Liga Prancis

RC Strasbourg Alsace vs Clermont Foot: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ketujuh Liga Prancis 2022-2023



Link Live Streaming Strasbourg - Clermont Foot Liga Prancis 2022-2023
Link Live Streaming Strasbourg – Clermont Foot 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel seru pekan ketujuh Ligue 1 atau Liga Prancis yang akan mempertemukan laga antara Strasbourg versus Clermont Foot, laga kali ini akan tersaji pada hari Minggu tanggal 11 September 2022 dan akan di selenggarakan di stadion Stade De La Meinau pada pukul 18:00 WIB.

Perlu diketahui, dengan hasil yang buruk di bebrapa pertandingan terakhirnya membuat Strasbourg saat ini berada di zona degradasi. Strasbourg berada di peringkat 18 klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan mengoleksi 4 poin dari 6 pertandingan, sejauh ini Strasbourg belum pernah memenangkan pertandingan satu kalipun.

Di sisi lawan, Clermont Foot saat ini berada di zona tengah atau di posisi ke 8 klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan memperoleh 9 poin dari 6 pertandingan. Setelah mengalami dua kekalahan beruntun, Clermont Foot berhasil memetik kemenangan di laga kemarain pada saat menjamu Toulouse di kandangnya. Clermont Foot berhasil mempermalukan Toulouse dengan skor 2-0.

Diketahui, Strasbourg mempunyai rekor pertemuan dengan Clermont Foot sebanyak 10 pertandingan. Strasbourg berhasil mengalahkan Clermont Foot sebanyak 5 pertandingan, sementara itu Clermont Foot hanya bisa memetik 2 kemenangan saja atas Strasbourg dan 3 pertandingan lainnya berakhir dengan hasil draw.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Strasbourg Clermont Foot di lanjutan Liga Prancis Ligue 1, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

RC Strasbourg Alsace

Di lima pertandingan terakhirnya, RC Strasbourg meraih hasil yang sangat buruk. RC strasbourg diketahui belum pernah memenangkan pertandingan satu kalipun, mereka hanya bisa meraih empat hasil draw dan menelan satu kali kekalahan.

4 September 2022 Brest vs Strasbourg: 1-1

1 September 2022 Strasbourg vs Nantes: 1-1

27 Agustus 2022 Auxurre vs Strasbourg: 1-0

21 Agustus 2022 Strasbourg vs Reims: 1-1

14 Agustus 2022 Nice vs Strasbourg: 1-1

Clermont Foot

Sedangkan di sisi lawan, Clermont Foot meraih hasil yang lumayan bagus di lima pertandingan terakhirnya. Clermont Foot berhasil memetik tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekekalahan secara beruntun.

4 September 2022 Clermont Foot vs Toulouse: 2-0

1 September 2022 OL Marseille vs Clermont Foot: 1-0

28 Agustus 2022 Lorient vs Clermont Foot: 2-1

21 Agustus 2022 Clermont Foot vsNice: 1-0

14 Agustus 2022 Reims vs Clermont Foot: 2-4

Prediksi Line Up Kedua Tim

RC Strasbourg: Matz Sels, Ismael Doukoure, Maxime Le Marchand, Alexander Djiku, T. Delaine, A. Thomasson, S. Prcić, J. Bellegarde, D. Liénard, Kévin Gameiro, Ludovic Ajorque

Clermont Foot: M Diaw, M Wieteska, F Ogier, A Seidu, N Borges, J Gastien, M Gonalons, S Khaoui, M C Saracevic, J Allevinah, K Andric

Preview Pertandingan

Dalam laga pekan ketujuh kali ini, diprediksi Strasbourg akan bermain dengan secara agresif. Karena mereka saat ini sangat berambisi untuk memenangkan pertandingan, diketahui Strasbourg belum pernah memenangkan pertandingan satu kalipun. Dilihat dari hasil beberapa laga terakhirnya, tampaknya Strasbourg mempunyai masalah di lini depanya. Dalam lima pertandingannya Strasbourg hanya bisa mencetak 4 gol saja.

Di sisi lain, Clermont Foot saat ini sedang dalam performa yang cukup baik. Clermont Foot tampaknya akan menambah derita bagi Strasbourg, bermain dengan tempo cepat itu akan membuat kerepotan para pemain Strasbourg terutama di lini belakang. Clermont Foot bakal berupaya semaksimla mungkin untuk bisa meraih poin penuh di markas lawan, Clermont akan berusaha sekuat tenaga agar bisa mempermalukan Strasbourg di kandangnya sendiri.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis Ligue 1 antara Strasbourg – Clermont Foot diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Clermont Foot.

Link Live Streaming RC Strasbourg versus Clermont Foot

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga RC Strasbourg – Clermont Foot, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment