Liga Europa

Prediksi Rennes vs Milan, Babak Playoff Liga Europa

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSAC MilanRoazhon ParkStade Rennais


NOBARTV NEWS / Prediksi Rennes – Milan, Pertandingan antara Rennes vs Milan akan segera tersaji di Roazhon Park pada Jumat, 23 Februari 2024 pukul 03:00 WIB pada laga leg kedua babak playoff babak sistem gugur Liga Europa.

AC Milan berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Rennes dalam pertandingan leg kedua babak playoff 16 besar Liga Europa di stadion San Siro. Gol tunggal Brahim Diaz di menit ke-53 menjadi penentu kemenangan Rossoneri.

Rennes tampil cukup dominan dalam pertandingan kemarin. Mereka memiliki penguasaan bola sebesar 57% dan menciptakan 14 tembakan ke arah gawang.

Namun, Rennes kesulitan menembus pertahanan AC Milan yang tampil disiplin dan solid. AC Milan hanya memiliki 4 tembakan ke arah gawang, namun hanya satu tembakan di antaranya belum berhasil menjadi gol.

Kemenangan itu membuat AC Milan memiliki peluang besar untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Europa dengan, AC Milan hanya butuh imbang saja untuk bisa lolos. Sementara itu, Rennes harus harus bisa mengalahkan AC Milan dengan unggul dua gol jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Rennes berhadapan dengan AC Milan di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Rennes vs Milan, Babak Playoff Liga Europa
Potret Ruben Loftus-Check. (Sc: Instagram @acmilan)

Head To Head

Kemenangan telak 3-0 membuat Milan memiliki keuntungan besar untuk lolos ke babak 16 besar. Namun, mereka tidak boleh terlena karena Rennes masih berpotensi membalikkan keadaan di leg kedua yang akan berlangsung di Roazhon Park pada Jumat, 23 Februari 2024. Pertandingan berikut akan menjadi pertemuan kedua bagi Rennes dan Milan.

  • 15 Februari 2024 AC Milan v Rennes: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Rennes

Dalam lima pertandingan terakhirnya Rennes berhasil menorehkan empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 18 Februari 2024 Rennes vs Clermont Foot: 3-1
  • 16 Februari 2024 AC Milan vs Rennes: 3-0
  • 11 Februari 2024: Le Havre vs Rennes: 0-1
  • 7 Februari 2024: Sochaux vs Rennes: 1-6
  • 3 Februari 2024: Rennes vs Montpellier: 2-1

AC Milan

Sedangkan AC Milan memetik tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan juga dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 19 Februari 2024 AC Monza vs AC Milan: 4-2
  • 16 Februari 2024 AC Milan vs Rennes: 3-0
  • 4 Februari 2024: AC Milan vs Lecce: 2-0
  • 29 Januari 2024: Spezia vs AC Milan:2-5
  • 22 Januari 2024: Lazio vs AC Milan: 0-2

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AC Milan (@acmilan)

(Sc: Instagram @acmilan)

Stade Rennais vs AC Milan: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Europa League 2023-2024

Prediksi Line Up

Rennes: Mandanda; G. Doue, Omari, Theate, Truffert; Bourigeaud, Matusiwa, Santamaria, D. Doue; Gouiri, Terrier

AC Milan: Maignan; Florenzi, Gabbia, Kjaer, Hernandez; Adli, Reijnders; Pulisic, Loftus-Cheek, Leao; Giroud

Preview Pertandingan

Stefano Pioli, pelatih Milan, menekankan pentingnya pertandingan ini untuk meraih gelar Eropa. Motivasi tinggi tersebut terlihat jelas dari kinerja para pemain Milan sepanjang pertandingan.

Meskipun kebangkitan Rennes tampaknya sangat kecil kemungkinannya, mereka akan termotivasi oleh semangat pendukung tuan rumah untuk memberikan yang terbaik. Namun, pengalaman AC Milan dan keunggulannya membuat mereka difavoritkan kuat untuk melaju ke babak berikutnya.

Peluang melawan Rennes sangat besar, tetapi sepak bola penuh dengan kejutan. Harapkan pertemuan yang menghibur dan menegangkan, dengan Rennes berjuang demi harga diri dan AC Milan bertujuan untuk menyelesaikan pekerjaan dan mengamankan tempat mereka di babak berikutnya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Europa 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan AC Milan.

Link Yalla Shoot Live Streaming Rennes vs Milan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa 2023-2024 dan ingin menyaksikan Rennes vs AC Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Rennes vs Milan, Babak Playoff Liga Europa yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *