BRI Liga 1

Prediksi RANS vs Persis, Liga 1 Indonesia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara RANS vs Persis akan hadir di pekan ke-13 Indonesia 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman dan bisa disaksikan pada Jumat 22 September 2023 pukul 15.00 WIB.

Baik Persis Solo maupun RANS Nusantara tentunya sama-sama ingin meraih kemenangan di pertandingan pekan ke-13 Liga 1 Indonesia nanti.

RANS Nusantara perlu kemenangan guna terus bersaing di papan atas, sedangkan Persis butuh kemenangan guna beranjak dari zona papan bawah.

Diketahui bahwa RANS Nusantara kini menduduki posisi ke-3 pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 22 poin. Sementara itu, Persis Solo bertengger di posisi ke-13 dengan 15 poin.

Salah satu pemain RANS Nusantara, Paulo Sitanggang menegaskan bahwa Persis Solo merupakan tim bagus dan perlu diwaspadai, namun Paulo juga menegaskan bahwa timnya menargetkan tiga poin ketika melawan Persis Solo nanti.

“Yang pasti pertandingan nanti, Persis tim bagus dan baru saja menang, tentu kita waspadai itu. Tetapi persiapan kita selama seminggu ini berlangsung baik dan berusaha menjadi baik lagi dalam setiap pertandingan. Dan target yang pasti tiga poin,” jelas Paulo, dilansir dari laman Liga Indonesia Baru.

Di sisi lawan, pelatih Persis Solo, Leonardo Medina mengatakan bahwa RANS Nusantara akan menjadi lawan yang sulit.

“Mereka sekarang berada di peringkat ke-2 dan tentunya akan menjadi laga yang sulit. Tapi kita akan tetap bermain sesuai dengan gaya permainan PERSIS dan melakoni laga dengan baik,” tegas Leonardo Medina, dikutip dari laman Persis Solo.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara RANS Nusantara vs Persis Solo di lanjutan Liga 1 Indonesia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain RANS Nusantara ketika bertanding (SC: Instagram @rans.nusantara)
Aksi pemain RANS Nusantara ketika bertanding (SC: Instagram @rans.nusantara)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Persis Solo tampak lebih unggul daripada RANS Nusantara jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Persis Solo mampu menang tiga kali, sementara itu RANS Nusantara hanya bisa menang dua kali saja.

  • 10 Maret 2023 RANS v Persis Solo: 2-3
  • 6 Desember 2022 Persis vs RANS Nusantara: 6-1
  • 30 Desember 2021 RANS Nusantara v Persis Solo: 1-2
  • 15 Desember 2021 RANS Nusantara v Persis: 4-3
  • 18 September 2018 RANS Nusantara v Persis Solo: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RANS Nusantara

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, RANS Nusantara memetik hasil yang cukup baik. Tercatat bahwa RANS Nusantara bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 15 September 2023 Bali United vs RANS Nusantara: 1-2
  • 2 September 2023 RANS Nusantara vs Persis Kediri: 1-0
  • 26 Agustus 2023 Persib vs RANS Nusantara: 2-1
  • 19 Agustus 2023 RANS Nusantara vs Dewa United: 0-0
  • 14 Agustus 2023 Arema vs RANS Nusantara: 0-1

Persis

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Persis Solo tampak meraih hasil yang kurang memuaskan. Tercatat bahwa Persis hanya mampu menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 16 September 2023 Persis vs PSIS Semarang: 2-0
  • 3 September 2023 Barito Putera vs Persis: 2-0
  • 28 Agustus 2023 PSM Makassar vs Persis: 1-0
  • 198 Agustus 2023 Persis vs Bali United: 3-1
  • 12 Agustus 2023 Persik vs Persis: 2-0

RANS Nusantara vs Persis Solo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-13 Liga 1 Indonesia 2023-24

Prediksi Line Up

RANS Nusantara: H Syah, F Pereira C, A Meneses, D Doke, T Hidayat, Ilhamsyah, P Sitanggang, M Maruoka, Tavinho, E Ramdani, A Rahman

Persis: M Riyandi, Jaime, D Bardanca, R Miziar, S Tan, A Messidoro, F Maulana, E Taufik, D Gonzalez, M Sidibe, R Sananta

Pemain RANS Nusantara melakukan sesi latihan (SC: Instagram @rans.nusantara)

Preview Pertandingan

RANS Nusantara diprediksi akan tampil cukup kuat dan lebih intensif dalam melakukan serangan di pertandingan nanti. RANS Nusantara sepertinya akan memainkan pola permainan cepat ketika menekan Persis nanti.

Di sisi lain, Persis Solo diprediksi juga akan menerapkan serangan-serangan cepat di laga nanti, terlebih Persis memang punya beberapa pemain lincah di lini depannya seperti Sidibe hingga Sananta.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia antara RANS Nusantara v Persis Solo diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 2-2.

Link Yalla Shoot Live Streaming RANS vs Persis

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 1 Indonesia 2023 dan ingin menyaksikan RANS versus Persis, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.