Liga Spanyol

Prediksi Sevilla vs Almeria, La Liga Spanyol

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Sevilla vs Almeria akan berlangsung di lanjutan La musim 2023-2024. Laga tersebut akan digelar pada hari Rabu 27 September 2023 di Stadion Ramón Sánchez-Pizjuán di Seville, dan dimulai pada pukul 02:00 WIB. Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung berat sebelah, karena Sevilla memiliki skuad yang lebih mumpuni.

Sevilla adalah favorit untuk memenangkan pertandingan ini, karena mereka memiliki komposisi tim yang lebih kuat dan berpengalaman. Sevilla juga memiliki keunggulan rekor head-to-head, karena mereka telah memenangkan 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka melawan Almería di semua kompetisi.

Namun, Almería adalah tim yang berbahaya, dan mereka akan berusaha untuk memanfaatkan kecepatan para pemain mereka untuk melakukan skema serangan balik demi bisa bobol gawang Sevilla dan raih kemenangan. Almería juga memiliki beberapa pemain yang dapat menjadi ancaman bagi Sevilla, seperti Sergio Arribas dan Umar Sadiq.

Sevilla adalah favorit untuk memenangkan pertandingan ini, tetapi Almería adalah tim yang berbahaya. Pertandingan ini diperkirakan akan menjadi pertandingan yang menarik dan sengit.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Sevilla berhadapan dengan Almeria di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Sevilla vs Almeria, La Liga Spanyol
Potret gol penyeimbang Sevilla atas Lens dalam kompetisi Eropa. (Sc: Instagram @sevillafc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Sevilla berhasil memperoleh empat kemenangan atas Almeria dalam lima pertemuan terakhir mereka. Sedangkan Almeria hanya bisa mememanngkan satu pertandingan saja terhadap Sevilla.

  • 12 Maret 2023 Sevilla v Almeria: 2-1
  • 27 Agustus 2023 Almeria vs Sevilla: 2-1
  • 17 Mei 2015 Sevilla v Almeria: 2-1
  • 11 Januari 2015 Almeria vs Sevilla: 0-2
  • 9 Maret 2014 Almeria vs Sevilla: 1-3
Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Granada Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sevilla

Di lima pertandingan terakhir mereka, Sevilla mendapat hasil yang kurang maksimal. Sevilla hanya bisa memetik satu kemenangan, dua imbang dan menderita dua kekalahan beruntun.

  • 23 September 2023 Osasuna vs Sevilla: 0-0
  • 17 September 2023 Sevilla vs Las Palmas: 1-0
  • 27 Agustus 2023 Sevilla vs Girona: 1-2
  • 22 Agustus 2023 Alaves vs Sevilla FC: 4-3
  • 17 Agustus 2023 Man City vs Sevilla FC: 1-1

UD Almeria

Hasil buruk juga menimpa UD Almeria pada lima pertandingan terakhirnya, UD Almeria diketahui hanya bisa meraih dua imbang dan telah menderita tiga kali kekalahan.

  • 24 September 2023 UD Almeria vs Valencia: 2-2
  • 17 September 2023 Villarreal vs UD Almeria: 2-1
  • 2 September 2023 UD Almeria vs Celta Vigo: 2-3
  • 27 Agustus 2023 Cadiz vs UD Almeria: 1-1
  • 20 Agustus 2023 UD Almeria vs Real Madrid: 1-3

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sevilla FC (@sevillafc)

Momen para pemain Sevilla menjalani training sebelum menjamu Almeria besok. (Sc: Instagram @sevillafc)

Sevilla vs UD Almeria: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol musim 2023-2024

Prediksi Line Up

Sevilla: Obligasi; Jesus Navas, Jose Angel Carmona, Karim Rekik, Mark Coin; Joan Jordan, Fernando Reges, Papu Gomez; Lucas Ocampos, Youssef En-Nesyri, Erik Lamela

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

UD Almeria: Luis M, Edgar G, Cesar M, Sergio A, Chumi, Lucas R, I Baba, Largie R, Gonzalo M, Sergio A, Luis S

Preview Pertandingan

Sevilla telah memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan mereka berada dalam performa yang kurang baik. Almería, di sisi lain, telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Oleh karena itu, Sevilla diharapkan untuk memenangkan pertandingan ini.

Diketahui Sevilla memiliki sejumlah pemain bagus, termasuk kapten Ivan Rakitić, pencetak gol terbanyak Youssef En-Nesyri, dan gelandang Joan Jordán. Almeria juga memiliki sejumlah pemain bagus, termasuk kapten César de la Hoz, pencetak gol terbanyak Umar Sadiq, dan gelandang Arnau Puigmal.

Sevilla jelas difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Sevilla memiliki skuad yang jauh lebih baik daripada Almeria, dan performa mereka jauh lebih baik.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Sevilla.

Link Yalla Shoot Live Streaming Sevilla vs Almeria

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Sevilla kontra Almeria, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea