BRI Liga 1

Dewa United vs Borneo FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 Pekan Ke-23



NOBARTV NEWS – Pekan ke-23 akan menghadirkan sebuah laga antara Dewa versus Borneo. Pertandingan tersebut akan digelar di Indomilk Arena Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 08 Februari 2023 tepatnya pukul 15.00 WIB.

Secara level, Borneo memang lebih unggul dari pada Dewa. Namun, melihat dari performa kedua tim dalam beberapa laga terakhirnya, Borneo sedikit diragukan untuk dapat menang dari Dewa.

Dalam lima laga terakhirnya, Borneo hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, saat berhadapan dengan Persik Kediri di dua pekan sebelumnya. Di laga terbarunya, Borneo tumbang dengan skor 3-2 saat bertandang ke markas Persebaya.

Sementara itu, Dewa belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Meskipun lebih sering meraih hasil imbang, yaitu tiga kali imbang dan dua kali menang. Terbaru, Dewa berhasil menahan imbang tim papan atas lainnya yaitu Madura United dengan skor 1-1.

Bahkan, Dewa sempat unggul lebih dulu lewat gol pemain rekrutan anyarnya Egy MV pada menit ke 17′. Namun, Dewa harus puas bermain imbang setelah Hugo Gomes sukses mengeksekusi penaltinya pada menit ke 41′.

Dewa kini bertengger diurutan ke 15 dengan koleksi 23 poinnya. Dewa telah berhasil meraih lima kali kemenangan, dan delapan kali hasil imbang, serta telah menelan sembilan kali kekalahan.

Sedangkan, Borneo masih bertengger diurutan kelima klasemen dengan perolehan 36 poinnya. Borneo telah memenangkan sepuluh kali pertandingan, dan enam kali hasil imbang, serta telah meraksana lima kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Dewa melawan Borneo dalam laga lanjutan BRI Liga 1 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Tercatat, kedua tim hanya pernah bertemu sekali saja dalam laga resmi yang terjadi pada putaran pertama BRI Liga 1 musim ini. Borneo selaku tuan rumah kala itu berhasil menang dengan skor telak.

  • 23 Agustus 2022 Borneo v Dewa United 3-0

Statistik Lima Laga Terakhir

Dewa United

Dewa berhasil meraih dua kali kemenangan dan tiga kali kekalahan, serta tanpa kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 02 Februari 2023 Dewa United vs Madura United 1-1
  • 28 Januari 2023 Bhayangkara FC vs Dewa United 1-1
  • 22 Januari 2023 Dewa United vs Persita Tangerang 3-2
  • 18 Januari 2023 PS TIRA vs Dewa United 0-2
  • 14 Januari 2023 Dewa United vs Persis Solo 1-1

Borneo FC

Borneo hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan dua kali hasil imbang, serta dua kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 03 Februari 2023 Persebaya 1927 vs Borneo 3-2
  • 30 Januari 2023 Borneo vs Persik Kediri 2-0
  • 26 Januari 2023 Persib Bandung vs Borneo 1-0
  • 21 Januari 2023 Borneo vs Barito Putera 0-0
  • 23 Desember 2022 Borneo vs PSM Makassar 1-1

Prediksi Line Up

Dewa United: M. Natshir, Anwar Sani, Risto Mitrevski, Brian Fatari, Bhudiar Riza, Asep Berlian, Lucas Ramos, Rangga Muslim, Majed Osman, Karim Rossi, Natanael Siringoringo

Borneo FC: Angga Saputra, Leo Guntara, Julio Cesar, Agung Prasetyo, Fajar Rahman, Hendro Siswanto, Ambrizal Umanailo, Wahyudi Hamisi, Adam Alis, Matheus Pato, Stefano Lilipaly

Preview Pertandingan

Dewa berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Dewa berhasil mencetak delapan gol dan juga telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Borneo berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Borneo berhasil mencetak lima gol dan juga telah kebobolan lima gol juga dalam lima laga terakhirnya.

Borneo beroptimis bisa kembali ke jalur kemenanga kali ini. Namun, Dewa juga akan memberikan perlawanan yang sengit. Mengingat Dewa juga tengah dalam peningkatan performanya. Apalagi Dewa juga diperkuat amunisi anyar seperti Egy MV.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan BRI Liga 1 antara Dewa melawan Borneo diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Dewa vs Borneo

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya BRI Liga 1 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Dewa kontra Borneo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

7 Comments