Piala Dunia 2022

Argentina vs Prancis: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Dunia Qatar 2022 Match Final



NOBARTV NEWS – Final Piala Dunia Qatar 2022 akan mempertemukan laga antara Argentina versus Prancis, laga tersebut bakal diselenggarakan di stadion Lusail pada hari Minggu tanggal 18 Desember 2022 pukul 22:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Sesusai mengalahkan Kroasia dengan skor telak 3-0. Kini Argentina akan menantang sang juara bertahan di Final Piala Dunia Qatar 2022, pertandingan kali ini adalah kesempatan bagi Lionel Messi untuk meraih gelar Juara Dunia pertamanya jika mampu menumbangkan Prancis.

Dengan begitu, Lionel Messi akan mempertarukan segalanya untuk mendapatkan sesuatu hal yang belum ia capai selama ini. Meskipun usia tidak lagi mudah, diketahui LionelMessi sangat berperan penting bagi Argentina. Hal itu bisa kita lihat pada saat Argeentina menaklukan Kroasia.

Sementara itu, Prancis di laga sebelumnya juga memiliki ujian yang cukup berat saat menghadapi Maroko.Akan tetapi, dengan kedisplinan dan kerjasama tim membuat Prancis berhasil lolos ke Final Piala Dunia Qatar dan akan bertemu dengan Argentina.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Argetina berhadapan denganPrancis di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dari tiga pertandingan yang sudah ia jalani sebelumnya, diketahui Argentina berhasil mengalahkan Prancis sebanyak dua kali pertandingan. sedangkan Prancis hanya bisa menumbangkan Argentina satu kali saja,hal ini akan menjadi keuntungan bagi Argentina pada laga nanti.

  • 30 Juni 2018 France v Argentina 4-3
  • 12 Februari 2009 France v Argentina 0-2
  • 08 Februari 2007 France v Argentina 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Argetina

Meraih empat kali kemenangan, satu imbang dan belum pernah merasakan kekalahan, Argentina menuai hasil yang sangat baik di lima laga terakhirnya.

  • 14 Desember 2022 Argentina vs Croatia 3-0
  • 10 Desember 2022 Netherlands vs Argentina 2-2 (Penalti 3-4)
  • 04 Desember 2022 Argentina vs Australia 2-1
  • 01 Desember 2022 Poland vs Argentina 0-2
  • 27 November 2022 Argentina vs Mexico 2-0

Prancis

Hasil baik pula diperoleh Prancis di lima laga terakhirnya, namun dalam lima laga tersebut Prancis masih merasakan satu kali kekalahan dan hanya bisa memenangkan empat kali pertandingan.

  • 15 Desember 2022 France vs Morocco 2-0
  • 11 Desember 2022 England vs France 1-2
  • 04 Desember 2022 France vs Poland 3-1
  • 30 November 2022 Tunisia vs France 1-0
  • 26 November 2022 France vs Denmark 2-1

Prediksi Line Up

Argentina: Emiliano Martinez, Marcos Acuna, Nicolas Otamendi, Lisandro Martinez, Nahuel Molina, Alexis Mac Allister, Enzo Fernandez, Rodrigo De Paul, Julian Alvarez, Lionel Messi, Angel Di Maria

Prancis: Hugo Lloris, Theo Hernandez, Dayot Upamecano, Raphael Varane, Jules Kounde, Adrien Rabiot, Aurelien Tchouameni, Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, Olivier Giroud

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari segi komposisi tim, tampaknya kedua negara memiliki kekuatan yang cukup setara. Akan tetapi, Argentina harus mewaspadai lini depan yang dimiliki oleh Prancis. Pasalnya, dengan kombinasi Mbappe, Giroud dan Griezmann, Prancis mampu mengalahkan lawanya dengan mudah.

Sementara itu, Argetina diprediksi bakal menjaga pemain tersebut dengan memasukan Lisandro Martinez, De Paul dan Nikolas Otamendi sbagai starting line up pada laga nanti. Mengingat, ketiga pemain tersebut cukup siga untuk menjaga lini pertahananya dan mereka juga memiliki tekad semangat juang yang cukup tinggi.

Akan tetapi, Kylian Mbappe akan menjadi pemain pembeda di laga nanti. Dikarenakan, ia saat ini sedang dalam keadaan on fire dan ditambah lagi Mbappe juga mempunyai kecepatan serta insting mencetak gol yang jauh lebih bagus dibandingkan dengan rekan-rekanya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Dunia Qatar 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Argentina.

Link Live Streaming Argentina vs France

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Dunia Qatar 2022 dan ingin menyaksikan Argentina kontra France, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

170 Comments