 2023 FC Emmen vs Vitesse Arnhem: 2-2

Prediksi Line Up

FC Volendam: F Stanković, B Plat, X Mbuyamba, D Mirani, J Flint, D J Murkin, C Twigt, C Eiting, F Da Silva, F Antonucci, R Mühren

FC Emmen: M v d Hart, M Araujo, M t Wierik, J Dirksen, M Bouchouari, K Veendorp, L Bernadou, A E Messaoudi, M Diemers, J Antonisse, R Zivkovic

Preview Pertandingan

Laga kali ini menjadi kesempatan bagi FC Emmen untuk bisa keluar dari zona degradasi, dengan mengalahkan Volendam FC Emmen bisa keluar dari zona tersebut. Dikarenakan, FC Emmen hanya terpaut dua poin saja dari FC Volendam.

Sementara itu, FC Volendam akan berupaya untuk mengalahkan FC Emmen di markas mereka demi bisa menjauh dari kejaran FC Emmen atau bahkan dari zona degradasi.

Akan tetapi, FC Emmen tentunya bakal memiliki kepercayaan diri yang cukup besar karena bermain di kandang sendiri. Hal tersebut bisa saja membuat FC Emmen lebih mendominasi jalanya pertandingan pada laga besok.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Eredivisie Belanda 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan FC Volendam.

Link Live Streaming Volendam vs Emmen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Eredivisie Belanda Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Volendam kontra Emmen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul FC Volendam vs FC Emmen: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-24 Eredivisie Belanda 2022/23 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments