BRI Liga 1

Live Streaming Persiraja vs Persebaya BRI Liga 1 Pekan 26, Peluang Bajol Ijo Kembali ke Jalur Kemenangan



Saksikan Pertandingan antara Persiraja vs Persebaya di BRI Liga 1 Indonesia Pekan ke 26
Saksikan Pertandingan antara Persiraja vs Persebaya di Indonesia Pekan ke 26

NOBARTV NEWS – Pekan ke 26 ajang BRI Liga 1 Indonesia akan menghadirkan laga Persiraja vs Persebaya, laga ini akan digelar di Stadion Kompyang Sujana Bali dan bisa disaksikan pada Sabtu 19 Februari 2022 pukul 18.15 WIB.

Persebaya Surabaya untuk saat ini bertengger di peringkat ke 4 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 45 poin hasil dari 25 laga. Di sisi lawan, Persiraja Banda Aceh masih menjadi juru kunci alias berada di peringkat ke 18 pada klasemen sementara dengan raihan 12 poin hasil dari 25 laga.

Persebaya Surabaya terakhir kali bermain melawan Persiraja Banda Aceh pada 31 Oktober 2021 di Stadion Maguwoharjo, pada pertandingan itu Persebaya Surabaya mampu mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-0, dua gol kemenangan Persebaya dicetak oleh Muhammad Alwi Slamat dan Jose Wilkson Teixeira Rocha.

Jelang melawan Persebaya, Persiraja Banda Aceh tampak sudah menggelar sesi latihan, hal itu diungkapkan Laskar Rencong (Julukan Persiraja) pada unggahan di akun Instagram resminya, tampak para pemain seperti Subhan Fajri, Quba, hingga Bruno Dybal berlatih bersama.

Setali tiga uang, skuad Persebaya Surabaya juga tampak menggelar sesi latihan, dalam keterangan di akun Instagram resminya Persebaya Surabaya mengasah finishing para pemainnya.

Statistik Lima Laga Terakhir Persiraja vs Persebaya

Persiraja Banda Aceh

Jika dilihat dari hasil lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Persiraja Banda Aceh tampak memetik hasil kurang baik lantaran hanya meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

14 Februari 2022 Madura United vs Persiraja Banda Aceh: 1-0

10 Februari 2022 Arema FC vs Persiraja Banda Aceh: 1-1

6 Februari 2022 Persiraja Banda Aceh vs Persita Tangerang: 0-3

30 Januari 2022 Persija Jakarta vs Persiraja Banda Aceh: 0-1

26 Januari 2022 Persiraja Banda Aceh vs Persela Lamongan: 2-2

Persebaya Surabaya

Sama seperti Persiraja, Persebaya Surabaya juga tampak meraih hasil yang kurang baik dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui Persebaya hanya meraih satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

14 Februari 2022 Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta: 3-3

10 Februari 2022 Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya: 2-2

6 Februari 2022 Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura: 0-2

2 Februari 2022 PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya: 0-0

29 Januari 2022 Persebaya Surabaya vs PSS Sleman: 1-0

Prediksi Susunan Pemain Persiraja vs Persebaya

Persiraja Banda Aceh: Fakhrurrazi Quba, Andika Kurniawan, C Rifan, Leo Lelis, Y Yusri, Khairil Anwar, Alvin Abdul Halim, Rendy S, Defri R, Jabar Sharza, Bruno Dybal

Persebaya Surabaya: Ernando Ari S, Arif Satria, Alie Sesay, Adi S, Reva Adi U, Alwi Slamat, R Irianto, Ricky Kambuaya, Bruno M, Taisei Marukawa, A Valpoort

Prediksi Laga Persiraja vs Persebaya

Persebaya Surabaya berpeluang mendekati perolehan poin Bhayangkara FC yang ada di peringkat ke 5 dan menjauh dari kejaran Borneo FC yang ada di peringkat ke 6 jika mampu memetik tiga poin kala melawan Persiraja nanti. Di sisi lain, meskipun tampak sulit untuk keluar dari zona degradasi, kemenangan melawan Persebaya nanti akan membawa catatan apik tersendiri bagi Persiraja Banda Aceh.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain, dan statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia pekan ke 26 antara Persiraja vs Persebaya diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Persebaya Surabaya.

Link Live Streaming Persiraja vs Persebaya

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Persiraja vs Persebaya, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.