Liga Italia

AC Milan vs Inter Milan: Live Streaming & Prediksi Skor, Saksikan Derby Milan Di Pekan Kelima Serie A 2022-2023



Link Live Streaming AC Milan - Inter Milan Serie A 2022-2023
Link Live Streaming AC Milan – Inter Milan Serie A 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel seru Derby Milan akan tersaji di pekan kelima yang mempertemukan AC Milan versus Inter Milan, pertandingan tersebut akan di selenggarakan di stadion San Siro pada hari Sabtu tanggal 3 September 2022 dan akan dimulai pada pukul 23:00 WIB.

Perlu diketahui, AC Milan saat ini berada di peringkat 6 klasemen sementara liga Italia. Di laga sebelumnya, AC Milan hanya meraih hasil draw saja pada saat bertandang ke markas Sassuolo. AC Milan berhasil di tahan imbang oleh Sassuolo dengan skor 0-0, kedua tim tidak mampu mencetak gol ke gawang satu sama lain.

Di sisi lawan, Inter Milan saat ini berada di posisi ke 3 klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi 9 poin dari 4 pertandingan. Inter Milan di laga sebelmunya berhasil meraih poin penuh di markas sendiri saat menjamu Cremonese, Inter Milan mengalahkan Cremonese dengan skor cukup banyak yaitu 3-1.

Diketahui, AC Milan sudah bertemu dengan Inter Milan sebanyak 61 pertandingan. AC Milan berhasil memenangkan pertandingan sebanyak 24 laga, sementara itu Inter Milan juga berhasil memetik 24 kemenangan atas AC Milan dan 13 pertandingan lainnya berakhir draw. Rekor pertemuan yang seimbang akan membuat pertandingan malam nanti akan berjalan cukup seruu dan menarik.

Baca Juga:  Prediksi Verona vs Fiorentina Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Sebelum menyaksikan duel seru antara AC Milan berhadapan dengan Inter Milan di lanjutan Liga Italia Serie A, simak prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

AC Milan

Di lima pertandingan terakhirnya AC Milan meraih hasil yang cukup bagu, AC Milan belum merasakan kekalahan sama sekali. AC Milan berhasil memenangkan 3 pertandingan dan meraih dua hasil draw.

30 Agustus 2022 Sassuolo vs AC Milan: 0-0

28 Agustus 2022 AC Milan vs Bologna: 2-0

22 Agustus 2022 Atalanta vs AC Milan: 1-1

13 Agustus 2022 AC Milan vs Udinese: 4-2

7 Agustus 2022 Bassano Virtus vs AC Milan: 1-6

Inter Milan

Di sisi lawan, Inter Milan meraih hasil yang kurang bagus di lima pertandingan terakhirnya. Inter Milan hanya bisa memenangkan 3 pertandingan saja dan mengalami dua kali kekalahan.

31 Agustus 2022 Inter Milan vs Cremonese: 3-1

27 Agustus 2022 Lazio vs Inter Milan: 3-1

21 Agustus 2022 Inter Milan vs Spezia: 3-0

14 Agustus 2022 Lecce vs Inter Milan: 1-2

Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Juventus Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

7 Agustus 2022 Inter Milan vs Villarreal: 2-4

Prediksi Line Up Kedua Tim

AC Milan: M Maignan, P Kalulu, F Tomori, T Hernandez, D Calabria, I Bennacer, S Tonali, C De Katelaere, R Leao, J Messias, O Giroud

Inter Milan: S Handanovic, S de Vrij, M Skriniar, A Bastoni, R Gagliardini, N Barella, M Brozovic, D Dumfries, F Dimarco, R Lukaku, L Martinez

Preview Pertandingan

Sejauh ini kedua tim mempunyai rekor pertemuan yang seimbang, Milan dan Inter sama-sama mempunyai 24 kemenangan. Dengan begitu, laga kali ini diprediksi akan berjalan cukup sengit, kedua tim bakal saling berusaha untuk mengalahkan dan meraih poin penuh.

Di sisi lain, AC Milan dan Inter Milan mempunyai komposisi tim yang seimbang. Hal itu akan membuat pertandingan malam nanti berjalan cukup panas, ditambah lagi mereka berdua adalah rival sekota dan malam nanti akan menjadi pertandingan adu gengsi bagi kedua tim.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim, laga Liga Italia Serie A antara AC Milan – Inter Milan diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Inter Milan.

Link Live Streaming AC Milan versus Inter Milan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga AC Milan menghadapi Inter Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea