Liga Belgia

Prediksi Gent vs Westerlo, Pekan ke-22 Liga Belgia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi Gent – Westerlo, laga antara Gent vs Westerlo akan hadir di pekan ke-22 musim 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Ghelamco Arena dan bisa disaksikan pada Minggu 28 Januari 2024 pukul 02.45 WIB.

KAA Gent mempunyai performa yang lebih baik daripada Westerlo di Liga Belgia musim ini, hal itu bisa dilihat dari posisi kedua tim di papan klasemen.

Diketahui bahwa Gent kini menduduki posisi ketiga pada klasemen sementara Liga Belgia dengan koleksi 38 poin hasil dari 21 laga.

Di sisi lawan, KVC Westerlo kini ada di posisi ke-11 pada klasemen sementara Liga Belgia dengan torehan 21 poin saja.

Apabila mampu menang ketika melawan KAA Gent nanti, Westerlo bisa saja naik ke peringkat ke-10 pada klasemen sementara Liga Belgia.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara KAA Gent vs KVC Westerlo di lanjutan Liga Belgia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Gent di lapangan (SC: Instagram @kaagent)
Aksi pemain Gent di lapangan (SC: Instagram @kaagent)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, KAA Gent tampak lebih unggul daripada KVC Westerlo jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Gent mampu memetik empat kali kemenangan, sementara itu satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 14 Agustus 2023 Westerlo vs Gent: 1-3
  • 27 Mei 2023 KVC Westerlo vs KAA Gent: 1-3
  • 29 April 2023 Gent v Westerlo: 3-1
  • 11 Februari 2023 Westerlo v Gent: 3-3
  • 7 Agustus 2022 KAA Gent v KVC Westerlo: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

KAA Gent

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, KAA Gent memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa KAA Gent menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 20 Januari 2024 KAA Gent vs KV Mechelen: 1-2
  • 17 Januari 2024 KAA Gent vs Club Brugge: 0-1
  • 12 Januari 2024 CFR Cluj vs KAA Gent: 1-2
  • 26 Desember 2023 Kortrijk vs KAA Gent: 0-2
  • 22 Desember 2023 KAA Gent vs Leuven: 4-0

Westerlo

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh KVC Westerlo di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Westerlo mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 21 Januari 2024 Club Brugge vs Westerlo: 3-0
  • 12 Januari 2024 Rapid Bucuresti vs Westerlo: 2-3
  • 12 Januari 2024 Westerlo vs Bocholt: 2-2
  • 27 Desember 2023 Westerlo vs RWDM: 3-0
  • 24 Desember 2023 Antwerp vs Westerlo: 2-2

KAA Gent vs KVC Westerlo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-22 Liga Belgia 2023-24

Prediksi Line Up

Gent: D Schmidt, I Kandouss, B Agbor, A Brown, M Samoise, O Gandelman, S Kums, J De Sart, P Gerkens, D Yokota, H Cuypers

Westerlo: S Bolat, E Bayram, R Neustadter, B Reynolds, T Rommens, Nacer C, S Sydorchuk, G Yow, T Van den Keybus, N Madsen, E Daci

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh KAA Gent (@kaagent)

(SC: Instagram @kaagent)

Preview Pertandingan

KAA Gent lebih dijagokan untuk bisa mendapatkan kemenangan di pertandingan nanti, hal itu karena Gent punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Westerlo jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Gent diprediksi akan bisa bermain cukup menguasai ketika melawan Westerlo nanti. Gent sepertinya akan lebih kuat dalam hal penguasaan bola serta lebih intensif dalam menekan nantinya.

Di sisi lain, KVC Westerlo diprediksi akan cukup kesulitan untuk bisa bermain lepas ketika melawan Gent di pertandingan nanti.

Westerlo sepertinya akan bermain cenderung lebih menunggu dan mengandalkan skema serangan balik cepat untuk menekan KAA Gent nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belgia musim 2023-24 antara Gent v Westerlo diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan KAA Gent.

Link Yalla Shoot Live Streaming Gent vs Westerlo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belgia musim 2023-24 dan ingin menyaksikan KAA Gent versus Westerlo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *