Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Spanyol 8-10 Oktober 2022, Pekan Delapan La Liga 2022-2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal La musim 2022-2023 pekan kedelapan yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 8 Oktober sampai Senin 10 Oktober 2022.

Berikut adalah beberapa klub yang akan bertanding di pekan kedelapan ini, yang pertama ada Sevilla, Villarreal, Barcelona, Real Madrid, Real Betis, Real Sociedad dan yang terakhir adalah Atletico Madrid.

Atletico Madrid vs Girona

Pertandingan Big Match pekan kedelapan La Liga Spanyol yang akan mempertemukan antara Atletico Madrid versus Girona, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 8 Oktober 2022.

Atletico Madrid yang sebelumnya berhasil meraih kemenangan, kini Atletico Madrid berada diperingkat 5 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengoleksi 13 poin dari 7 pertandingan.

Apabila di laga pekan delapan nanti Atletico Madrid bisa memetik kemenangan dan Bilbao serta Betis menelan kekalahan, maka bisa dipastikan Atletico Madrid akan menempati posisi ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol.

Perlu dicatat, Atletico Madrid akan menjamu Girona di stadion Wanda Metropolitano dan akan memainkan laga tersebut pada pukul 21:15 WIB.

Sevilla vs Athletic Bilbao

Duel seru La Liga Spanyol yang akan mempertemukan Sevilla versus Bilbao, pertandingan tersebut bakal diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 8 Oktober 2022.

Athletic Bilbao secara mengejutkan musim ini berada diperingkat 3 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengoleksi 16 poin dari 7 pertandingan, dalam lima pertandingan terakhirnya Bilbao hanya menelan satu kali kekalahan saja. Hasil tersebut merupakan hasil terbaik Bilbao di musim ini.

Sevilla diketahui akan menjamu Bilbao di stadion Sanchez Pizjuan dan memainkan laganya pada pukul 23:30 WIB.

Getafe vs Real Madrid

Pertandingan pekan kedelapan La Liga Spanyol musim 2022-2023 yang akan mempersembahkan laga antara Getafe versus Real Madrid, laga tersebut akan tersaji pada hari Minggu tanggal 9 Oktober 2022.

Perlu diketahui, Real Madrid saat ini berada diperingkat 2 klasemen sementara La Liga Spanyol. Dengan hasil seri di laga kemarin membuat Real Madrid digusur Barcelona dari puncak klasemen, saat ini Real Madrid mempunyai 19 poin dari 7 pertandingan sama seperti milik dari Barcelona hanya terpaut gol saja.

Perlu kalian ingat, Real Madrid akan melakoni laga tandang di stadion Alfonso Perez dan akan menyelenggarakan pertandingan tersebut pada pukul 02:00 WIB.

Real Valladolid vs Real Betis

Laga Big Match selanjutnya akan diisi dengan pertandingan antara Real Valladolid versus Real Betis, pertandingan kali ini akan dijalankan pada hari Minggu tanggal 9 Oktober 2022.

Real Beti akan melakoni laga tandang ke markas Real Valladolid di stadion Nuevo Jose Zorilla dan laga tersebut akan dilangsungkan pada pukul 19:00 WIB.

Real Sociedad vs Villarreal

Pertandingan Super Big Match pekan kedelapan La Liga Spanyol musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Sociedad versus Villarreal, laga kali ini bakal tersaji pada hari Minggu tanggal 9 Oktober 2022.

Laga ini bakal diselenggarakan di stadion Anoeta dan akan disajikan pada pukul 23:30 WIB.

Perlu diketahui, Real Sociedad saat ini berada diperingkat 7 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengoleksi 13 poin dari 7 pertandingan.

Sementara itu, Villarreal kini berada diposisi 8 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan meraih 12 poin dari 7 pertandingan.

Apabila di laga kali ini Villarreal mampu mengalahkan Real Sociedad, maka bisa dipastikan Villarreal akan menggusur posisi dari Sociedad.

Di sisi lain, jik Sociedad yang mampu memenangkan pertandingan. Makan Real Sociedad akan menjauh dari kejaran Villarreal.

Barcelona vs Celta Vigo

Pertandingan pekan delapan La Liga Spanyol yang akan mempertemukan antara Barcelona versus Celta Vigo, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan pada hari Senin tanggal 10 Oktober 2022.

Barcelona akan menjamu Celta Vigo di stadion Camp Nou dan akan menyelenggarakan tersebut pada pukul 02:00 WIB.

Barcelona yang di laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan, membuat Barcelona kini berada dipuncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan meraih 19 poin dari 7 pertandingan.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea