Liga Prancis

Stade Rennes vs FC Nantes: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-10 Liga Prancis Musim 2022-2023



NOBARTV NEWS – Duel seru pekan sepuluh musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Rennes versus Nantes, laga kali ini akan tersaji pada hari Minggu tanggal 9 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Rozhon Park pukul 22:05 WIB.

Perlu diketahui, Stade Rennes saat ini berada diperingkat 6 klasemen sementara Liga Prancis dengan mengoleksi 15 poin dari 9 pertandingan. Apabila nanti Rennes menelan kekalahan dan LOSC Lille berhasil memenangkan pertandingan, maka bisa dipastikan Stade Rennes harus rela untuk turun ke posisi tengah klasemen sementara Liga Prancis.

Di sisi lawan, Nantes di laga sebelumnya mengalami kekalahan di laga pekan kesembilan. Kekalahan tersebut membuat Nantes kini semakin dekat dari zona degradasi, diketahui Nantes saat ini berada diperingkat 17 klasemen sementara Liga Prancis dengan mengantongi 7 poin dari 9 pertandingan. Nantes harus bisa memenangkan pertandingan jika tidak ingin terjerumus kedalam zona degradasi bersama Ajaccio atau Brest dan Strasbourg.

Diketahui juga, Rennes mempunyai rekor pertemuan dengan Nantes sebanyak 41 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Stade Rennes berhasil meraih 18 kemenangan terhadap Nantes. Sementara itu, Nantes hanya mampu memetik 13 kemenangan saja atas Stade Rennes dan 10 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Baca Juga:  Prediksi Lorient vs PSG Kamis 25 April 2024, Pekan ke-29 Liga Prancis

Sebelum akan menyaksikan laga antara Rennes berhadapan dengan Nantes, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Stade Rennes

Di lima pertandingan terakhirnya, Stade Rennes meraih hasil yang cukup bagus. Stade Rennes berhasil memenasngkan tiga kali pertandingan dan meraih dua kali hasil seri secara beruntun.

7 Oktober 2022 Rennes vs Dynamo Kyiv: 2-1

1 Oktober 2022 Strasbourg vs Rennes: 1-3

18 September 2022 Marseille vs Rennes: 1-3

16 September 2022 Rennes vs Fenerbahce: 2-2

11 September 2022 Rennes vs Auxerre: 5-0

FC Nantes

Sedangkan di kubu lawan, Nantes meraih hasil yang sangat buruk dalam lima laga yang sudah dijalaninya. Diketahui Nantes hanya bisa meraih satu hasil draw dan menderita empat kali kekalahan, sejauh ini Nantes belum mampu untuk memenangkan pertandingan kembali.

7 Oktober 2022 Freiburg vs FC Nantes: 2-0

2 Oktober 2022 Monaco vs FC Nantes: 4-1

18 September 2022 FC Nantes vs Lens: 0-0

15 September 2022 Qarabag FK vs FC Nantes: 3-0

11 September 2022 Lorient vs FC Nantes: 3-2

Baca Juga:  Prediksi Monaco vs Lille Kamis 25 April 2024, Pekan ke-29 Liga Prancis

Prediksi Skor

Stade Rennes: Mandanda, Assignon, Rodon, Theate, Truffert, Majer, Santamaria, Ugochukwu, Bourigeaud, Gouiri, Terrier

FC Nantes: A Lafont, A Girotto, N Pallois, J Castelletto, Chirivella, Q Merlin, S Moutoussamy, D Appiah, M Simon, L Blas, M Mohamed

Preview Pertandingan

Dengan kondisi yang cukup bagus, Stade Rennes diprediksi akan lebih mendominasi jalanya pertandingan pada malam nati. Diketahui Stade Rennes belum merasakan kekalahan dalam lima laga terakhirnya, maka dari itu bisa dipastikan kalau Rennes saat ini sedang dalam keadaan on fire.

Di sisi lain, Nantes akan mengupayakan segala cara untuk bisa memenangkan pertandingan malam nanti menghadpi Rennes. Meskipun diketahui akan cukup sulit, akan tetapi Nantes akan tetap berusaha sampai wasit meniup peluit akhir pertandingan.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan bermain, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, duel antara Stade Rennes v FC Nantes di Liga Prancis nanti diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Stade Rennes.

Link Live Streaming Rennes vs Nantes

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Stade Rennes v Nantes, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini. Link 1 / Link 2

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment