Piala Afrika

Live Streaming Mali vs Guinea Ekuatorial, Piala Afrika Babak 16 Besar



NOBARTV NEWS – Babak 16 besar 2021 akan mempertemukan Mali vs Guinea Ekuatorial. Pertandingan ini bakal dilangsungkan di Stadion Limbe Omnisport pada Kamis 27 Januari 2022 pukul 02.00 WIB.

Mali berhasil memastikan tempat di babak 16 besar Piala Afrika 2021 usai menetapkan dirinya menjadi juara grup F pada babak fase grup, di sisi lain Guinea Ekuatorial berhasil masuk babak 16 besar Piala Afrika 2021 usai menjadi runner-up di grup E.

Pada babak fase grup, Mali tidak terkalahkan, mencatat 7 poin hasil dari dua kemenangan dan satu hasil imbang, sementara itu Guinea Ekuatorial memperoleh 6 poin hasil dari dua kali kemenangan dan satu kekalahan.

Mali terakhir kali bertemu Guinea Ekuatorial pada tahun 2016 silam, tepatnya pada 28 Maret 2016, pada laga tersebut Mali berhasil menang dengan skor tipis 0-1, satu gol kemenangan Mali dicetak oleh Mustapha Yatabare.

Pada laga babak 16 besar kali ini, Guinea Ekuatorial wajib mewaspadai beberapa pemain penting di Mali seperti pemain RB Leipzig, Amadou Haidara hingga pemain Brighton Yves Bissouma. Sementara itu, Mali juga tidak boleh meremehkan Guinea Ekuatorial, Guinea Ekuatorial secara mengejutkan mengalahkan juara bertahan Piala Afrika, Aljazair pada babak fase grup dengan skor 0-1, hingga membuat Aljazair gagal melangkah ke babak 16 besar.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Mali dan Guinea Ekuatorial

Mali

Jika melihat lima pertandingan terakhir yang dijalani Timnas Mali, Timnas Mali tampak sangat kuat karena memetik empat kali kemenangan dan satu hasil imbang.

21 Januari 2022 Mali vs Mauritania: 2-0

16 Januari 2022 Gambia vs Mali: 1-1

12 Januari 2022 Tunisia vs Mali: 0-1

14 November 2021 Mali vs Uganda: 1-0

11 November 2021 Rwanda vs Mali: 0-3

Guinea Ekuatorial

Timnas Guinea Ekuatorial tampak tampil cukup baik jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, mereka mampu memetik tiga kali kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan, menariknya dua dari tiga kemenangan tersebut saat melawan tim dengan kualitas lebih baik seperti Aljazair dan Tunisia.

20 Januari 2022 Sierra Leone vs Guinea Ekuatorial: 0-1

17 Januari 2022 Aljazair vs Guinea Ekuatorial: 0-1

13 Januari 2022 Guinea Ekuatorial vs Pantai Gading: 0-1

17 November 2021 Mauritania vs Guinea Ekuatorial: 1-1

13 November 2021 Guinea Ekuatorial vs Tunisia: 1-0

Prediksi Susunan Pemain Mali vs Guinea Ekuatorial

Mali: Mounkoro, M Haidara, Boubakar Kouyate, Falaye Sacko, Traore, Amadou Haidara, Camara, Yves Bissouma, Moussa Djenepo, Traore, Ibrahima Kone

Guinea Ekuatorial: Mbara, Carlos Akapo, Saul Coco, Esteban Orozco Fernandez, Basilio Ndong, Salvador, P Ganet, Jose Machin, Jannick Buyla, Oscar Siafa, Nsue

Prediksi Laga Mali vs Guinea Ekuatorial

Di babak 16 besar ini, baik Guinea Ekuatorial maupun Mali sama-sama menargetkan kemenangan. Kemenangan pada laga ini akan mengantarkan salah satu tim ke babak 8 besar Piala Afrika 2021 yang diselenggarakan tahun ini.

Menilik dari statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, head to head, hingga prediksi susunan pemain, laga Mali vs Guinea Ekuatorial diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Mali.

Link Live Streaming Mali vs Guinea Ekuatorial

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Piala Afrika 2021 dan ingin menyaksikan laga Mali vs Guinea Ekuatorial, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.