Liga Spanyol

Prediksi Gijon vs Zaragoza, Pekan ke-11 Segunda Division



NOBARTV NEWS – Laga antara Gijon vs Zaragoza akan hadir di pekan ke-11 Liga Spanyol kasta ke-2 atau Segunda Division 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion El Molinon dan bisa disaksikan pada Sabtu 14 Oktober 2023 pukul 23.30 WIB.

Real Zaragoza dan Sporting Gijon tampak menuai hasil yang lumayan baik dalam 10 pekan terakhir Segunda Division musim ini.

Untuk saat ini, Real Zaragoza menduduki posisi ke-5 pada klasemen sementara Segunda Division dengan raihan 19 poin.

Sementara itu, Sporting Gijon kini bertengger di posisi ke-8 pada klasemen sementara Segunda Division dengan torehan 17 poin saja.

Pada pertemuan di laga nanti, Real Zaragoza maupun Gijon pastinya sama-sama ingin menang supaya bisa membuka peluang untuk bersaing di zona papan atas Segunda Division.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Sporting Gijon vs Real Zaragoza di Segunda Division, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Sporting Gijon bermain di lapangan (SC: Instagram @realsporting)
Pemain Sporting Gijon bermain di lapangan (SC: Instagram @realsporting)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Real Zaragoza tampak lebih unggul daripada Gijon jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Real Zaragoza bisa meraih tiga kali kemenangan, sementara itu Sporting Gijon hanya bisa menang sekali saja.

  • 22 Januari 2023 Gijon v Zaragoza: 1-0
  • 18 September 2022 Real Zaragoza vs Sporting Gijon: 1-0
  • 27 Februari 2022 Sporting Gijon v Real Zaragoza: 1-2
  • 7 November 2021 Real Zaragoza v Sporting Gijon: 2-0
  • 24 April 2021 Zaragoza vs Gijon: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sporting Gijon

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sporting Gijon memetik hasil yang lumayan bagus. Diketahui bahwa Sporting Gijon mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 7 Oktober 2023 Racing Santander vs Sporting Gijon: 3-2
  • 5 Oktober 2023 Sporting Gijon vs Elche: 2-0
  • 2 Oktober 2023 Huesca vs Sporting Gijon: 0-1
  • 23 September 2023 Andorra vs Sporting Gijon: 0-0
  • 18 September 2023 Sporting Gijon vs Tenerife: 2-1

Real Zaragoza

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Real Zaragoza di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Real Zaragoza hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 9 Oktober 2023 Real Zaragoza vs Alcorcon: 0-2
  • 6 Oktober 2023 Andorra vs Real Zaragoza: 0-1
  • 1 Oktober 2023 Real Zaragoza vs Mirandes: 0-1
  • 26 September 2023 Racing Ferrol vs Real Zaragoza: 1-0
  • 16 September 2023 Real Zaragoza vs Racing Santander: 1-1

Sporting Gijon vs Real Zaragoza: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-11 Segunda Division 2023-24

Prediksi Line Up

Gijon: R Yanez, C Izquerdoz, Rober, Cote, A Pascanu, H Hassan, G Campos, R Mesa, N Mendez,F Otero, V Campuzano

Zaragoza: G Poussin, J Amador, S Mourino, F Gamez, Q Lecoeuche, M Vallejo, J Grau, A Moya, G Valera, I Azon, S Bakis

Poster laga Gijon melawan Zaragoza (SC: Instagram @realsporting)

Preview Pertandingan

Sporting Gijon diprediksi akan lebih berani ketika melakukan skema serangan di pertandingan nanti, hal itu karena Gijon akan bermain sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Sporting Gijon sepertinya akan cukup intensif dalam melakukan tekanan ke lini pertahanan Zaragoza nanti.

Di sisi lawan, Real Zaragoza pastinya tidak bisa dianggap remeh di pertandingan nanti. Real Zaragoza diprediksi akan bisa melakukan beberapa kali serangan sengit meskipun akan jadi tim tamu.

Real Zaragoza sepertinya akan cukup merepotkan Gijon di laga nanti, pasalnya Zaragoza punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Segunda Division antara Sporting Gijon v Real Zaragoza diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Real Zaragoza.

Link Yalla Shoot Live Streaming Gijon vs Zaragoza

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Segunda Division 2023-24 dan ingin menyaksikan Gijon versus Zaragoza, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Gijon vs Zaragoza, Pekan ke-11 Segunda Division yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment