Piala Emas Concacaf

Amerika Serikat vs Jamaika: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Gold Cup Concacaf 2023 Grup A



NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan pertandingan antara Amerika Serikat versus Jamaika di matchday pertama atau Gold Cup Concacaf 2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Soldier Field dan bisa disaksikan pada Minggu 25 Juni 2023 pukul 09.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa Jamaika dan Amerika Serikat tergabung di Grup A pada ajang Gold Cup Concacaf 2023.

Baik Amerika Serikat maupun Jamaika tentunya sama-sama ingin mendapatkan kemenangan pada pertandingan pertama di Gold Cup Concacaf nanti.

Amerika Serikat tentunya dalam kondisi yang cukup termotivasi jelang melawan Jamaika, pasalnya Amerika Serikat baru saja menjadi juara 2023 usai menumbangkan Kanada di final.

Di sisi lain, Jamaika tentu buka tim remeh. Jamaika sepertinya akan jadi lawan yang cukup sulit bagi Amerika Serikat di laga pembuka Gold Cup Concacaf 2023 nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Gold Cup Concacaf 2023 antara USA vs Jamaica, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Amerika Serikat tampak lebih unggul daripada Jamaika.

Diketahui bahwa Amerika Serikat bisa menang empat kali, sementara satu pertandingan sisanya berakhir dengan skor imbang.

  • 16 November 2021 Jamaika vs Amerika Serikat: 1-1
  • 7 Oktober 2021 Amerika Serikat v Jamaika: 2-0
  • 25 Juli 2021 Amerika Serikat v Jamaika: 1-0
  • 25 Maret 2021 USA v Jamaica: 4-1
  • 3 Juli 2019 United States v Jamaica: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Amerika Serikat

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Amerika Serikat di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Amerika Serikat tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan menderita satu kali kekalahan.

  • 18 Juni 2023 Kanada vs Amerika Serikat: 0-2
  • 15 Juni 2023 Amerika Serikat vs Meksiko: 3-0
  • 19 April 2023 Amerika Serikat vs Meksiko: 1-1
  • 27 Maret 2023 Amerika Serikat vs El Salvador: 1-0
  • 24 Maret 2023 Grenada vs Amerika Serikat: 1-7

Jamaika

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Jamaika memetik hasil yang kurang baik. Diketahui bahwa Jamaika hanya mencatat dua kali hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 19 Juni 2023 Jamaika vs Yordania: 1-2
  • 15 Juni 2023 Jamaika vs Qatar: 1-2
  • 26 Maret 2023 Meksiko vs Jamaika: 2-2
  • 14 Maret 2023 Jamaika vs Trinidad & Tobago: 0-0
  • 11 Maret 2023 Jamaika vs Trinidad & Tobago: 0-1

Prediksi Line Up

Amerika Serikat: Turner; Yedlin, Robinson, Miazga, Tolkin; Sands, A. Morris; Roldan, Busio, Vazquez; Cowell

Jamaika: Blake; Brown, Mariappa, King, Bell; Richards, Russell, Lambert, Parris; Nicholson, Antonio

Preview Pertandingan

Amerika Serikat lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya USA punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Jamaika saat ini.

Amerika Serikat diprediksi bakal bisa bermain lebih menguasai nantinya, baik dalam hal serangan maupun penguasaan bola. Bahkan Amerika Serikat bisa saja mengurung Jamaika jika mampu lebih percaya diri lagi nanti.

Di sisi lawan, Jamaika tampaknya akan tampil lebih menunggu nantinya. Namun, Jamaika tentunya tidak bisa diremehkan pada pertandingan nanti, Jamaika tentu bisa saja bermain menyulitkan Amerika Serikat jika saja bisa tampil penuh percaya diri nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Emas CONCACAF 2023 antara United States vs Jamaica diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan United States atau Amerika Serikat.

Link Live Streaming USA vs Jamaica

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Emas atau Gold Cup Concacaf 2023 dan ingin menyaksikan United States vs Jamaica, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment