Laga Persahabatan

Malaysia vs Tajikistan: Live Streaming & Prediksi Skor, Final King’s Cup 2022



Live Streaming Malaysia - Tajikistan King's Cup 2022
Live Streaming Malaysia – Tajikistan King's Cup 2022

NOBARTV NEWS – Laga antara Malaysia versus Tajikistan akan hadir di babak final ajang King's Cup 2022, atau Friendly Match tersebut bakal digelar di Stadion 700th Anniversary Chiang Mai Thailand dan bisa disaksikan pada Minggu 25 September 2022 pukul 21.00 WIB.

Timnas Tajikistan dan Malaysia sukses tembus babak final King's Cup 2022 usai mampu sama-sama menang di babak semifinal yang digelar beberapa hari yang lalu.

Diketahui bahwa Timnas Malaysia mampu mengalahkan tim tuan rumah, Thailand melalui drama adu penalti. Di sisi lain, Tajikistan mampu mengalahkan Timnas Trinidad & Tobago dengan skor tipis 1-2 di babak semifinal.

Duel antara Malaysia versus Tajikistan di babak final nanti tampaknya bakal berlangsung cukup sengit dan seru, kedua tim pastinya bakal menampilkan permainan terbaiknya di laga nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru atara Malaysia v Tajikistan di babak final King's Cup 2022, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Timnas Malaysia pernah dua kali bertanding melawan Tajikistan. Tercatat dalam dua laga tersebut kedua tim sama-sama memetik satu kali kemenangan.

9 November 2019 Malaysia v Tajikistan: 1-0

8 Agustus 2014 Tajikistan vs Malaysia: 4-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Malaysia

Menilik pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Timnas Malaysia memetik hasil yang cukup bagus. Malaysia bisa mencatat empat kali kemenangan dan mengalami satu kali kekalahan.

22 September 2022 Thailand vs Malaysia: 1-1 (Pen: 3-5)

14 Juni 2022 Malaysia vs Bangladesh: 4-1

11 Juni 2022 Malaysia vs Bahrain: 1-2

8 Juni 2022 Turkmenistan vs Malaysia: 1-3

1 Juni 2022 Malaysia vs Hong Kong: 2-0

Tajikistan

Timnas Tajikistan juga tampak meraih hasil yang cukup baik di lima laga terakhirnya, Tajikistan bisa mencatat tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan mengalami satu kali kekalahan.

22 September 2022 Trinidad & Tobago vs Tajikistan: 1-2

14 Juni 2022 Kyrgyz Republic vs Tajikistan: 0-0

11 Juni 2022 Singapura vs Tajikistan: 0-1

8 Juni 2022 Tajikistan vs Myanmar: 4-0

1 Juni 2022 Syria vs Tajikistan: 1-0

Prediksi Line Up

Malaysia: Syihan Hazmi; Matthew Davies, Dion Cools, Sharul Nazeem, La'Vere Corbin-Ong; Azam Azih, Nazmi Faiz, Syafiq Ahmad; Arif Aiman, Safawi Rasid, Faisal Halim

Tajikistan: Rustam Yatimov; Manuchehr Safarov, Vahdat Khanonov, Zoir Juraboev, Akhtam Nazarov; Komron Tursunov, Amirbek Juraboev, Ehson Pandzhshanbe; Shakhrom Samiev, Rustam Soirov, Shervoni Mabatshoev

Preview Pertandingan

Karena laga akan digelar di tempat yang netral, duel antara Malaysia v Tajikistan diprediksi bakal menarik karena kedua tim tentunya akan berusaha tampil percaya diri agar bisa menang.

Tajikistan yang lebih unggul dalam hal kekuatan tim, diprediksi bisa bermain lebih menguasai pada pertandingan nanti. Timnas Tajikistan tampaknya akan mengandalkan passing-passing pendek untuk membangun serangan di laga nanti.

Sementara itu, Timnas Malaysia cukup baik juga dalam menyerang, mereka punya beberapa pemain depan lincah dan kuat. Diprediksi bahwa Malaysia akan tampil cepat dan mengandalkan kombinasi passing pendek maupun direct long pass untuk menggempur pertahana Tajikistan.

Prediksi Skor Akurat

Baik Timnas Malaysia maupun Tajikistan tentunya punya peluang yang sama untuk meraih kemenangan. Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, pertandingan final King's Cup 2022 antara Malaysia – Tajikistan diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Tajikistan.

Link Live Streaming Harimau Malaya vs Tajikistan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match bertajuk King's Cup 2022 dan ingin menyaksikan laga Malaysia versus Tajikistan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment