BRI Liga 1

Barito Putera vs Dewa United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2023/24 Pekan Ke-7



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Barito versus Dewa yang akan hadir dalam lanjutan musim 2023/24 pekan ketujuh. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Demang Lehman, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 09 Agustus 2023 tepatnya pukul 15.00 WIB.

Persaingan di papan atas klasemen terasa sangat ketat karena selisih poin yang tipis. Saat ini, Barito menduduki peringkat keenam dengan mengumpulkan 10 poin, sementara Dewa mengungguli dengan selisih satu poin dan berada di posisi ketiga.

Namun, tren negatif sedang menghantui Dewa. Dalam dua pertandingan terakhirnya, Tangsel Warriors gagal mencatatkan kemenangan.

Pada pekan sebelumnya, Dewa hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Persis Solo di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Jumat (4/8). Enam hari sebelumnya, tim pimpinan Egy Maulana Vikri tersebut menelan kekalahan 1-3 dari Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Di sisi lain, Barito telah berhasil kembali ke jalur kemenangan. Pada pekan lalu, Laskar Antasari menghancurkan Arema FC dengan skor 4-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (5/8), setelah sebelumnya mengalami kekalahan 1-2 dari Madura United di kandang, Minggu (30/7).

Situasi ini menambah panas persaingan di papan atas klasemen, dengan Dewa mencoba untuk pulih dari tren buruk mereka sementara Barito tengah membangun momentum positif pasca kemenangan telak mereka.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Barito melawan Dewa dalam lanjutan BRI Liga 1 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim telah mencatatkan dua kali pertemuan sebelumnya. Di mana pada pertemuan pertama mereka berakhir dengan imbang tanpa gol, kemudian pada pertemuan kedua berhasil dimenangkan oleh Barito.

  • 14 Maret 2023: Dewa United 1-2 Barito Putera
  • 11 Desember 2022: Barito Putera 0-0 Dewa United

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Barito Putera

Barito berhasil meraih dua kali kemenangan, dan satu kali imbang, serta dua kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 05 Agustus 2023: Arema 0-4 Barito Putera
  • 30 Juli 2023: Barito Putera 1-2 Madura United
  • 21 Juli 2023: Borneo 2-1 Barito Putera
  • 14 Juli 2023: Barito Putera 3-1 PSS Sleman
  • 08 Juli 2023: Persebaya 1927 1-1 Barito Putera

Dewa United

Dewa berhasil meraih dua kali kemenangan, dan dua kali hasil imbang, serta satu kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 04 Agustus 2023: Dewa United 0-0 Persis Solo
  • 29 Juli 2023: Bali United 3-1 Dewa United
  • 21 Juli 2023: Dewa United 3-0 Persik Kediri
  • 14 Juli 2023: Persib Bandung 2-2 Dewa United
  • 08 Juli 2023: PSM Makassar 1-2 Dewa United

Prediksi Line Up

Barito Putera: Ega Rizky; Bagas Kaffa, Carli de Murga, Renan Alves, Frendi Saputra; Makan Konate, Bayu Pradana, Mike Ott; Bagus Kahfi, Murilo Mendes, Gustavo Tocantins

Dewa United: Sonny Stevens; Henhen Herdiana, Junior Eldstal, Risto Mitrevski, Alta Ballah; Ricky Kambuaya, Theo Numberi, Dimitrios Kolovos; Egy Maulana Vikri, Alex Martins, Majed Osman

Preview Pertandingan

Dalam lima pertandingan terakhirnya di berbagai ajang, Barito meraih dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan. Mereka mencatatkan kemenangan gemilang 4-0 atas Arema, tetapi juga kalah 1-2 dari Madura United.

Selain itu, Barito meraih kemenangan 3-1 melawan PSS Sleman, tetapi menelan kekalahan 1-2 dari Borneo dan bermain imbang 1-1 melawan Persebaya 1927.

Di sisi lain, Dewa memiliki catatan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka bermain imbang 0-0 melawan Persis Solo dan kalah 1-3 dari Bali United. Namun, mereka meraih kemenangan 3-0 atas Persik Kediri dan bermain imbang 2-2 melawan Persib Bandung. Dewa juga berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-1.

Pertemuan berikutnya antara Dewa dan Barito menjanjikan persaingan menarik, terutama dengan kedua tim memiliki tren hasil yang beragam dalam beberapa pertandingan terakhir.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir.  Laga lanjutan BRI Liga 1 antara Barito melawan Dewa diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Barito vs Dewa Utd

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya BRI Liga 1 2023 dan ingin menyaksikan laga Barito kontra Dewa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan