Liga Spanyol

Prediksi Getafe vs Betis, Pekan Ke-10 Liga Spanyol

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWS β€’ Getafe β€’ Real Betis


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Getafe vs Betis akan berjumpa dipergelaran La Liga Spanyol pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023, pukul 21:15 WIB. Pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Coliseum Alfonso PΓ©rez di Getafe, Spanyol.

Diketahui Getafe saat ini berada di peringkat ke-12 di klasemen La Liga dengan 9 poin dari 10 pertandingan. Mereka telah memenangkan 2 pertandingan, bermain imbang 4 kali, dan kalah 3 kali.

Getafe telah tampil cukup baik di kandang musim ini, dengan memenangkan 2 dari 3 pertandingan mereka di Coliseum Alfonso PΓ©rez. Mereka akan berusaha untuk melanjutkan performa ini melawan Real Betis.

Sedangkan Real Betis saat ini berada di peringkat ke-7 di klasemen La Liga dengan 13 poin dari 9 pertandingan. Mereka telah memenangkan 3 pertandingan, bermain imbang 4 kali, dan kalah 2 kali.

Real Betis telah tampil baik dalam serangan musim ini, mencetak 17 gol dalam 9 pertandingan. Mereka akan berusaha untuk memanfaatkan serangan mereka melawan pertahanan Getafe yang lemah.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Getafe berhadapan dengan Real Betis di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Getafe vs Betis, Pekan Ke-10 Liga Spanyol
Momen saat para pemain Getafe berada di training centre. (Sc: Instagram @getafefc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Real Betis tampak lebih unggul dari Getafe dalam lima pertemuan terakhir mereka. Tercatat Real Betis berhasil memperoleh tiga kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan atas Getafe.

  • 24 Mei 2023 Real Betis vs Getafe: 0-1
  • 28 Januari 2023 Geatfe v Real Betis: 0-1
  • 2 Mei 2022 Getafe v Real Betis: 0-0
  • 26 September 2021 Real Betis vs Getafe: 2-0
  • 19 Februari 2021 Real Betis vs Getafe: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Getafe

Di lima pertandingan terakhirnya, Getafe hanya mampu memetik satu kemenangan dan tiga imbang serta menelan satu kali kekalahan saja.

  • 8 Oktober 2023 Celta Vigo vs Getafe: 2-2
  • 30 September 2023 Getafe vs Villarreal: 0-0
  • 38 September 2023 Athletic Bilbao vs Getafe: 2-2
  • 24 September 2023 Real Sociedad vs Getafe: 4-3
  • 2 September 2023 Real Madrid vs Getafe: 2-1

Real Betis

Dalam lima laga terakhir yang sudah dijalani, Real Betis diketahui berhasil mendapat dua kemenangan dan tiga imbang.

  • 8 Oktober 2023 Deportivo Alaves vs Real Betis: 1-1
  • 5 Oktober 2023 Real Betis vs Sparta Praha: 2-1
  • 2 Oktober 2023 Real Betis vs Valencia: 3-0
  • 29 September 2023 Granada vs Real Betis: 1-1
  • 24 September 2023 Real Betis vs Cadiz: 1-1

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Getafe C.F. (@getafecf)

(Sc: Instagram @getafefc)

Getafe vs Real Betis: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-10 La Liga Spanyol 2023-2024

Prediksi Line Up

Real Betis: C Bravo, G Pezzella, M Bartra, Abner, H Bellerin, G Rodriguez, M Roca, Luis H, Isco, A Ezzalzouli, Borja I

Getafe: Soria; Suarez, Mitrovic; Alderete, Rico; Carmona, Maksimovic, Djene, Alena; Latasa, Mayoral

Preview Pertandingan

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung ketat, dengan kedua tim memiliki peluang untuk memenangkannya.

Real Betis akan mengandalkan serangan mereka untuk memenangkan pertandingan. Mereka memiliki pemain-pemain seperti Nabil Fekir, Juanmi, dan Willian JosΓ© yang bisa menjadi ancaman bagi pertahanan Getafe.

Getafe akan mengandalkan pertahanan mereka untuk meraih hasil imbang. Mereka memiliki pemain-pemain seperti David Soria, DjenΓ© Dakonam, dan Erick Cabaco yang bisa menjadi batu sandungan bagi Real Betis.

Di sisi lain Getafe akan berusaha untuk menghentikan serangan Real Betis dari sisi sayap. Real Betis memiliki pemain-pemain seperti Álex Moreno dan Sergio Canales yang bisa menjadi ancaman dari sisi sayap.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Real Betis.

Link Yalla Shoot Live Streaming Getafe vs Betis

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Getafe kontra Real Betis, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streamingΒ ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Getafe vs Betis, Pekan Ke-10 Liga Spanyol yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola β€’ Nonton Film β€’ Video Gol β€’ Aplikasi Airdrop Kripto β€’ Lowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google News β€’ WhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea