Liga Konferensi Eropa

Prediksi Clube Brugge vs Besiktas, Liga Konferensi Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Club Brugge dan Besiktas akan saling berhadapan di pertandingan pembuka Grup B 2023/24 pada Jumat, 22 September 2023, di Stadion Jan Breydel, Bruges, Belgia. Pertarungan antara Clube Brugge vs Besiktas bakal terjadi pada pukul 02:00 WIB.

Club Brugge memiliki tim yang seimbang, dengan kombinasi pemain berpengalaman dan pemain muda. Mereka memiliki lini depan yang kuat, dipimpin oleh Charles De Ketelaere dan Noa Lang. Mereka juga memiliki lini tengah yang solid, dipimpin oleh Hans Vanaken dan Ruud Vormer.

Sementara Besiktas memiliki tim yang menyerang, dengan mengandalkan pemain muda yang berbakat. Mereka memiliki lini depan yang berbahaya, dipimpin oleh Michy Batshuayi dan Cyle Larin. Mereka juga memiliki lini tengah yang kreatif, dipimpin oleh Rachid Ghezzal dan Miralem Pjanic.

Dengan begitu, laga nanti bakal berjalan cukup seru dan menarik. Kedua tim akan berupaya untuk meraih kemenangan pertama di kompetisi Liga Konferensi Eropa musim ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Clube Brugge berhadapan dengan Besiktas di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Clube Brugge vs Besiktas, Liga Konferensi Eropa
Mantan pemain Man Unitedd, Erick Bailly akan ditugaskan untuk menghentikan serangan dari kubu tuan rumah Clube Brugge. (Sc: Instagram @besiktas)

Head To Head

Dikutip dari laman Aiscore.com, Clube Brugge mempunyai rekor pertandingan terhadap Besiktas sebanyak tiga kali pertemuan. Dalam laga tersebut, Clube Brugge berhasil meraih dua kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan saja.

  • 20 Maret 2015 Besiktas vs Clube Brugge: 1-3
  • 13 Maret 2015 Clube Brugge v Besiktas: 2-1
  • 30 November 2006 Besiktas vs Clube Brugge: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Clube Brugge

Di lima laga terakhirnya, Clube Brugge mendapat hasil yang cukup bagus. Clube Brugge berhasil memetik tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 17 September 2023 Clube Brugge vs Charleroi: 4-2
  • 3 September 2023 KAA Gent vs Clube Brugge: 2-1
  • 1 September 2023 Clube Brugge vs Osasuna: 2-2
  • 25 Agustus 2023 Osasuna vs Clube Brugge: 1-2
  • 20 Agustus 2023 Clube Brugge vs Jeunesse Molenbeek: 7-1

Besiktas

Hasil bagus juga di dapat oleh Besiktas, diketahui Besiktas berhasil menorehkan tiga kemenangan dan satu imbang serta hanya menelan satu kekalahan juga.

  • 18 September 2023 Trabzonspor vs Besiktas: 3-0
  • 3 September 2023 Besiktas vs Sivasspor: 2-0
  • 1 September 2023 Besiktas vs Dynamo Kyiv: 1-0
  • 25 Agustus 2023 Dynamo Kyiv vs Besiktas: 2-3
  • 21 Agustus 2023 Besiktas vs Pendikspor: 1-1

(Sc: Instagram @besiktas)

Clube Brugge vs JK Besiktas: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2023-2024

Prediksi Line Up

Club Brugge: Mignolet; Buchanan, Mechele, Spileers, De Cuyper; Onyedika, Vanaken, Vetlesen; Skov Olsen, Zinchernagel, Thiago

Besiktas: Gunok, Bulut, Colley, Uysal, Rosier, Gedson Fernandes, Hadziahmetovic, Muleka, Oxlade, Rashica, Aboubakar

Preview Pertandingan

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang menarik, karena kedua tim memiliki gaya bermain yang berbeda. Club Brugge akan berusaha untuk menguasai bola dan menciptakan peluang, sementara Besiktas akan berusaha untuk menyerang dengan cepat dan mencetak gol.

Club Brugge memiliki keunggulan pengalaman dan kualitas, dan mereka akan mampu untuk mengatasi serangan Besiktas. Di sisi lain, Clube Brugge akan bermain di kandang sendiri. Hal itu akan membuat para pemain Clube Brugge semakin tambah percaya diri.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Konferensi Eropa Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Besiktas.

Link Yalla Shoot Live Streaming Clube Brugge vs Besiktas

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Clube Brugge kontra Besiktas, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea