Liga Portugal

Prediksi Moreirense vs Sporting CP, Pekan ke-22 Liga Portugal



NOBARTV NEWS / Prediksi Moreirense – Sporting CP, pertandingan antara Moreirense vs Sporting CP akan tersaji di pekan ke-22 musim 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Parque Joaquim de Almeida Freitas dan bisa disaksikan pada Selasa 20 Februari 2024 pukul 03.15 WIB.

Sporting tampak dengan mencatatkan 52 poin dari 20 pertandingan. Mereka telah menunjukkan konsistensi dan performa yang mengesankan sepanjang musim, menempati posisi kedua klasemen di bawah Benfica. Tim ini telah mengoleksi sejumlah 58 gol dan hanya kebobolan 19 gol.

Di sisi lain, Moreirense berada di posisi keenam dalam klasemen dengan total 35 poin dari 21 pertandingan. Meskipun mereka tidak berada di puncak, Moreirense telah menunjukkan kualitas dan daya saing yang baik. Dengan mencetak 26 gol dan kebobolan 24 gol, mereka telah menjadi ancaman yang serius di Liga Portugal.

Kedua tim memiliki potensi untuk mengalami perubahan peringkat jika mampu meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Sporting CP dapat memperkuat posisi mereka di puncak klasemen dan menekan Benfica, sementara Moreirense berpeluang naik ke peringkat yang lebih tinggi dan mendekati zona Liga Eropa jika berhasil mengalahkan lawan tangguh mereka.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Moreirense FC vs Sporting CP di lanjutan Liga Portugal, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Sporting CP di lapangan (SC: Instagram @sportingcp)
Potret pemain Sporting CP di lapangan (SC: Instagram @sportingcp)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertemuan terakhir antara Sporting CP dan Moreirense, Sporting CP mendominasi dengan meraih empat kemenangan. Berikut adalah rangkuman hasil pertandingan terkini:

  • 18 September 2023 (Primeira Liga): Sporting CP vs Moreirense: 3-0
  • 15 Maret 2022 (Primeira Liga): Moreirense v Sporting CP: 0-2
  • 24 Oktober 2021 (Primeira Liga): Sporting CP vs Moreirense: 1-0
  • 6 April 2021 (Primeira Liga): Moreirense v Sporting CP: 1-1
  • 29 November 2020 (Primeira Liga): Sporting CP vs Moreirense: 2-1
Baca Juga:  Prediksi Famalicao vs Benfica Senin 6 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Portugal

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Moreirense

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Moreirense mencatat tiga kemenangan dan dua kekalahan.

  • 11 Feb 2024 – LP – Moreirense vs Chaves: 1-0 (W)
  • 05 Feb 2024 – LP – Braga vs Moreirense: 1-0 (L)
  • 28 Jan 2024 – LP – Moreirense vs Famalicao: 1-0 (W)
  • 21 Jan 2024 – LP – FC Porto vs Moreirense: 5-0 (L)
  • 14 Jan 2024 – LP – Estoril vs Moreirense: 1-3 (W)

Sporting CP

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Sporting CP mencatat empat kemenangan dan satu kekalahan.

  • 16 Feb 2024 – EL – Young Boys vs Sporting CP: 1-3 (W)
  • 12 Feb 2024 – LP – Sporting CP vs Braga: 5-0 (W)
  • 08 Feb 2024 – TP – Leiria vs Sporting CP: 0-3 (W)
  • 30 Jan 2024 – LP – Sporting CP vs Casa Pia: 8-0 (W)
  • 24 Jan 2024 – CUP – Braga vs Sporting CP: 1-0 (L)

Moreirense FC vs Sporting CP: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-22 Liga Portugal 2023-24

Prediksi Line Up

Moreirense: Kewin; Pinto, Maracas, Marcelo, Frimpong; Ofori, Franco; Antonisse, Alanzinho, Madson; Asue

Sporting CP: Adan; Quaresma, Reis, Inacio; Esgaio, Hjulmand, Pote, Santos; Braganca, Edwards; Gyokeres

(SC: Instagram @sportingcp)

Baca Juga:  Prediksi Famalicao vs Benfica Senin 6 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Portugal

Preview Pertandingan

Sporting CP sedang dalam performa yang sangat baik dengan empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya, Sporting CP sepertinya akan mencoba untuk mengendalikan permainan dengan penguasaan bola dan serangan yang variatif. Sporting CP akan mengincar gol-gol cepat untuk mengamankan tiga poin.

Sementara itu, Moreirense datang ke pertandingan ini dengan tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya. Meskipun mereka menang di pertandingan terakhir, mereka akan diuji oleh kekuatan serangan dan konsistensi Sporting CP. Moreirense akan mengandalkan pertahanan solid dan mencoba memanfaatkan peluang serangan balik.

Pertandingan ini diperkirakan akan menjadi pertarungan yang menarik dengan Sporting CP yang mengambil inisiatif di babak pertama. Moreirense mungkin mencoba untuk memanfaatkan set-pieces atau serangan balik cepat untuk menciptakan peluang. Sporting CP akan berusaha untuk meningkatkan keunggulan mereka di babak kedua, sementara Moreirense akan berjuang keras untuk meraih setidaknya satu poin.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Portugal musim 2023-24 antara Moreirense v AC Milan diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Sporting CP.

Link Yalla Shoot Live Streaming Moreirense vs Sporting CP

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Portugal musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Moreirense versus Sporting CP, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *