Liga Spanyol

Rayo Vallecano vs Real Betis Balompié: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-2023 Pekan Ke-16



NOBARTV NEWS – Laga antara Rayo versus Betis akan hadir dalam pekan ke-16 La . Pertandingan tersebut akan digelar di Campo de Fútbol de Vallecas, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 08 Januari 2023 tepatnya pukul 22.15 WIB.

Duel dua tim yang akan memperebutkan posisi klasemen akan terjadi pekan ini di La Liga. Rayo yang selaku tuan rumah pada laga kali ini, masih bertengger diurutan kedelapan dengan perolehan 23 poinnya. Rayo telah meraih enam kali kemenangan, lima kali imbang, dan telah merasakan empat kali kekalahan.

Sementara itu, Betis yang akan menjadi calon lawannya tepat berada di atas Rayo, yaitu diurutan ketujuh dengan koleksi 25 poin. Betis telah berhasil memenangkan tujuh kali pertandingan, empat kali imbang, dan empat kali juga menelan kekalahan.

Pada laga sebelumnya di La Liga, kedua tim sama-sama meraih hasil imbang. Rayo hanya mampu meraih hasil imbang saat bertandang ke markas Girona dengan skor 2-2. Sedangkan, Betis harus rela berbagi poin di kandangnya sendiri saat menjamu tamunya Athletic Bilbao dengan skor 0-0. Apesnya, Betis harus kehilangan Luiz Felipe pada menit ke 90+6 akibat kartu merah yang didapatnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Rayo melawan Betis dalam lanjutan La Liga yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim lebih sering berakhir dengan imbang. Total sudah tiga kali berakhir dengan imbang. Sedangkan dua laga lainnya berhasil dimenangkan oleh Betis, dan tanpa kemenangan bagi Rayo.

Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Granada Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

  • 04 Maret 2022 Real Betis – Rayo Vallecano 1-1
  • 10 Februari 2022 Rayo Vallecano – Real Betis 1-2
  • 09 Januari 2022 Rayo Vallecano v Real Betis 1-1
  • 24 Oktober 2021 Real Betis v Rayo Vallecano 3-2
  • 24 Januari 2020 Rayo Vallecano v Real Betis 2-2

Statistik Lima Laga Terakhir

Rayo Vallecano

Nasib buruk bagi Rayo dalam lima laga terakhirnya. Pasalnya, ia belum mampu meraih kemenangan sama sekali. Tiga kali hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan yang didapat Rayo dalam lima laga terakhirnya.

  • 04 Januari 2023 Sporting de Gijon vs Rayo Vallecano 2-0
  • 29 Desember 2022 Girona vs Rayo Vallecano 2-2
  • 22 Desember 2022 Atletico Saguntino vs Rayo Vallecano 0-0
  • 17 Desember 2022 Newcastle United vs Rayo Vallecano 2-1
  • 10 Desember 2022 Real Sociedad vs Rayo Vallecano 1-1

Real Betis

Betis berhasil meraih dua kali kemenangan dan satu kali hasil imbang, serta dua kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 05 Januari 2023 CD Ibiza Islas Pitiusas vs Real Betis 1-4
  • 30 Desember 2022 Real Betis vs Athletic Bilbao 0-0
  • 23 Desember 2022 Real Betis vs Atalanta 0-3
  • 18 Desember 2022 Real Betis vs Inter 1-1
  • 11 Desember 2022 Real Betis vs Manchester United 1-0
Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Rayo: Stole Dimitrievski, Iván Balliu, Abdul Mumin, Florian Lejeune, Fran Garcia, Santi Comesaña, Pathé Ciss, Isi Palazón, Oscar Trejo, Álvaro García Rivera, Sergio Camello

Betis: Rui Silva, Álex Moreno, Félix Martí Garreta, Ricardo Visus Contreras, Youssouf Sabaly, Andrés Guardado, William Carvalho, Sergio Canales, Nabil Fekir, Luiz Henrique André Rosa da Silva, Borja Iglesias

Preview Pertandingan

Dalam rekor 28 kali pertemuan kedua tim, Betis berhasil meraih sepuluh kali kemenangan. Sedangkan Rayo baru mampu meraih tujuh kali kemenangan saja. 11 laga lainnya berakhir dengan imbang.

Rayo hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Rayo hanya mampu mencetak empat gol saja dan telah kebobolan sebanyak tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Betis berhasil meraih dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Betis berhasil mencetak enam gol dan juga telah kebobolan delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan La Liga antara Rayo melawan Betis diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Rayo vs Betis

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya La Liga musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Rayo kontra Betis, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

8 Comments