Liga Italia

Venezia FC vs Parma Calcio 1913: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Serie B Italia 2022-2023 Pekan Ke-19



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan duel antara Venezia versus Parma. Pertandingan Serie B pekan ke-19 tersebut akan digelar di Pier Luigi Penzo Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Senin 26 Desember 2022 tepatnya pukul 21.00 WIB.

Duel dua tim yang sama-sama menelan kekalahan pada laga terakhirnya akan hadir malam ini. Venezia selaku tuan rumah harus kembali menelan kekalahan, setelah hasil positif pada empat laga sebelumnya. Venezia harus takluk saat bertandang ke markas Perugia dengan skor tipis 2-1.

Venezia hanya mampu membalas satu gol menjelang pertandingan usai lewat gol Joel Pohjanpalo 90+4′. Dua gol yang dicetak oleh Perugia terjadi di babak pertama, Antonio Candela 8′ (GBD) dan Francesco Lisi 15′.

Di lain sisi, Parma harus takluk di kandangnya sendiri saat menjamu tamunya SPAL dengan skor tipis 0-1. Parma tak mampu membalasnya setelah kebobolan pada menit ke 19′ yang dicetak oleh Simone Rabbi.

Parma masih memiliki posisi klasemen yang jauh lebih baik dari pada Venezia sendiri. Parma berhasil bertengger diurutan keenam dengan torehan 26 poin. Parma telah memenangkan tujuh pertandingan, lima kali hasil imbang dan enam kali menelan kekalahan.

Sementara itu, Venezia hanya mampu menduduki posisi ke 16 dengan koleksi 19 poin saja hingga pekan ke-19 ini bergulir. Venezia baru mampu meraih lima kali kemenangan, empat kali hasil imbang dan telah menelan sembilan kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Venezia melawan Parma dalam lanjutan Serie B Italia yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Parma berhasil memenangkan dua kali pertandingan. Sedangkan tiga laga sisanya berakhir dengan imbang dan tanpa kemenangan bagi Venezia.

  • 17 Agustus 2019 Parma – Unione Venezia 3-1
  • 24 Februari 2018 Parma – Unione Venezia 1-1
  • 23 September 2017 Unione Venezia v Parma 0-1
  • 31 Januari 2017 Unione Venezia v Parma 2-2
  • 29 Januari 2017 Unione Venezia v Parma 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Venezia FC

Venezia berhasil meraih tiga kali kemenangan dan satu kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

  • 20 Desember 2022 Perugia Calcio vs Unione Venezia 2-1
  • 11 Desember 2022 Unione Venezia vs Cosenza Calcio 2-0
  • 08 Desember 2022 Modena FC vs Unione Venezia 2-2
  • 03 Desember 2022 Unione Venezia vs Ternana Calcio 2-1
  • 28 November 2022 Citta di Palermo vs Unione Venezia 0-1

Parma Calcio 1913

Parman hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja dan satu kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan tiga laga sisanya berkahir dengan kekalahan bagi Parma.

  • 18 Desember 2022 Parma vs SPAL 0-1
  • 13 Desember 2022 Brescia Calcio vs Parma 0-2
  • 08 Desember 2022 Parma vs Benevento Calcio 0-1
  • 04 Desember 2022 Cagliari Calcio vs Parma 1-1
  • 26 November 2022 Parma vs Modena FC 1-2

Prediksi Line Up

Venezia: Jesse Joronen, Przemysław Wiśniewski, Luca Ceppitelli, Pietro Ceccaroni, Antonio Candela, Luca Fiordilino, Tanner Tessmann, Ridgeciano Haps, Domen Črnigoj, Dennis Johnsen, Joel Pohjanpalo

Parma: Leandro Chichizola, Lautaro Valenti, Yordan Osorio, Botond Balogh, Enrico Del Prato, Gennaro Tutino, Nahuel Estévez, Adrián Bernabé, Stanko Jurić, Dennis Man, Franco Vázquez

Preview Pertandingan

Dalam rekor 14 kali pertemuan kedua tim, Parma lebih mendominasi dengan memenangkan tujuh kali pertandingan. Sedangkan Venezia baru mampu meraih dua kali kemenangan atas Parma. Lima laga sisanya berakhir dengan imbang.

Venezia berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Venezia berhasil mencetak delapan gol dan juga telah kebobolan empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Parma hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Parma berhasil mencetak empat gol saja dan juga telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Serie B Italia antara Venezia melawan Parma diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Venezia vs Parma

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Serie B Italia dan ingin menyaksikan laga Venezia kontra Parma, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.


Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment