Liga Inggris

West Bromwich Albion vs Reading FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Championship Inggris 2022-2023 Pekan Ke-26



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara West Brom versus Reading yang akan hadir dalam lanjutan Liga Championship pekan ke-26. Pertandingan tersebut akan dimainkan di The Hawthorns, dan bisa disaksikan pada hari Senin 02 Januari 2023 tepatnya pukul 22.00 WIB.

West Brom memiliki modal yang bagus menjelang laga ini. West Brom hanya merasakan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di Liga Championship. Terbaru, West Brom berhasil meraih tiga poin saat menumbangkan tamunya Preston North End dengan skor 2-0.

Sementara itu, Reading harus rela berbagi poin saat bertandang ke markas Norwich dengan skor 1-1. Sempat tertinggal lebih dulu, Reading berhasil menyamakan kedudukan lewat hadiah penalti yang didapatnya pada menit ke 83′. Andy Carroll selaku algojo sukses menjebloskan bola ke gawang Norwich.

Kedua tim hanya memiliki perbedaan satu poin. West Brom yang saat ini berada diurutan ke 11 telah memperoleh 35 poin. Sedangkan Reading tepat berada di atas West Brom dengan koleksi 36 poinnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara West Brom melawan Reading dalam lanjutan Liga Championship yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Reading memiliki catatan rekor buruk kala berjumpa West Brom. Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Reading belum mampu meraih kemenangan sama sekali atas West Brom. Sedangkan West Brom telah berhasil memenangkan empat kali pertandingan. Satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 15 Oktober 2022 Reading – West Bromwich Albion 0-2
  • 30 April 2022 Reading – West Bromwich Albion 0-1
  • 11 Desember 2021 West Bromwich Albion v Reading 1-0
  • 13 Februari 2020 Reading v West Bromwich Albion 1-2
  • 22 Agustus 2019 West Bromwich Albion v Reading 1-1

Statistik Lima Laga Terakhir

West Bromwich Albion

West Brom berhasil meraih empat kali kemenangan, dan hanya menelan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 30 Desember 2022 West Bromwich Albion vs Preston North End 2-0
  • 26 Desember 2022 Bristol City vs West Bromwich Albion 0-2
  • 22 Desember 2022 Coventry City vs West Bromwich Albion 1-0
  • 17 Desember 2022 West Bromwich Albion vs Rotherham United 3-0
  • 13 Desember 2022 Sunderland vs West Bromwich Albion 1-2

Reading FC

Reading berhasil meraih tiga kali kemenangan dan satu kali hasil imbang, serta satu kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 31 Desember 2022 Norwich City vs Reading 1-1
  • 28 Desember 2022 Reading vs Swansea City 2-1
  • 17 Desember 2022 Birmingham City vs Reading 3-2
  • 10 Desember 2022 Reading vs Coventry City 1-0
  • 12 November 2022 Hull City vs Reading 1-2
Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

West Brom: Alex Palmer, Conor Townsend, Erik Pieters, Dara O'Shea, Darnell Furlong, Okay Yokuşlu, Jayson Molumby, Grady Diangana, Tom Rogic, Jed Wallace, Brandon Thomas-Asante

Reading: Joe Lumley, Tom McIntyre, Naby Sarr, Tom Holmes, Andy Yiadom, Junior Hoilett, Yakou Méïté, Mamadou Loum, Jeff Hendrick, Tom Ince, Andy Carroll

Preview Pertandingan

Dalam rekor 27 kali pertemuan kedua tim, West Brom lebih mendominasi dengan memenangkan 12 kali pertandingan atas Reading. Sedangkan Reading sendiri baru mampu meraih delapan kali kemenangan atas West Brom. Tujuh laga sisanya berakhir dengan imbang.

West Brom berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. West Brom berhasil mencetak sembilan gol dan hanya kebobolan dua gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Reading hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Reading berhasil mencetak delapan gol dan juga telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Championship antara West Brom melawan Reading diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1.

Link Live Streaming West Brom vs Reading

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Championship musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga West Brom kontra Reading, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

3 Comments