Piala Libertadores

SC Internacional vs CA River Plate: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Piala Libertadores 2023



NOBARTV NEWS – Leg kedua babak 16 besar akan segera berlangsung besok dengan mempertemukan antara SC Internacional versus CA River Plate, pertemuan tersebut bakal diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 9 Agustus 2023.

Perlu kalian ketahui juga, SC Internacional dipastikan bakal menjamu tim tamunya River Plate di stadion Jose Pinheiro Borda. Kedua tim akan memulai pertandingan berikut pada pukul 07:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Di pertemuan sebelumnya, SC Internacional mampu dipermalukan oleh River Plate di kandangnya sendiri dengan skor tipis 2-1. Sempat unggul terlebih dahulu di babak pertama lewat gol dari Enner Valencia, SC Internacional tidak mampu mempertahankan kemenangan tersebut.

Sehingga sang tuan rumah mampu mengembalikan kedudukan mejadi 2-1, kedua gol tersebut di cetak oleh Pablo Solari pada menit 65′ dan 79′. Dengan ini River Plate hanya membutuhkan hasil imbang saja untuk bisa melaju ke babak selanjutnya Piala Libertadores.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Internacional berhadapan dengan River Plate di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui SC Internacional memiliki rekor pertandingan dengan River Plate sebanyak tiga kali pertemuan. Dalam laga tersebut, SC Internacional mengalami satu kali kekalahan dan mendapat dua kalihasil imbang.

  • 2 Agustus 2023 River Plate vs SC Internacional: 2-1
  • 8 Mei 2019 River Plate vs SC Internacional: 2-2
  • 4 April 2019 SC Internacional v River Plate: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SC Internacional

Menuai hasil yang cukup buruk di lima laga terakhirnya, SC Internacional hanya bisa meraih tiga imbang dan telah menderita dua kali kekalahan.

  • 6 Agustus 2023 SC Internacional vs Corinthians: 2-2
  • 2 Agustus 2023 River Plate vs Internacional: 2-1
  • 30 Juli 2023 SC Internacional vs Cuiaba: 1-2
  • 24 Juli 2023 Red Bull Bragantino vs SC Internacional: 0-0
  • 17 Juli 2023 SC Internacional vs Palmeiras: 0-0

CA River Plate

Sedangkan dalam lima laga yang sudah dijalani oleh River Plate di semua ajang kompetisi, River Plate mendapat hasil yang cukup bagus. River Plate mampu menorehkan tiga kali kemenangan, meraih satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 2 Agustus 2023 River Plate vs Internacional: 2-1
  • 29 Juli 2023 River Plate vs Racing Club: 2-1
  • 24 Juli 2023 Rosario Central vs River Plate: 3-3
  • 21 Juli 2023 River Plate vs Talleres de Cordoba: 0-1
  • 16 Juli 2023 River Plate vs Estudiantes de La Plata: 3-1

Prediksi Line Up

Internacional: John; Bustos, Vitao, Mercado, Rene; Aranguiz, Campanharo; De Pena, Patrick, Wanderson; Valencia

CA River Plate: Centurion, Herrera, Rojas, Mammana, Gomez, Kranevitter, Palavecino, Simon, Paradela, Rondon, Solari

Preview Pertandingan

Dengan berhasilnya River Plate memperoleh kemenangan di kandangnya sendiri, maka River Plate hanya membutuhkan hasil imbang saja untuk bisa lolos ke babak berikutnya Piala Libertadores 2023.

Akan tetapi SC Internacional pastinya tidak akan tinggal diam, meskipun dalam kondisi yang kurang baik SC Internacional akan mempertaruhkan segalanya agar bisa mendapat kemenangan di kandangnya sendiri.

Sejauh ini SC Internacional belum pernah merasakan kemenangan sekalipun di lima laga terakhrinya, hal itu akan menjadi kabar baik bagi River Plate.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Libertadores 2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Internacional.

Link Live Streaming Internacional vs River Plate

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Libertadores 2023 dan ingin menyaksikan Internacional kontra River Plate, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea