Liga Italia

Prediksi Empoli vs Bologna Sabtu 16 Maret 2024, Pekan Ke-29 Liga Italia



NOBARTV.CO.ID / Prediksi Empoli FC vs Bologna, Stadio Carlo Castellani di Empoli, Italia akan menjadi panggung pertemuan krusial Serie A antara Empoli vs Bologna pada Sabtu, 16 Maret 2024. Kedua tim diketahui akan menyelenggarakan pertandingan berikut pada pukul 02:45 WIB.

Empoli saat ini duduk di peringkat 17 klasemen Serie A, tepat di atas zona degradasi. Penampilan terakhir mereka tidak konsisten, dengan hanya satu kemenangan dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka.

Sedangkan Bologna menempati posisi ke-4 tabel Serie A, bertujuan untuk mempertahankan posisi mereka di zona kualifikasi Liga Champions. Mereka dalam performa yang baik, memenangkan tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Terlepas dari dominasi historis dan performa Bologna saat ini, pertandingan ini kemungkinan besar akan berlangsung ketat. Perjuangan Empoli untuk bertahan hidup bisa menjadi salah satu faktor yang menjadikan mereka lawan yang berpotensi berbahaya, terutama jika mereka dapat memanfaatkan keunggulan sebagai tuan rumah.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Empoli berhadapan dengan Bologna di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Empoli vs Bologna Sabtu 16 Maret 2024, Pekan Ke-29 Liga Italia
Potret Santi Castro. (Sc: Instagram @bolognafc)

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua belah pihak, Empoli mendominasi, menang tiga kali, satu kali, dan hanya kalah satu kali saja atas Bologna. Hasil tersebut berhasil kamu kutip dari laman FCTables.

  • 1 Oktober 2023 Bologna vs Empoli: 3-0
  • 4 Mei 2023 Empoli v Bologna: 3-1
  • 17 Sep 2022 Bologna vs Empoli: 0-1
  • 6 Feb 2022 Bologna vs Empoli: 0-0
  • 26 Sep 2021 Empoli v Bologna: 4-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Empoli

Dalam lima pertandingan terakhirnya Empoli mendapat hasil buruk dengan memetik dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 10 Mar 2024 AC Milan vs Empoli: 1-0
  • 3 Mar 2023 Empoli vs Cagliari: 0-1
  • 24 Feb 2024 Sassuolo vs Empoli: 2-3
  • 18 Feb 2024 Empoli vs Fiorentina: 1-1
  • 10 Feb 2024 Salernitana vs Empoli: 1-3

Bologna

Sementara Bologna berhasil menorehkan empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 10 Maret 2024 Bologna vs Inter: 0-1
  • Serie A: Atalanta 1 – 2 Bologna FC (3 Maret 2024)
  • Serie A: Bologna FC 4 – 0 Lecce (25 Februari 2024)
  • Serie A: Lazio 1 – 2 Bologna FC (18 Februari 2024)
  • Coppa Italia: Inter Milan 1 – 2 Bologna FC (14 Februari 2024)

Empoli FC vs Bologna: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-29 Serie A Italia 2023-2024

Prediksi Line Up

Empoli: Caprile; Bereszynski, Walukiewicz, Luperto; Gyasi, Zurkowski, Marin, Maleh, Pezzella; Niang, Cambiaghi

Bologna: Skorupski; Posch, Beukema, Calafiori, Kristiansen; Freuler, Ferguson, Fabbian; Orsolini, Odgaard, Saelemaekers

Preview Pertandingan

Manajer Paolo Zanetti akan berada di bawah tekanan besar untuk memberikan hasil positif. Cedera dan kurangnya kedalaman skuad telah menghambat kemajuan mereka.

Mereka mungkin memilih pendekatan yang lebih hati-hati, memprioritaskan stabilitas pertahanan dan berupaya menyerang Bologna melalui serangan balik. Performa kandang mereka mengecewakan, dengan hanya dua kemenangan dalam delapan pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Sementara manajer Thiago Motta akan berusaha mempertahankan momentum mereka dan menjaga aspirasi Liga Champions mereka tetap hidup. Mereka kemungkinan besar akan menurunkan formasi yang lebih menyerang, dengan tujuan memanfaatkan kelemahan yang ada di pertahanan Empoli. Performa tandang mereka cukup baik, dengan dua kemenangan dan dua kali seri dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Bologna.

Link Yalla Shoot Live Streaming Empoli vs Bologna

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Empoli kontra Bologna, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Empoli vs Bologna Sabtu 16 Maret 2024, Pekan Ke-29 Liga Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *