Liga Italia

Prediksi Inter vs Udinese, Pekan ke-15 Liga Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Inter vs Udinese akan tersaji di pekan ke-15 Serie A 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza dan bisa disaksikan pada Minggu 10 Desember 2023 pukul 02.45 WIB.

Inter Milan tentunya sangat ingin meraih kemenangan di laga melawan Udinese nanti, pasalnya Inter Milan bisa naik ke puncak klasemen jika menang nanti.

Diketahui bahwa Inter Milan kini menduduki posisi ke-2 pada klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 35 poin, Inter hanya berjarak satu poin dengan Juventus yang ada di posisi pertama saat ini.

Di sisi lawan, Udinese tampak cukup kesulitan untuk meraih kemenangan di Liga Italia musim ini, tercatat bahwa Udinese hanya bisa menang sekali saja dalam 14 laga terakhir.

Dengan performa yang kurang baik tersebut, Udinese kini berada di zona papan bawah Liga Italia, tepatnya di peringkat ke-16 klasemen sementara dengan 12 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Inter Milan vs Udinese di lanjutan Liga Italia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Inter Milan selebrasi (SC: Instagram @inter)
Pemain Inter Milan selebrasi (SC: Instagram @inter)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Inter Milan tampak lebih unggul daripada Udinese jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Juventus Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Diketahui bahwa Inter Milan mampu menang empat kali, sementara itu Udinese hanya bisa menang sekali saja.

  • 19 Februari 2023 Inter Milan v Udinese: 3-1
  • 18 September 2022 Udinese vs Inter Milan: 3-1
  • 1 Mei 2022 Udinese Calcio vs Inter: 1-2
  • 31 Oktober 2021 Inter v Udinese: 2-0
  • 23 Mei 2021 Inter Milan v Udinese: 5-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Inter Milan

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Inter Milan memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Inter Milan mampu menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 4 Desember 2023 Napoli vs Inter Milan: 0-3
  • 30 November 2023 Benfica vs Inter Milan: 3-3
  • 27 November 2023 Juventus vs Inter Milan: 1-1
  • 13 November 2023 Inter Milan vs Frosinone: 2-0
  • 9 November 2023 Salzburg vs Inter Milan: 0-1

Udinese

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Udinese Calcio memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Udinese hanya menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 3 Desember 2023 Udinese vs Verona: 3-3
  • 27 November 2023 AS Roma vs Udinese: 3-1
  • 18 November 2023 Udinese vs Istra: 1-1
  • 12 November 2023 Udinese vs Atalanta: 1-1
  • 5 November 2023 AC Milan – Udinese: 0-1

Inter Milan vs Udinese Calcio: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-15 Liga Italia Serie A 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Prediksi Line Up

Inter Milan: Y Sommer, S de Vrij, M Darmian, F Acerbi, N Barella, Hakan C, H Mkhitaryan, D Dumfries, F Dimarco, M Thuram, L Martinez

Udinese: M Silvestri, C Kabasele, N Perez, J Ferreira, M Payero, Walace, L Samardzic, J Zemura, F Ebosele, R Pereyra, I Success

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inter (@inter)

Poster laga Inter melawan Udinese (SC: Instagram @inter)

Preview Pertandingan

Inter Milan sepertinya akan punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan Udinese nanti, pasalnya Inter sedang dalam tren bagus dan bakal menjadi tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Inter diprediksi akan bisa bermain cukup menekan, bahkan bisa saja mengurung Udinese Calcio nanti.

Di sisi lain, Udinese Calcio sepertinya akan tampil lebih menunggu saja. Udinese diprediksi akan cukup tertekan dengan permainan yang diterapkan Inter Milan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A antara Inter v Udinese diprediksi akan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Inter Milan.

Link Yalla Shoot Live Streaming Inter vs Udinese

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan Inter Milan versus Udinese, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.