Piala Eropa

Ceko vs Polandia: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Eropa 2024 Grup E



NOBARTV NEWS – Laga antara Ceko versus Polandia akan hadir di Kualifikasi 2024 Grup E. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Sinobo stadium, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 25 Maret 2023 tepatnya pukul 02.45 WIB.

Kedua tim akan berusaha untuk memenangkan pertandingan ini agar bisa mendapatkan posisi terbaik mereka di klasemen Grup E dan bisa mendapatkan tiket menuju Euro 2024.

Ceko, yang berada di peringkat ke-41 dunia menurut FIFA, akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan ini dan diharapkan akan menjadi tim yang lebih unggul mengingat Polandia hanya berada di peringkat ke-19.

Namun, Polandia memiliki beberapa pemain bintang, seperti striker Robert Lewandowski, yang telah mencetak gol secara konsisten untuk klub dan tim nasionalnya.

Ceko sendiri juga memiliki beberapa pemain yang mampu membuat perbedaan dalam pertandingan ini, seperti striker Patrik Schick, yang mencetak hattrick dalam kemenangan mereka melawan Estonia.

Selain itu, Ceko memiliki keuntungan sebagai tuan rumah, di mana mereka bisa mendapatkan dukungan dari suporter mereka.

Polandia telah tampil di Piala Eropa dan Piala Dunia pada beberapa tahun terakhir, sementara Ceko hanya mencapai babak 16 besar di Piala Eropa 2020. Namun, Ceko memiliki potensi untuk memberikan kejutan dan meraih kemenangan di pertandingan ini, terutama dengan dukungan dari suporter mereka.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Ceko melawan Polandia dalam Kualifikasi Piala Eropa yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Tiga kemenangan bagi Ceko dan dua kali kemenangan untuk Polandia dalam lima pertemuan terakhir mereka.

  • 16 November 2018 Poland – Czech Republic 0-1
  • 17 Juni 2012 Czech Republic – Poland 1-0
  • 11 Oktober 2009 Czech Republic vs Poland 2-0
  • 12 Oktober 2008 Poland v Czech Republic 2-1
  • 07 Februari 2008 Poland v Czech Republic 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ceko

Dalam lima laga terakhirnya, Ceko hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja. Sedangkan empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

  • 20 November 2022 Turkey vs Czech Republic 2-1
  • 17 November 2022 Czech Republic vs Faroe Islands 5-0
  • 28 September 2022 Switzerland vs Czech Republic 2-1
  • 25 September 2022 Czech Republic vs Portugal 0-4
  • 13 Juni 2022 Spain vs Czech Republic 2-0

Polandia

Dalam lima laga terakhirnya, Polandia berhasil meraih dua kali kemenangan dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan.

  • 04 Desember 2022 France vs Poland 3-1
  • 01 Desember 2022 Poland vs Argentina 0-2
  • 26 November 2022 Poland vs Saudi Arabia 2-0
  • 22 November 2022 Mexico vs Poland 0-0
  • 17 November 2022 Poland vs Chile 1-0

Prediksi Line Up

Ceko: Jiri Pavlenka; Vladimir Coufal, Tomas Holes, Jakub Brabec, Vaclac Jemelka; Tomas Soucek, Kral, Antonin Barak; Vislav Cerny, Tomas Cvancara, Adam Hlozek

Polandia: Wolciech Szczesny; Matty Cash, Jakub Kiwior, Jan Bednarek, Przemyslaw Frankowski; Kaminski, Piotr Zielinski, Sebastian Szymanski, Linetty, Zalewski; Robert Lewandowski

Preview Pertandingan

Dalam pertandingan ini, Ceko diharapkan akan menurunkan formasi 4-2-3-1 dengan Schick sebagai penyerang tunggal dan Vladimir Darida sebagai pemain tengah kreatif mereka.

Di sisi lain, Polandia kemungkinan akan menurunkan formasi 4-4-2 dengan Lewandowski dan Arkadiusz Milik sebagai penyerang mereka.

Dalam pertandingan ini, Ceko akan membutuhkan pertahanan yang solid untuk menahan serangan dari Polandia. Mereka juga harus mampu memanfaatkan peluang yang tercipta untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan.

Di sisi lain, Polandia harus mencoba untuk menghentikan performa Schick yang bagus dan mengambil keuntungan dari setiap kesempatan yang diberikan untuk mencetak gol.

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang menarik dan seru, dengan kedua tim memiliki kualitas yang sama-sama baik. Hasil dari pertandingan ini akan sangat penting bagi kedua tim karena hanya dua tim teratas di Grup E yang akan lolos ke Euro 2024.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Kualifikasi Piala Eropa antara Ceko melawan Polandia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming Timnas Ceko vs Timnas Polandia

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Piala Eropa 2024 dan ingin menyaksikan laga Ceko kontra Polandia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

7 Comments