BRI Liga 1

Live Streaming Persikabo vs Persija BRI Liga 1 Pekan 31, Peluang Macan Kemayoran Putus Trend Buruk



Link Live Streaming Persikabo vs Persija
Link Live Streaming Persikabo vs Persija

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Persikabo vs Persija akan tersaji di pekan ke 31 Indonesia musim ini, laga ini bakal digelar di Stadion Kompyang Sujana Bali dan dapat disaksikan pada Minggu 13 Maret 2022 pukul 20.45 WIB.

Untuk sementara ini, Persija Jakarta diketahui berada di peringkat ke 8 pada klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 38 poin hasil dari 29 pertandingan. Sementara itu, Persikabo diketahui berada di peringkat ke 12 pada klasemen sementara dengan raihan 34 poin hasil dari 30 pertandingan.

Persija Jakarta terakhir kali bermain melawan Persikabo pada 3 Desember 2021 di Stadion Sultan Agung, pada laga itu Persija Jakarta berhasil mengalahkan Persikabo dengan skor akhir 1-0 berkat gol tunggal dari Rohit Chand.

Jelang pertandingan melawan Persikabo di pekan ke 31 BRI Liga 1, pelatih Persija, Coach Sudirman menekankan bahwa timnya harus memanfaatkan peluang agar bisa menjadi gol.

“Yang terpenting di pertandingan vs Persikabo peluang-peluang yang kami dapatkan harus menjadi gol. Itu yang kami tekankan ke pemain dan kami latih dalam beberapa hari belakangan. Semoga apa yang kami latih bisa diaplikasikan dengan baik sehingga jika dapat peluang di awal pertandingan bisa mencetak gol.” Kata Coach Sudirman, dikutip dari laman resmi Persija Jakarta.

Statistik Lima Laga Terakhir Persikabo dan Persija

Persikabo

Jika dilihat dari hasil pada lima pertandingan terakhirnya, Persikabo meraih hasil yang kurang memuaskan, mereka hanya meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali kalah.

9 Maret 2022 Persela Lamongan vs Persikabo: 2-3

5 Maret 2022 Persikabo vs Persipura Jayapura: 1-1

28 Februari 2022 PSIS Semarang vs Persikabo: 1-0

24 Februari 2022 Persikabo vs PSS Sleman: 2-0

20 Februari 2022 Bhayangkara FC vs Persikabo: 4-0

Persija Jakarta

Persija Jakarta tampak mencatat hasil buruk, mereka mengalami tiga kali kekalahan beruntun, dari lima laga terakhirnya tim berjuluk Macan Kemayoran itu hanya mampu meraih satu kali kemenangan.

10 Maret 2022 Persija Jakarta vs Borneo FC: 1-2

5 Maret 2022 Bali United vs Persija Jakarta: 2-1

1 Maret 2022 Persija Jakarta vs Persib Bandung: 0-2

23 Februari 2022 Barito Putera vs Persija Jakarta: 1-1

19 Februari 2022 Persija Jakarta vs Persik Kediri: 2-1

Prediksi Line Up Persikabo vs Persija

Persikabo: Syahrul Trisna, V Shumeyko, Andy S, Gilang G, Birrul W, S Pushnyakov, Munadi, Hendra B, Ciro A, Hanis S, Guntur Triaji

Persija: Andritany A, Maman A, Ryuji U, Novri S, Ilham Rio F, Tony S, Makan K, Rohit Chand, Osvaldo Haay, Taufik H, Riko S

Prediksi Laga Persikabo vs Persija

Laga antara Persikabo vs Persija diprediksi bakal berlangsung menarik lantaran kedua tim tentunya ingin menang. Jika mampu menuai tiga poin pada laga melawan Persija nanti, maka Persikabo bisa naik ke posisi ke 9 pada klasemen sementara BRI Liga 1. Di sisi lain, jika Persija mampu menang melawan Persikabo, maka Persija akan naik ke peringkat ke 7 pada klasemen sementara BRI Liga 1.

Jika dilihat dari prediksi susunan pemain yang akan bermain, head to head, hingga statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 pekan ke 31 antara Persikabo vs Persija diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persikabo.

Link Live Streaming Persikabo vs Persija

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Persikabo vs Persija, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.