Liga Italia

Prediksi Verona vs Lazio, Pekan Ke-15 Liga Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Verona vs Lazio akan bentrok dalam pertandingan Liga Serie A Italia pada hari Sabtu, 9 Desember 2023. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang mereka untuk lolos ke .

Diketahui laga berikut akan terselenggara di stadion Marc'Antonio Bentegodi, Verona, Italia. Kedua tim juga akan memainkpan pertandingan tersebut pada pukul 21:15 WIB.

Verona saat ini berada di peringkat ke-18 klasemen Serie A dengan 10 poin dari 14 pertandingan. Mereka telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan 2-1 atas Troyes pada akhir pekan lalu.

Verona adalah tim yang pragmatis dengan pertahanan yang solid. Mereka telah kebobolan hanya 17 gol dari 15 pertandingan, rekor terbaik ke-5 di Serie A. Namun, mereka sering kali kesulitan untuk mencetak gol, hanya mencetak 18 gol dari 15 pertandingan.

Lazio saat ini berada di peringkat ke-9 klasemen Serie A dengan 20 poin dari 14 pertandingan. Mereka telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan 3-1 atas Angers pada akhir pekan lalu.

Lazio adalah tim yang menyerang dengan pemain-pemain yang kreatif dan mampu mencetak gol. Mereka telah mencetak 21 gol dari 15 pertandingan, rekor terbaik ke-8 di Serie A. Namun, mereka juga telah kebobolan 19 gol, rekor terburuk ke-9 di Serie A.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Verona berhadapan dengan Lazio di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Como vs Cittadella Rabu 1 Mei 2024, Pekan ke-36 Serie B Italia

Prediksi Verona vs Lazio, Pekan Ke-15 Liga Italia
Potret Pedro. (Sc: Instagram @sslazio)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Lazio berhasil memperoleh dua kemenangan dan dua imbang atas Verona dalam lima pertemuan terakhir. Sedangkan satu laga lainya berhasil dimenengkan oleh Hellas Verona.

  • 6 Februari 2023 Verona vs Lazio: 1-1
  • 11 September 2022 Lazio vs Verona: 2-0
  • 21 Mei 2022 Lazio vs Verona: 3-3
  • 24 Oktober 2021 Verona v Lazio: 4-1
  • 11 September 2021 Verona v Lazio: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hellas Verona

Menuai hasil buruk di lim apertandingan terakhirnya, Hellas Verona hanya bisa meraih dua imbang dan telah menderita tiga kali kekalahan beruntun.

  • 3 Desember 2023 Udinese vs Hellas Verona: 3-3
  • 28 November 2023 Hellas Verona vs Lecce: 2-2
  • 11 November 2023 Genoa vs Hellas Verona: 1-0
  • 5 November 2023 Verona vs Monza: 1-3
  • 29 Oktober 2023 Juventus vs Hellas Verona: 1-0

Lazio

Di sisi lawan Lazio berhasil menorehkan tiga kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 6 Desember 2023 Lazio vs Genoa: 1-0
  • 3 Desember 2023 SS Lazio vs Cagliari: 1-0
  • 29 November 2023 SS Lazio vs Celtic: 2-0
  • 25 November 2023 Salernitana vs SS Lazio: 2-1
  • 13 November 2023 SS Lazio vs AS Roma: 0-0

Wwancara Pellegrini usai tundukan Genoa. (Sc: Instagram @sslazio)

Hellas Verona vs SS Lazio: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-15 Liga Italia

Baca Juga:  Prediksi Spezia vs Palermo Rabu 1 Mei 2024, Pekan ke-36 Serie B Italia

Prediksi Line Up

Hellas Verona: Lorenzo M, Diego C, Isak Hien, G Magnani, Darko L, Martin H, O Duda, Davide F, Michael F, Cyril N, Federico B

Lazio: I Provedel, M Gila, Patric, A Marusic, M Lazzari, Luis A, M Guendouzi, M Rovella, Pedro, C Immobile, G Isaksen

Preview Pertandingan

Ini adalah pertandingan yang sulit untuk diprediksi. Kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk menang. Namun, Verona memiliki keunggulan dengan bermain di kandang dan momentum yang lebih baik.

Verona akan mengandalkan serangan yang dipimpin oleh Kevin Lasagna dan Milan Duric, untuk mencetak gol. Lazio akan mengandalkan serangan yang dipimpin oleh Ciro Immobile dan Sergej Milinković-Savić.

Lini tengah akan menjadi kunci dalam pertandingan ini. Kedua tim memiliki lini tengah yang kuat dengan pemain-pemain yang kreatif dan mampu mencetak gol.

Verona akan mengandalkan lini tengah yang dipimpin oleh Mathias Lage dan Adrien Tameze untuk mengendalikan permainan. Lazio akan mengandalkan lini tengah yang dipimpin oleh Luis Alberto.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Lazio.

Link Yalla Shoot Live Streaming Verona vs Lazio

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Verona vs SS Lazio, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea