Kualifikasi Piala Asia 2023

Live Streaming Uzbekistan vs Thailand Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup C



Link Live Streaming Uzbekistan vs Thailand
Link Uzbekistan vs

NOBARTV NEWS 2023 akan menghadirkan laga antara Timnas , pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Markaziy dan bisa disaksikan pada Selasa 14 Juni 2022 pukul 22.30 WIB.

Timnas Uzbekistan dan Timnas Thailand sama-sama belum terkalahkan di Kualifikasi . Diketahui bahwa kedua tim mampu memetik dua kali kemenangan di dua laga terakhirnya.

Saat inim Timnas Uzbekistan bertengger di puncak klasemen sementara Grup C Kualifikasi Piala Asia 2023 dengan tirehan 6 poin. Sementara itu, Timnas Thailand berada di peringkat kedua di Grup C dengan 6 poin juga namun kalah jumlah gol dari Uzbekistan.

Timnas Uzbekistan terakhir kali bermain menghadapi Timnas Thailand pada 6 Juni 2017, pada pertandingan tersebut Timnas Uzbekistan mampu mengalahkan Timnas Thailand dengan skor akhir 2-0.

Dikutip dari Sportskeeda, menjelang laga melawan Thailand, Timnas Uzbekistan memastikan semua pemainnya dalam kondisi yang fit, sehingga semua pemain siap bermain maksimal nanti.

Sama seperti Timna Uzbekistan, semua pemain Timnas Thailand tidak ada yang mengalami cedera dan siap tampil maksimal pada laga nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Uzbekistan vs Thailand di Kualifikasi Piala Asia 2023, simak prediksi dan statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Laga Terakhir Uzbekistan vs Thailand

Timnas Uzbekistan

Timnas Uzbekistan diketahui menuai hasil yang cukup baik di lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Timnas Uzbekistan bisa mencatat empat kali hasil kemenangan dan menderita satu kali kekalahan.

11 Juni 2022 Maladewa vs Uzbekistan: 0-4

8 Juni 2022 Uzbekistan vs Sri Lanka: 3-0

29 Maret 2022 Uzbekistan vs Uganda: 4-2

25 Maret 2022 Uzbekistan vs Kirgizstan: 3-1

16 Juni 2021 Arab Saudi vs Uzbekistan: 3-0

Timnas Thailand

Sama seperti Timnas Uzbekistan, Timnas Thailand juga diketahui mampu memetik empat kali kemenangan dan menderita satu kali kekalahan di lima laga terakhirnya.

11 Juni 2022 Sri Lanka vs Thailand: 0-2

8 Juni 2022 Thailand vs Maladewa: 3-0

32 Mei 2022 : 1-2

27 Mei 2022 : 1-0

27 Maret 2022 Thailand vs Suriname: 1-0

Prediksi Line Up Uzbekistan vs Thailand

Timnas Uzbekistan: Utkir Yusupov; Khozhiakbar Alizhonov, Rustam Ashurmatov, Abdulla Abdullaev, Farrukh Sayfiev; Otabek Shukurov, Odildzhon Khamrobekov; Dostonbek Khamdamov, Azizbek Amanov, Jaloliddin Masharipov; Eldor Shomurodov

Timnas Thailand: Siwarak Tedsungnoen; Theerathon Bunmathan, Pansa Hemviboon, Tristan Do, Sarach Yooyen; Weerathep Pomphan, Pathomphol Charoenrattanapirom; Bordin Phala, Thitipan Puangchan, Teerasil Dangda, Phitiwat Sukjitthammaku

Prediksi Laga Uzbekistan vs Thailand

Baik Timnas Uzbekistan maupun Timnas Thailand tampaknya punya peluang besar untuk lolos ke Piala Asia 2023. Pada laga nanti akan menjadi penentu siapa yang berhak lolos ke Piala Asia 2023 melalui jalur juara grup maupun jalur runner up.

Pemenang pada pertandingan nanti bakal lolos ke Piala Asia 2023 melalui jalur juara grup. Sementara yang kalah berpeluang untuk bisa lolos ke Piala Asia 2023 jalur runner up.

Menilik pada kualitas kedua tim, Timnas Uzbekistan diprediksi bakal bermain lebih mendominasi dan menyerang pada pertandingan nanti. Sementara itu, Timnas Thailand juga bisa bermain menguasai apabila mampu bermain lebih tenang dan percaya diri.

Apabila dilihat dari prediksi susunan pemain yang akan bermain, head to head, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Kualifikasi Piala Asia 2023 antara Timnas Uzbekistan vs Thailand diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Timnas Uzbekistan.

Link Live Streaming Uzbekistan vs Thailand

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Asia 2021 dan ingin menyaksikan laga Uzbekistan vs Thailand, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Live Streaming Uzbekistan vs Thailand Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup C yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.