Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Italia 5-8 Februari 2023, Pekan Ke-21 Serie A 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal Super musim 2022-2023 pekan ke-21 yang akan digelar pada hari Minggu tanggal 5 Februari sampai Rabu tanggal 8 Februari 2023.

Beberapa klub besar Italia yang akan bermain di pekan Dua Puluh Satu, ada Atalanta, AC Milan, Inter Milan, AS Roma, Napoli dan Juventus.

AS Roma vs Empoli

Pekan ke-21 akan mempersembahkan pertandingan antara AS Roma versus Empoli, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di stadion Olimpico pada hari Minggu tanggal 5 Februari 2023 pukul 00:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Saat ini AS Roma berada di peringkat 6 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengantongi 37 poin dari 20 pertandingan. Sejauh ini AS Roma baru merasakan satu kali kekalahan saja dalam lima laga terakhirnya di liga Italia.

Dengan pencapaian tersebut, AS Roma tampak masih memperbaiki dirinya agar bisa selalu mendapat kemenangan dan bisa masuk kedalam arean zona Champions Eropa.

Sassuolo vs Atalanta

Laga selanjutnya akan di isi dengan duel dari Sassuolo versus Atalanta, laga tersebut bakal berlangsung pada hari Minggu tanggal5 Februari 2023.

Atalanta yang di laga sebelumnya berhasil mendapat kemenangan akan bertekad untuk meneruskan trend kemenanganya dengan mengalahkan Sassuolo.

Akan tetapi, Sassuolo diketahui juga baru saja menumbangkan salah satu tim raksasa asal Milan. Dengan kemenangantersebut, Sassuolo bakal tampil cukup pd di laga nanti.

Sementara itu, laga kali ini bisa kalian saksikan secara online di Nobartv live streaming pada pukul 02:45 WIB atau bisa menonton secara langsung di stadion Mapei.

Spezia Calcio vs SSC Napoli

Duel menarik antara Spezia vs Napoli juga akan disuguhkan di pekan ke-21 Liga Serie A Italia, laga kali ini bakal digelar pada hari Minggu tanggal 5 Februari 2023.

Napoli diketahui saat ini sudah mengumpulkan 53 poin dari 20 match, dengan perolehan poin tersebut Napoli berhak duduk di puncak klasemen sementara Liga Serie A Italia.

Perlu di catat, Napoli akan menjalani laga tandang ke markas Spezia atau di stadion Alberto Picco dan laga itu akan dimulai pada pukul 18:30 WIB serta bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

Inter Milan vs AC Milan

Derby Milan akan tersaji dipekan ke-21 Liga Serie A Italia dengan dipertemukanya antara Inter versus Milan, pertandingan ini akan diselenggarakan pada hari Senin tanggal 6 Februari 2023.

AC Milan yang baru saja dipermalukan oleh Sassuolo di laga sebelumnya akan menghadapi Inter Milan di laga selanjutnya, pertandingan kali ini bakal berlangsung cukup sengit dan menarik.

Tidak hanya itu, kedua tim akan bermain dengan tempo yang cukup tinggi dan suasana pertandingan diprediksi juga bakal berlangsung memanas. Dikarenakan, kedua tim merupakan rival sekota yang di setiap pertemuan selalu mempertontonkan pertandingan yang cukup seru.

Namun perlu kalian ketahui juga, bahwa laga ini akan dilangsungkan di stadion San Siro dan akan dimulai pada pukul 02:45 WIB.

Salernitana vs Juventus

pekan ke-21 akan di tutup dengan laga antara Salernitana versus Juventus, laga tersebut akan disajikan pada hari Rabu tanggal 8 Februari 2023.

Setelah dipermalukan oleh AC Monza dengan skor 2-0, kini Juventus semakin terpuruk dan ia saat ini berada di posisi 13 klasemen sementara Liga Serie A Italiad dengan mengantongi 23 poin dari 20 match.

Di laga kali ini, Juventus akan menjalani laga tandang ke markas Salernitana atau di stadion Arechi dan memainkan pertandinganya pada pukul 02:45 WIB.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

5 Comments