Liga Italia

Prediksi Juventus vs Inter, Pekan Ke-13 Liga Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWSJuventus vs Inter akan bentrok dalam pertemuan Serie A Italia yang sangat dinantikan pada Senin, 27 November 2023, di Stadion Allianz di Turin, Italia. Kedua tim sama-sama mengincar tiga poin dan memperbaiki posisi masing-masing di klasemen liga.

Berada di posisi kedua klasemen Serie A dengan 29 poin dari 12 pertandingan, Juventus FC sedang tampil impresif musim ini. Mereka telah memenangkan sembilan pertandingan, seri dua kali, dan kalah tiga kali. Mereka datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 2-0 atas Torino.

Juventus FC membanggakan skuad berbakat, menampilkan pemain seperti Dusan Vlahovic, Ángel Di María, dan Manuel Locatelli. Mereka solid dalam menyerang dan bertahan, mencetak 27 gol dan kebobolan 14 gol dalam 14 pertandingan.

Menempati posisi pertama klasemen Serie A dengan 31 poin dari 12 pertandingan, Inter Milan juga tampil impresif musim ini. Mereka telah memenangkan delapan pertandingan, seri empat pertandingan, dan kalah dua pertandingan. Mereka datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 2-1 atas Salernitana.

Inter Milan memiliki skuad berbakat, menampilkan pemain seperti Lautaro Martínez, Edin Džeko, dan Nicolo Barella. Mereka produktif dalam menyerang, mencetak 32 gol dalam 14 pertandingan, jumlah tertinggi ketiga di liga.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Juventus berhadapan dengan Inter di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Juventus vs Inter, Pekan Ke-13 Liga Italia
Potret Federico Chiesa. (Sc: Instagram @juventusfc)
Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Inter Selasa 23 April 2024, Pekan ke-33 Liga Italia

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Juventus dan Inter memiliki rekor pertandingan yang seimbang. Dalam lima pertemuan terakhir mereka, kedua tim berhasil saling mengalahkan dua kali.

  • 26 April 2023 Inter vs Juventus: 1-0
  • 4 April 2023 Juventus v Inter: 1-1
  • 19 Maret 2023 Inter vs Juventus: 0-1
  • 6 November 2022 Juventus v Inter: 2-0
  • 11 Mei 2022 Juventus v Inter: 2-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Juventus

Menuai hasil bagus, Juventus berhasil menyapu bersih kelima laga terakhirnya dengan kemenangan.

  • 12 November 2023 Juventus vs Cagliari: 2-1
  • 6 November 2023 Fiorentina vs Juventus FC: 0-1
  • 29 Oktober 2023 Juventus FC vs Hellas Verona: 1-0
  • 23 Oktober 2023 AC Milan vs Juventus FC: 0-1
  • 7 Oktober 2023 Juventus FC vs Torino: 2-0

Inter Milan

Hasil yang sama juga diperoleh Inter Milan dalam lima pertandingan terakhirnya, tercatat Inter Milan berhasil meraih lima kemenangan secara beruntun.

  • 13 November 2023 Inter Milan vs Frosinone: 2-0
  • 9 November 2023 RB Salzburg vs Inter Milan: 0-1
  • 5 November 2023 Atalanta vs Inter Milan: 1-2
  • 30 Oktober 2023 Inter Milan vs AS Roma: 1-0
  • 24 Oktober 2023 Inter Milan vs RB Salzburg: 2-1

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Juventus (@juventus)

(Sc: Instagram @juventusfc)

Juve vs Inter Milan: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-13 Liga Italia 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Fiorentina Minggu 21 April 2024, Pekan ke-33 Liga Italia

Prediksi Line Up

Juventus: W Szczesny, Bremer, F Gatti, D Rugani, F Miretti, A Rabiot, M Locatelli, M McKennier, F Kostic, M Kean, F Chiesa

Inter Milan: Sommer; Darmian, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Martinez

Preview Pertandingan

Pertandingan ini kemungkinan akan menjadi pertandingan yang terbuka dan menghibur. Kedua tim memiliki gaya bermain yang menyerang, dan mereka memiliki pemain-pemain yang bisa mencetak gol.

Juventus akan mengandalkan Vlahović, Dybala, dan Chiesa untuk mencetak gol. Ketiga pemain ini adalah pemain yang tajam dan produktif, dan mereka bisa memberikan ancaman bagi pertahanan Inter.

Inter akan mengandalkan Martínez, Džeko, dan Correa untuk mencetak gol. Ketiga pemain ini adalah pemain yang kuat dan lincah, dan mereka bisa menyulitkan pertahanan Juventus.

Pertandingan ini kemungkinan akan ditentukan oleh siapa yang bisa mencetak gol terlebih dahulu. Jika Juventus bisa mencetak gol terlebih dahulu, mereka akan memiliki keuntungan besar. Namun, jika Inter bisa mencetak gol terlebih dahulu, mereka akan bisa membuat Juventus kesulitan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor untuk kemenangan .

Link Yalla Shoot Live Streaming Juventus vs Inter

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Juve vs Inter, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea