Laga Persahabatan

FC Oberneuland vs Borussia Monchengladbach: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Oberneuland versus Borussia Monchengladbach akan hadir di akhir bulan Mei 2023, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Marko Mock Arena dan bisa disaksikan pada Senin 29 Mei 2023 pukul 20.00 WIB.

Oberneuland dan Borussia Monchengladbach merupakan tim yang sama-sama berasal dari Jerman. Dilihat dari popularitas, Borussia Monchengladbach lebih dikenal daripada Oberneuland.

Borussia Monchengladbach lebih dikenal karena menjadi bagian dari kasta tertinggi atau Bundesliga.

Sementara itu, FC Oberneuland merupakan tim dari kawasan Oberneuland Bremen dan menjadi bagian dari Oberliga Jerman.

Dilihat dari kualitas skuad, Borussia Monchengladbach juga lebih unggul daripada Oberneuland. Diketahui bahwa Oberneuland didominasi pemain lokal Jerman, sementara itu Borussia Monchengladbach dihuni beberapa pemain bintang seperti Marcus Thuram hingga Ko Itakura.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Oberneuland vs Monchengladbach, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan kedua bagi kubu Oberneuland dan Borussia Monchengladbach. Diketahui bahwa kedua tim tersebut sejauh ini baru pernah bertemu sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama sebelumnya, Borussia Monchengladbach sukses mengalahkan FC Oberneuland dengan skor telak 0-8.

  • 12 September 2020 Oberneuland v Borussia Monchengladbach: 0-8

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Oberneuland

Jika dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, FC Oberneuland meraih hasil yang lumayan baik. Oberneuland tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang sekali.

  • 14 Mei 2023 TUSPO Surheide vs Oberneuland: 1-4
  • 6 Mei 2023 Oberneuland vs SV Hemelingen: 3-3
  • 29 April 2023 Blumenthaler vs Oberneuland: 3-3
  • 22 April 2023 Oberneuland vs Schwachhausen: 4-0
  • 14 April 2023 TuS Komet A vs Oberneuland: 0-3

Borussia Monchengladbach

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Borussia Monchengladbach di lima pertandingan terakhirnya, Tercatat bahwa Borussia Monchengladbach hanya mampu menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 27 Mei 2023 Borussia Monchengladbach vs Augsburg: 2-0
  • 22 Mei 2023 Bayer Leverkusen vs Borussia Monchengladbach: 2-2
  • 13 Mei 2023 Borussia Dortmund vs Borussia Monchengladbach: 5-2
  • 6 Mei 2023 Borussia Monchengladbach vs VfL Bochum: 2-0
  • 29 April 2023 VfB Stuttgart vs Borussia Monchengladbach: 2-1

Prediksi Line Up

Oberneuland: Marius W, Denis N, T Leon H, Nicolai G, Deniz K, Ishan S, Daniel Block, F Kleiner, M Sey, Daniel H, Omar Sillah

Borussia Monchengladbach: Jan O, K Itakura, N Elvedi, Tony J, J Schally, Luca N, Simon Walde, Oscar F, Nathan N, Yvandro B S, M Thuram

Preview Pertandingan

Borussia Monchengladbach tentunya lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti, pasalnya Borussia Monchengladbach lebih unggul secara kualitas skuad jika dibandingkan dengan Oberneuland.

Pada laga nanti, Borussia Monchengladbach diprediksi akan memakai skuad keduanya, pasalnya laga nanti hanya sebuah uji coba. Akan tetapi, meskipun tidak menggunakan skuad utama, Borussia Monchengladbach sepertinya akan tetap lebih unggul.

Di sisi lain, FC Oberneuland diprediksi akan cukup kesulitan untuk mendominasi jika melawan Borussia Monchengladbach nanti. Oberneuland sepertinya akan cukup tertekan nantinya.

Namun, walaupun tidak diunggulkan di laga nanti, FC Oberneuland tentunya punya peluang untuk mendapatkan kemenangan di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terahir, laga uji coba antara Oberneuland – Borussia Monchengladbach diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-5 untuk kemenangan Borussia Monchengladbach.

Link Live Streaming Oberneuland vs Monchengladbach

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga laga uji coba persahabatab dan ingin menyaksikan Oberneuland versus Monchengladbach, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments