Laga Persahabatan

Real Valladolid CF vs Clermont Foot 63: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS antara Real Valladolid versus Clermont Foot akan hadir di bulan Desember 2022, duel Friendly Match tersebur akan digelar di Stadion La Finca Resort dan bisa disaksikan pada Selasa 13 Desember 2022 pukul 21.30 WIB.

Jeda internasional karena Piala Dunia di bulan Desember 2022 tampaknya sangat dimanfaatkan Real Valladolid untuk menjaga performa dan kekompakan tim. Pasalnya, selain latihan intensif, Real Valladolid juga telah melakukan beberapa kali laga uji coba.

Sebelum dijadwalkan berlaga melawan tim asal Prancis, Clermont Foot, Real Valladolid diketahui telah melakukan tiga kali laga uji coba di antaranya melawan Athletic Bilbao, Getafe, hingga LOSC Lille.

Di sisi lain, Clermont Foot juga tampak memanfaatkan jeda internasional untuk melakukan laga uji coba.

Diketahui bahwa sebelum dijadwalkan berlaga melawan tim asal Spanyol, Real Valladolid, Clermont Foot juga telah melakukan laga uji coba melawan tim Spanyol lain, Valencia.

Namun, pada laga uji coba melawan Valencia itu, Clermont Foot menderita kekalahan dengan skor akhir 4-2.

Sebelum menonton pertandingan seru antara Real Valladolid vs Clermont Foot di laga persahabatan, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Real Valladolid dan Clermont Foot belum pernah bertemu sama sekali. Oleh karena itu, laga uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Valladolid

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Real Valladolid tampak memetik hasil yang kurang bagus. Real Valladolid mencatat dua kali kemenangan saja dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 10 Desember 2022 Real Valladolid vs LOSC Lille: 0-2
  • 6 Desember 2022 Athletic Bilbao vs Real Valladolid: 2-0
  • 1 Desember 2022 Gatafe vs Real Valladolid: 0-1
  • 12 November 2022 Barbadas vs Real Valladolid: 0-2
  • 9 November 2022 Athletic Bilbao vs Real Valladolid: 3-0

Clermont Foot

Hasil yang kurang bagus juga tampak didapatkan oleh Clermont Foot di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Clermont Foot hanya bermain imbang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 9 Desember 2022 Valencia vs Clermont Foot: 4-2
  • 12 November 2022 Lens vs Clermont Foot: 2-1
  • 6 November 2022 Clermont Foot vs Montpellier: 1-1
  • 30 Oktober 2022 Nantes vs Clermont Foot: 1-1
  • 23 Oktober 2022 Clermont Foot vs Brest: 1-3

Prediksi Line Up

Real Valladolid: J Masip, J Fernandez, L Perez, Ivan F, Sergio E, Monchu, A Aguado, O Plano, S Leon, S Guardiola, S Weissman

Clermont Foot: O Djoco, M Caufriez, F Ogier, Neto B, M Zeffane, Y Magnin, B Baiye, Y Massolin, J Dossou, Jim A, G Kyei

Preview Pertandingan

Duel antara Real Valladolid melawan Clermont Foot tampaknya akan cukup menarik, meskipun hanya sebuah pertandingan uji coba persahabatan.

Real Valladolid diprediksi akan bisa tampil sedikit lebih mendominasi dalam hal penguasaan bola. Valladolid tampaknya bakal mengandalkan passing-passing cepat untuk membangun serangan.

Sementara itu, Clermont Foot tampaknya juga akan bermain dengan tempo yang lumayan cepat. Clermont Foot diprediksi akan melakukan direct long pass untuk membangun serangan.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga persahabatan antara Real Valladolid v Clermont Foot diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Real Valladolid.

Link Live Streaming Real Valladolid vs Clermont Foot

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Real Valladolid versus Clermont Foot, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.