Liga Spanyol

UD Almeria vs Sevilla FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Pekan Ketiga La Liga Musim 2022-2023

TOPIK BERITA :


Link Live Streaming UD Almeria - Sevilla La Liga Musim 2022-2023
Link Live Streaming UD Almeria – Sevilla La Liga Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel pertandingan pekan ketiga yang mempertemukan laga antara Almeria versus Sevilla, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 28 Agustus 2022 dan akan di gelar di stadion De Los Juegos Mediterraneos pada pukul 03:00 WIB.

Perlu diketahui, di laga sebelumnya UD Almeria berhasil menahan imbang di kandang lawan pada saat menghadapi Elche. UD Almeria berhasil menahan seri Elche dengan skor 1-1, namun UD Almeria mempunyai kerugian yang cukup besar di laga itu. UD Almeria harus kehilangan salah satu pemainnya karena mendapatkan kartu merah, pemain tersebut yaitu Alex Contellas yang mendapatkan kartu merah pada menit ke 32 dan bisa dipastikan tidak akan bisa membela UD Almeria di pertandingan selanjutnya.

Di sisi lawan, Sevilla di pertandingan sebelumnya pada saat menjamu Valladolid di kandangnya sendiri meraih hasil yang cukup buruk, Sevilla mampu di than imbang dengan skor 1-1 oleh Valladoli. Tidak hanya itu, Sevilla di pertandingan selanjutnya bakal tidak akan diperkuat oleh Marcos Acuna, karena pemain tersebut mendapatkan kartu merah di menit 88 pada saat menghadapi Valladolid.

Diketahui, UD Almeria mempunyai rekor pertemuan terhadap Sevilla sebanyak 13 pertandingan. UD Almeria hanya bisa memenangkan 3 pertandingan saja, sementara itu Sevilla mampu memetik 9 kemenangan atas UD Almeria dan 1 pertandingan lainnya berakhir draw.

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Sebelum akan menyaksikan laga antara UD Almeria berhadapan dengan Sevilla, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

UD Almeria

Di lima pertandingan terakhirnya, UD Almeria meraih hasil yang kurang bagus. UD Almeria hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dan meraih satu hasil draw serta mengalami tiga kekalahan.

23 Agustus 2022 Elche vs UD Almeria: 1-1

15 Agustus 2022 UD Almeria vs Real Madrid: 1-2

6 Agustus 2022 UD Almeria vs Cartagena: 1-0

24 Juli 2022 UD Almeria vs Cordoba: 1-2

20 Mei 2022 Leganes vs UD Almeria: 2-2

Sevilla FC

Di kubu lawan, Sevilla juga mempunyai rekor pertandingan yang sama terhadap UD Almeria, yakni hanya bisa memenangkan satu pertandinga, meraih satu hasil draw dan mengalami tiga kekalahan.

20 Agustus 2022 Sevilla FC vs Valladolid: 1-1

13 Agustus 2022 Osasuna vs Sevilla FC: 2-1

7 Agustus 2022 Sevilla FC vs Cadiz: 1-0

1 Agustus 2022 Leicester City vs Sevilla FC: 1-0

Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

30 Juli 2022 Arsenal vs Sevilla FC: 6-0

Prediksi Line Up Kedua Tim

UD Almeria: Fernando, S Babic, K Fernandes, R Ely, S Akieme, Chumi B, I Eguaras, S Costa, L Robertone, L Ramazani, S Umar

Sevilla FC: Y Bounou, N Gedelj, K Rekik, M Acuna, J Navas, T Delaney, Fernando, J Corona, A Gomez, L Ocampos, R Mir

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari rekor pertemuan kedua tim, diprediksi laga kali ini bakal di dominasi oleh Sevilla. Tidak hanya itu, Sevilla juga mempunyai komposisi tim yang lebih kuat dibandingkan dengan UD Almeria. Dengan begini, bisa dipastikan Sevilla bakal memetik poin penuh di kandang lawan.

Di sisi lain, UD Almeria jika ingin memenangkan pertandingan para pemain mereka UD Almeria harus mempunyai kepercayaan diri yang tinggi. Dengan begitu, UD Almeria bisa menampilkan permainan terbaiknya di markas sendiri dan di hadapan para penggemarnya.

Prediksi Skor

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara UD Almeria menghadapi Sevilla FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Sevilla.

Link Live Streaming UD Almeria versus Sevilla FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga UD Almeria – Sevilla FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea