FAQs Pertandingan

FAQs Lithuania vs Montenegro, 7 September 2023



NOBARTV NEWS – Lithuania yang tengah terperosok di papan bawah grup G 2024 akan menjamu Montenegro pada malam hari ini. Di satu sisi, Lithuania jelas ingin meraih kemenangan perdananya di laga nanti.

Adapun di sisi lainnya, sang tamu berharap untuk meraih kemenangan keduanya sepanjang keikutsertaannya di Kualifikasi Euro 2024 ini. Siapa yang akan meraih tiga poin sempurna? Lithuania atau Montenegro yang justru berhasil membawa pulang dalam laga lawatannya itu?

Lithuania vs Montenegro FAQs, berikut beberapa frequently asked question fakta dan data pertandingan yang telah kami siapkan untuk anda terkait dengan laga tersebut:

Apa tajuk pertandingan antara Lithuania versus Montenegro?

Laga ini bertajuk Kualifikasi Euro 2024 grup G.

Kapan laga ini akan dipertandingkan?

Laga ini akan dimainkan pada Kamis 7 September 2023 pukul 23.00 WIB.

Di stadion mana laga Lithuania – Montenegro tersaji?

Laga ini dipertandingkan di Darius and Girėnas Stadium. Stadion yang terletak di distrik Distrik Žaliakalnis di Kaunas, Lituania ini mampu menampung penonton hingga 15.315 orang. Menariknya, selain untuk pertandingan sepakbola, stadion ini juga bisa dipakai untuk cabang olahraga lainnya.

Baca Juga:  FAQs Udinese vs Napoli: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Bagaimana rekor pertemuan terakhir kedua tim?

Dalam sejarah pertemuan keduanya, Montenegro dan Lithuania sudah bersua sebanyak dua kali. Dalam dua laga yang sudah dipertandingkan itu, Montenegro selalu meraih kemenangan atas sang lawan.

Di peringkat berapa Lithuania – Timnas Montenegro dalam rangking FIFA – terkhusus Eropa?

Lithuania menduduki peringkat #144 FIFA atau 49 Eropa. Sementara Montenegro, mereka berada di posisi #71 dunia

Bagaimana kondisi kedua tim dalam lima pertandingan terakhirnya?

Lithuania meraih hasil negatif dari lima laga terakhirnya. Dari lima laga terakhir yang dimainkannya, Lithuania tak pernah mendulang kemenangan sama sekali.

Sementara Montenegro, meskipun tidak separah tuan rumah Lithuania, kondisi mereka juga tidak begitu baik. Sebab dari lima pertandingan terakhir, Montenegro cuma bisa membuat satu kemenangan saja.

Siapa saja pemain yang diprediksi masuk starting line up di laga ini?

Susunan pemain (line-up) Lithuania: Gertmonas; Lekiatas, Kazukolovas; Kilmavicius, Tutyskinas; Gineitis, Uzela; Jankauskas, Sirgedas, Sesplaukis; Paulauskas

Baca Juga:  FAQs Salernitana vs Atalanta: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Pelatih: Valdas Ivanauskas

Susunan pemain (line-up) Montenegro: Mijatovic; Vujacic, Savic, Tomasevic; Vesovic, Jankovic, Savicevic, Scekic, Vukcevic; Jovetic, Krstovic

Pelatih: Miodrag Radulović

Bagaimana formasi yang akan digunakan oleh kedua kesebelasan?

Lithuania: 4-3-3

Montenegro: 3-5-2

Faktor apa yang membuat kedua tim mengincar kemenangan di laga ini?

Lithuania berharap dengan bermain di kandang dan disaksikan oleh suporter, mereka bisa mendulang kemenangan perdananya di ajang ini. Sedangkan Montenegro, dengan kemenangan atas Lithuania, maka mereka memiliki peluang untuk lolos ke Euro 2024 mendatang.

Berapa prediksi skor Lithuania vs Montenegro?

Montenegro diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-2.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid