Piala Eropa

Makedonia Utara vs Malta: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Eropa 2024 Grup C



NOBARTV NEWS – Duel antara Makedonia Utara versus Malta akan tersaji di Kualifikasi 2024, pertandingan itu akan dilangsungkan di Stadion National Arena Todor Proeski pada Jumat 24 Maret 2023 pukul 02.45 WIB.

Malta dan Makedonia Utara diketahui tergabung di Grup C pada ajang Kualifikasi Piala Eropa 2024 kali ini. Bisa dibilang Malta dan Makedonia Utara jadi tim yang tidak terlalu diunggulkan di Grup C tersebut, pasalnya tiga tim lainnya merupakan tim kuat seperti Inggris, Italia, dan Ukraina.

Meskipun tidak terlalu dijagokan di Grup C, pertemuan Makedonia Utara melawan Malta nanti tentunya akan tetap berjalan cukup seru, karena kedua tim tersebut tentu akan sama-sama menargetkan kemenangan perdana di Kualifikasi Piala Eropa 2024.

Dikarenakan pertandingan nanti merupakan laga perdana, maka pemenang di laga nanti bisa saja jadi pemuncak klasemen sementara Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2024.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara North Macedonia vs Malta di Kualifikasi Piala Eropa 2024, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Makedonia Utara lebih unggul daripada Malta. Tercatat bahwa Makedonia Utara bisa menang empat kali, sedangkan satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 11 Agustus 2010 Malta vs Makedonia Utara: 1-1
  • 21 Agustus 2002 Makedonia Utara v Malta: 5-0
  • 18 November 1998 Malta vs Makedonia Utara: 1-2
  • 6 September 1998 Makedonia Utara v malta: 4-0
  • 27 November 1996 Malta vs Makedonia Utara: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Makedonia Utara

Hasil yang kurang bagus didapatkan Makedonia Utara di lima laga terakhirnya. Tercatat bahwa Makedonia Utara hanya mampu menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 27 September 2022 Makedonia Utara vs Bulgaria: 0-1
  • 23 September 2022 Georgia vs Makedonia Utara: 2-0
  • 12 Juni 2022 Makedonia Utara vs Gibraltar: 4-0
  • 10 Juni 2022 Makedonia Utara vs Georgia: 0-3
  • 5 Juni 2022 Gibraltar vs Makedonia Utara: 0-2

Malta

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Malta memetik hasil yang kurang maksimal. Malta hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 21 November 2022 Malta vs Irlandia: 0-1
  • 18 November 2022 Malta vs Yunani: 2-2
  • 28 September 2022 Malta vs Israel: 2-1
  • 23 September 2022 Estonia vs Malta: 2-1
  • 13 Juni 2022 Malta vs San Marino: 1-0

Prediksi Line Up

Makedonia Utara: Dimitrievski; Zajkov, Ristevski, Velkovski, Alioski; Ashkovski, Bardhi, Ademi, Elmas; Trajkovski, Ristovski

Malta: Bonello; Z. Muscat, S. Borg, Apap; J. Mbong, Guillaumier, Paiber, Camenzuli; Teuma, Jones; Satariano

Preview Pertandingan

Makedonia Utara diprediksi akan bisa bermain sedikit lebih percaya diri dan dominan di pertandingan nanti, mengingat Makedonia Utara punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Malta.

Makedonia Utara tampaknya akan mampu lebih memegang penguasaan bola dan menekan Malta dari sisi sayap maupun tengah nantinya.

Di sisi lawan, Malta tentu tidak akan tinggal diam di pertandingan nanti. Walaupun kalah secara kualitas tim, Malta tentunya akan tetap memberikan perlawanan sengit di laga nanti.

Diprediksi bahwa Malta akan mengandalkan skema serangan balik cepat maupun direct long pass untuk menekan Makedonia Utara nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Eropa 2024 antara Makedonia Utara – Malta diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Makedonia Utara.

Link Live Streaming North Macedonia vs Malta

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Eropa 2024 dan ingin menyaksikan North Macedonia versus Malta, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments